Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009971160/ane-ngakak-dnger-nya-ganjoni-blak-blakan
ane ngakak dnger nya gan..JOni blak blak.an
sumpah ane ngakak ,, pas ada yg bilang di dlm iklan nya..









jadi kita apain nih ?
-DI BIKIN LALAP

Sumpah ane ngakak gan..

kalo berkenan, ane terima nya gan, dan jangan kasih ane merah ...
Pertamax
hahahhaha
maklum gan emosi itu








mampir thread ane gan ane ngakak dnger nya gan..JOni blak blak.an
(ngakak bareng yuk gan) judul bole repost tp gambar sapa tau kaga :)


Made in verliezer no copas ane ngakak dnger nya gan..JOni blak blak.an

gokil bgt gan, bisa aja agan ini ,ane jd pengen ketawa trus.
buat treat yg lebih kocak lg gan
hahahaha
lucu banget gan, coba bikin lagi yg lebih gokil
Ye gan pertama kali liat tuh iklan ngakak ane
Geblek tu . . an nya mana ???
nice joke gan
yang bikin lucu tuh nada nya gan. kalo di ketik kaya gini ilang lucu nya
mkasi gan nya...


minta cendol nya ya
nice post


agan tau lalap ga ??

ane ngakak dnger nya gan..JOni blak blak.an
gw salut sama idenya si pembuat iklan blak blakan ini
hahaha keren nih
lagi ngetrend
haha tuh lalap
wawakwoakwoa, joni mau di bikin lalap

stress emang tuh orang gan,.,
ane ngakak dnger nya gan..JOni blak blak.an
×