Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009964720/tembelek-ngakak
TEmBelek :ngakak
tanpa basa basi ane pengen ngajak


ceritane gini gan ada seorang pemuda dari kampung yang lugu tapi

dia bekerja di sebuah ternak Ayam singkat kata karena mati lampu dia di suruh beli minyak tanah (buat ngisi lampu pertomaks) oleh tuannya ke sebuah warung nahhh di jalan dia melihat benda kecil yang sedikit memantulkan cahaya gan,,,,,

terus dia deketin tuh benda kecil trsbt ,,,setelah dia pegang dia heran kok lembek banget yakk "pikirnya" kaya tembelek nehh
karena dia penasaran akhirnya dia cium tuh gan benda trsbt smbil berkata
"baunya si bau tembelek tapi tembelek bukan ya...???" dia makin penasaran gan

akhirnya buat ngebuktiin itu tembelek dia jilat itu tembelek "kalau rasanya getir berarti ini pasti tembelek " katanya

Pas di jilat """wahhhhhhh getirrrrrrrrrrrrrrrrrr ,,,,ga salah lagi nehhh ini pasti tembelek sambil ketawa UNTUNG TADI InYONG TIDAK NGINJEK """""


HEHeeee... ma'af gan acak - acakan tulisannya ,,maklum llagi haus kepengen TEmBelek :ngakak
penjelasan pertamax gann..

TEmbelek = tai ayam yang lembek gan

Inyong = aku
koplak amat mendingan di injak daripada di makan
Idihh... Lebih pilih dijilat dr pd nginjek
TEmBelek :ngakak
namanya juga orang lugu gan. . . .
TEmBelek :ngakak
gak injek sih gak injek
tapi udah kayak gitu
wkwkwk , udah megang + njilat tapi masih bersyukur karena gk nginjek
ad" aj

Spoiler for Iseng:

kocak gan
oon banget milih dimakan daripada diinjek
bukan dimakan gan tapi dijilat



TEmBelek :ngakak
wakaka coba diinjek
meledak kali ya gan kalau di injek. . . TEmBelek :ngakak
kenapa harus di jilat
dasar koplak...
wakakakak
hahaha, mending diinjek dah daripada dicium2 gitu mah hahaha




trit bermutu nih
Quote:http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9273009
numpang sekalian numpang
Quote:Original Posted By arie16k
kenapa harus di jilat

Penasaran dia tembelek atau bukan TEmBelek :ngakak
koplak bener tuh

ngga injek malah d jilat

lebih parah dijilat daripada diinjak..

originall posted by yeremia16
Quote:Original Posted By yeremia16
lebih parah dijilat daripada diinjak..

originall posted by yeremia16


Ntu menurut agan. . .

Entar kita kaga bisa :nakak
TEmBelek :ngakak
×