alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009964720/tembelek-ngakak
TEmBelek :ngakak
tanpa basa basi ane pengen ngajak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


ceritane gini gan ada seorang pemuda dari kampung yang lugu tapi emoticon-Cool

dia bekerja di sebuah ternak Ayam singkat kata karena mati lampu dia di suruh beli minyak tanah (buat ngisi lampu pertomaks) oleh tuannya ke sebuah warung nahhh di jalan dia melihat benda kecil yang sedikit memantulkan cahaya gan,,,,, emoticon-Berbusa (S)

emoticon-I Love Indonesia (S) terus dia deketin tuh benda kecil trsbt ,,,setelah dia pegang dia heran kok lembek banget yakk emoticon-cystg "pikirnya" kaya tembelek nehh emoticon-Bingung
karena dia penasaran akhirnya dia cium tuh gan benda trsbt smbil berkata
"baunya si bau tembelek tapi tembelek bukan ya...???" dia makin penasaran gan

akhirnya buat ngebuktiin itu tembelek dia jilat itu tembelek "kalau rasanya getir berarti ini pasti tembelek " katanya

Pas di jilat """wahhhhhhh emoticon-cystg getirrrrrrrrrrrrrrrrrr ,,,,ga salah lagi nehhh ini pasti tembelek sambil ketawa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak UNTUNG TADI InYONG TIDAK NGINJEK """""


HEHeeee... ma'af gan acak - acakan tulisannya ,,maklum llagi haus kepengen emoticon-ToastTEmBelek :ngakak
penjelasan pertamax gann.. emoticon-I Love Indonesia

TEmbelek = tai ayam yang lembek gan

Inyong = aku
emoticon-Ngakak koplak amat mendingan di injak daripada di makan emoticon-Hammer2
Idihh... Lebih pilih dijilat dr pd nginjek
emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2TEmBelek :ngakak
namanya juga orang lugu gan. . . .
emoticon-NgakakTEmBelek :ngakak
gak injek sih gak injek emoticon-Ngakak
tapi udah kayak gitu emoticon-Hammer2
wkwkwk , udah megang + njilat tapi masih bersyukur karena gk nginjek
ad" aj emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for Iseng:
emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup kocak gan
oon banget milih dimakan daripada diinjek
bukan dimakan gan tapi dijilat emoticon-Najis

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-NgakakTEmBelek :ngakak
wakaka coba diinjek emoticon-Ngakak
meledak kali ya gan kalau di injek. . .emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-NgakakTEmBelek :ngakak
kenapa harus di jilat
dasar koplak... emoticon-Ngakak
wakakakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaha, mending diinjek dah daripada dicium2 gitu mah hahaha




trit bermutu nih
Quote:http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9273009
numpang emoticon-Traveller sekalian numpang emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By arie16k
kenapa harus di jilat

Penasaran dia tembelek atau bukan emoticon-Ngakak TEmBelek :ngakak
emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 koplak bener tuh

ngga injek malah d jilat emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lebih parah dijilat daripada diinjak..emoticon-Nohope
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
originall posted by yeremia16
Quote:Original Posted By yeremia16
lebih parah dijilat daripada diinjak..emoticon-Nohope
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
originall posted by yeremia16


Ntu menurut agan. . .

Entar kita kaga bisa :nakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
TEmBelek :ngakak