Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009961222/polisi-dan-seorang-cwo
polisi dan seorang cwo
lsng aja y gan cekibrot

Quote:
suatu hari ada seorang cwo kita sebut dia budi sedang ngebut dengan pakaian rapih tapi sialnya dia di tilang polisi
polisi: p budi: b
P : selamat siang
B : siang pak
P : kamu saya tilang karena kamu menerobos lampu merah dan tdk memakai helm
B : maaf pak
P : mana surat - surat kmu
B : maaf pak sya tdk bwa saya terburu-buru
lalu sang polisi lngsung menangkap si budi dan memasukannnya ke penjara
P : untung komandan sya lgi ke pernikahan anaknya kalo g kmu psti di hukum
B : kyknya bpk yg akan keluar dri kepolisian krna sya adalah menantunya


ane g trima klo bisa di ama oke

mau liat trit ane gan g rugipolisi dan seorang cwo
joke semua
Quote:
http://www.kaskus.co.id/search.php?d...&starteronly=1
mantap nih ceritanya

ane gan

gokil banget deh

ane yang baca jadi terus

post lagi ya, sukses utk agan
numpang ngakak gan WAKAKAKA
Quote:Original Posted By toinharla
mantap nih ceritanya

ane gan

gokil banget deh

ane yang baca jadi terus

post lagi ya, sukses utk agan


Quote:Original Posted By FD.W
numpang ngakak gan WAKAKAKA


thank y gan
Aduh gila polisinya wkwkwkwk
jiah... mampus dah tuh polisi...
Wakakakakakak bentar gan , perut pegel gan huahahahahahah . nice trit gan , keep posting ya :thumbsup
Ga bs tdur tuh polisi gan kasian gan polisi dan seorang cwo
Quote:Original Posted By nightstalkerz9
Aduh gila polisinya wkwkwkwk


Quote:Original Posted By phonda
jiah... mampus dah tuh polisi...


Quote:Original Posted By alifcozzz
Wakakakakakak bentar gan , perut pegel gan huahahahahahah . nice trit gan , keep posting ya :thumbsup


thahanks gan
Quote:Original Posted By daneks
Ga bs tdur tuh polisi gan kasian gan polisi dan seorang cwo



bakalan di in abis2an tuh polisi ama komandannya polisi dan seorang cwo
kagak jadi ada pesta pernikahan dong gan..
kan pengantinnya di penjara
hahaha,, Pasti kena marah besar tuh, menantuNya di tahan gitu !

ane gan, pernah denger yang kayak beginian tapi selalu ngakak kalo baca lagi gan,,,
hhaha si agan ada ada aja nih ceritanya. mantaf gan
wkakakakaka..... keringat dingin tuh pasti polisinya langsung
pasti pestanya batal
bused ternyata menantunya
gak nyangka banget
Salah Nilang gan
kasin tuh

Spoiler for Iseng:
×