Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009957676/dokter-kelamin-bb-dikit
Dokter Kelamin [BB dikit]
Dokter Kelamin [BB dikit]
.:Welcome To My Thread:.
Dokter Kelamin [BB dikit]

semoga tidak ripost



Quote:Seorang pria datang ke dokter kelamin dengan keluhan,
“Dokter, alat kelamin saya kok Merah-merah?”
Dokter pun menjawab, “Wah gawat itu, jangan-jangan anda terkena penyakit kelamin yang menular”.
Lalu dokter dan pria itu pun masuk ke kamar periksa untuk diperiksa oleh dokter tersebut,
“Coba kita lihat alat kelamin saudara”, kata sang dokter.
Setelah melihat dengan teliti dokter itu pun berdiri dan kembali ke ruang prakteknya.
“Bagaimana dok, apa penyakit saya?”, tanya pria itu.
Dokter pun menjawab, “Lain kali bilang sama pacar kamu kalau memakai lipstik jangan tebal-tebal…”


Quote:kaskuser yg baik selalu meninggalkan jejak & komeng yg baik
: please don't junk in my thread :
kalo agan berkenan di beri juga TS ga nolak
tapi TS nolak kalo agan ngasi


mampir juga ke trid ane yg lain ya gan

Ngakak 

Ijin menyimak gan


PERTAMAX RESERVED
garing amat gan.......
Quote:Original Posted By NathanielM
garing amat gan.......


mangap kalo garing gan
ijin nampang di pekiwan ya gans
Quote:Original Posted By diyate
ijin nampang di pekiwan ya gans


yolah gan, monggo
Ente bisa aja gan ane ngakak nh
wkwkwkwkwkwkwk
wkwkwkwk...
bis di anu tuh si anu...jadi anu dah....
wkwkwkwkwkw
Quote:Original Posted By shintabarca
wkwkwkwk...
bis di anu tuh si anu...jadi anu dah....
wkwkwkwkwkw


dari si anu untuk si anu oleh si anu


lumayan seru lah...

di baca terus masih tetep bikin ngakak

posting terus yg seru-seru gan.

kalo bisa yang kocak n bikin terbahak2

saya bantu aja gan

kalo lg ngak sibuk boleh timpuk gan.
owokwokwk....
keren gan...
garing gan ..
wkwkwk.. laen kali di bershin dulu tuh lipstik nya
hahah... ternayata akibat oral toh
kowkowkowkowkowkowkowko parah tu laki
Quote:Original Posted By Mr.Tevanel
hahah... ternayata akibat oral toh


iia gan
wlpun garing tp ane gan...
maksudnya apa sih gan???
lucu banget gan
keep posting