Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009936301/crita-gajah-n-semut
crita gajah n semut
sebelumnya ana mangap klo ini ane g trima klo bisa di ama oke

ni ceritanya

Quote:
suatu hari ada gajah lgi makan rumput nah ada semut naik ke telinga gajah
seketika itu juga gajah langsung step [katanya serangan jntung gan]
penyebabnya adalah semut
sesaat sebelum gajah step si semut bisikin gini gan
semut;sayang aku hamil dan kmu bapanya
lngsung si gajah itu step


mau liat trit ane gan g rugicrita gajah n semut
joke semua
Quote:
http://www.kaskus.co.id/search.php?d...&starteronly=1
no pertamax
Quote:Original Posted By jodikodok
no pertamax


keduax kl gitu. Hahahacrita gajah n semut
buset ada semut hamilin gajah
kaga nyambung bro ..
yg penting pejwan


Spoiler for JOKES ANE:
jaaaaah maksudnya gimana gan?
jaaaaaaaaaaaaah
bijimane caranya itu bisa hamil gitu gan
Quote:Original Posted By bobvanmarley
buset ada semut hamilin gajah


sori gan si gajah yg hamilin si semut
ane malah penasaran gmn sih kalo gajah kena step?
kesian gan gajahnya
sampe step gitu
hahhahhahaha
ane bacanya gaan ,, bisa ajaah nih TS








mampir thread ane gan crita gajah n semut
(ngakak bareng yuk gan) judul bole repost tp gambar sapa tau kaga :)


Made in verliezer no copas crita gajah n semut
jadi penasaran ..mo liat semut bunting...
Quote:Original Posted By shintabarca
jadi penasaran ..mo liat semut bunting...


sori gan semutnya dah mti
pas gajah step si semut ketimpa
izin copas ke status facebook gan...hehhehe

maaf masih abu blm bisa kasih cendol
gimana ceritanya bisa hamil gan?


kocak banget gan....
hahahhahaha

mayan gans ngakak disiang bolong ..

nice Tread gan !
nice Joke gan !
muke gile gimana caranya tuh