Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009935141/paling-quotmenggodaquot-di-bulan-puasa-ini--bb-mungkin
Peringatan! PALING "MENGGODA" DI Bulan Puasa ini.. !!! [BB mungkin]]
Bagi yang puasa ini pasti sangat MENGGODA

Spoiler for foto:


DAN YANG PALING MENGGODA:
Spoiler for gak kuat:


THE MAKSUD:
Quote:Sebagai senang2 aja kq....


heheheehe yah....
pertamaxx...


hadeh jadi laper nih gan..
gagal pertamax



sipp gan ane rate
ane kirain apaan gan trnyta PALING "MENGGODA" DI Bulan Puasa ini.. !!! [BB mungkin]]
waduh jadi ngiler ane gan ...
batal dah puasa ane
wah baru awal puasa udah ditawarin aja nih.. hahaha gak gak gak kuat gak gak gak kuat
mantyap gan

menunggu waktu berbuka
bikin ane ngiler aja gan.....
kirain opo to..
Sangat amat menggoda gan..
hahahaha,, gpp dah !! makin di goda makin Besar pahalaNya !
:

Quote:Ninip sekalian sundul
http://adf.ly/1aUTe
bagus2 gan koleksi jokenya ane suka
Bikin perut ane sampe sakit bacanya
erotis bgt gambarnya bikin nafsu seger
bisa aja ente gan
kirain apaan
haduh

LAPAR
buat yang buka puasa nanti gan :




Spoiler for kalo berkenan mampir ke thread ane gan:
jadi mulai haus nih
Quote:Original Posted By dika.saja
:


hehehe
×