Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009933231/renungan-aneh-untuk-hari-ini
Renungan Aneh Untuk Hari Ini
Pagi Agan & Sista
cuma mau share dikit nie,,
mudah2an ga repost
G=guru
A=Anak

part 1
G: anak-anak sebagai siswa yang baik, kalian semua wajib untuk menuntut ilmu!
A: memang ilmu salah apa pak?
G: lho, maksutnya?
A: kan ilmu ga punya salah apa2 kok harus dituntut pak!
(janganlah selalu menuntut ilmu, karena sesungguhnya ilmu itu tidak punya salah apa2)

part 2
G: jangan lupa untut menimba ilmu, karena ilmu itu penting anak-anak.
A: disumur mana pak yang ada ilmunya?
apakah disumur sekolah ada ilmunya?
G:
(janganlah engkau menimba ilmu, karena di sumur itu tidak ada ilmu)

part 3
G: jika ada orang yang telah berbuat baik kepada kita, maka jangan lupa untuk membalas BUDI anak-anak.
A: pak tapi BUDI ga pernah berbuat baik, kenapa saya harus membalas kebaikan kepada budi?
padahal yg selalu baik kepada saya si ANI pak,
(janganlah engkau membalas BUDI, karena belum tentu BUDI yg melakukannya)

part 4
G: nenek moyang kita adalah pelaut yg handal, mereka sudah MENGARUNGI hampir semua lautan.
A: wah hebat sekali ya pak, padahal saya MENGARUNGI beras saja sudah sudah, apalagi MENGARUNGI lautan.
(jangan pernah mengarungi lautan, karena karung itu tak akan pernah muat)

terima kasih buat agan & sista yg udah mau baca,,
ane cuma mau kasih info aja,,
jangan di ya

Spoiler for Tambahan nie dari agan semua:


Mateb renungannya gan...
Quote:Original Posted By ryanmart


Mateb renungannya gan...


hehe
ane cuma bisa kasih renungan gan,,
kalo bisa kasih solusi jg gpp,,
yaaaaaaa.....udah gk dapet pertamax
Quote:Original Posted By diyate
yaaaaaaa.....udah gk dapet pertamax


kalo ga dapet pertamax masih ada premium gan
yang keempat kocak gan
Quote:Original Posted By mesin.terbang


thx gan,,
jangan lupa
sialan nih agan..bikin tambah laper gara2 nihh..... ane bantu
Renungan Aneh Untuk Hari Ini
Renungan Aneh Untuk Hari Ini
Quote:Original Posted By harla
yang keempat kocak gan


masa cuma yg keempat aja gan,, hehe

Quote:Original Posted By zlatanopickz
sialan nih agan..bikin tambah laper gara2 nihh..... ane bantu
Renungan Aneh Untuk Hari Ini
Renungan Aneh Untuk Hari Ini


sama gan,,
ane juga laper,,
jangan banyak2 ketawanya,,
wakakkak

bagus gan ane bntu yak
renungannya mantap gan wkwkwk..
lucu juga
wkwkwk beras dikarungin kan berat juga gan bener juga tu yang terakhir Renungan Aneh Untuk Hari Ini
hohoho... bagus gan kocak keep posting
Quote:Original Posted By kambingz_congek
wakakkak



Quote:Original Posted By Diturbione
bagus gan ane bntu yak

mampir dimari gan gan klo bs
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9897240
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9915362
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9885108


Quote:Original Posted By iphone32gb
renungannya mantap gan wkwkwk..


Quote:Original Posted By opanktmui
lucu juga


makasih semua,,

ayo bener2 direnungkan ya,,
ada2 aja tuh gan
mengarungi lautan asli kocak
wkwkkw... kocak" ceritanya
bener jg si agan
×