Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009931988/pipis
Pipis.. .
Langsung aja gan, smoga ga

PIPIS
Ada mama dan anaknya di dalam angkot.

Anak: “mah pengen pipis”.
Mama: “malu nak jangan di sini”
anak: “tapi udah ga tahan mah”
mama: “udah tahan bentar lagi nyampe rumah.”
anak: “udah ja, di mulut mama ja kaya papah kemaren.”


[size='2']kalo berkenan bantu [/size]
ane ga nolak , anae jangan di timpuk





Spoiler for kalo berkenan mampir ke thread ane gan:


Tidak ada pertamax diantara kita


naaaaaaaaaaaaah ini baru koplaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak
hahahah ngkak gan anaknya polos
wahh ketahuan itu ortu nya abis ngapai"in tuhh
Jiah...Pengin banget kaya Bapakye....
hahaha bapaknya mau2nya
parah.....parah.....
anaknya liat kelakuan ibunya tuh
suruh di mulutnya
haha anaknya parah
hahahaha.....asli kocak gan
hahahahhahaha

NB : JANGAN BERMAIN2 DI DEPAN ANAK
hahaha bisa ajah tuh makanya jgn mpe ketauan

anaknya ngintipin papanya pipis dimulut
Spoiler for buat ente nih:
Mukanya mama kaya apa ya pas diangkot...


dcontohin yang pas sama papa nya
parah
wah berbahaya bermain di depan anak memang,,,
wkwkwkwkwwk
anaknya sering ngintipin tuh

nice post gan
koplak, ketauan dong ama anaknya
×