alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009931988/pipis
Pipis.. .
Langsung aja gan, smoga ga emoticon-Repost

PIPIS
Ada mama dan anaknya di dalam angkot.

Anak: “mah pengen pipis”.
Mama: “malu nak jangan di sini”
anak: “tapi udah ga tahan mah”
mama: “udah tahan bentar lagi nyampe rumah.”
anak: “udah ja, di mulut mama ja kaya papah kemaren.”


[size='2']kalo berkenan bantu emoticon-Rate 5 Star[/size]
ane ga nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L) , anae jangan di timpuk emoticon-Blue Guy Bata (L)





Spoiler for kalo berkenan mampir ke thread ane gan:


Tidak ada pertamax diantara kita emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
naaaaaaaaaaaaah ini baru koplaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak
hahahah ngkak gan anaknya polos emoticon-Ngakak
wahh ketahuan itu ortu nya abis ngapai"in tuhh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Jiah...Pengin banget kaya Bapakye....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha bapaknya mau2nya emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
parah.....parah.....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
anaknya liat kelakuan ibunya tuhemoticon-Ngakak
suruh di mulutnya emoticon-Ngakak
haha anaknya parah
emoticon-Ngakak
hahahaha.....asli kocak gan emoticon-Ngakak
hahahahhahaha
emoticon-Ngakak
NB : JANGAN BERMAIN2 DI DEPAN ANAK
hahaha bisa ajah tuh makanya jgn mpe ketauan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
anaknya ngintipin papanya pipis dimulut emoticon-Big Grin
Spoiler for buat ente nih:
Mukanya mama kaya apa ya pas diangkot...


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dcontohin yang pas sama papa nya emoticon-Ngakak
parah
wah berbahaya bermain di depan anak memang,,, emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwwk
anaknya sering ngintipin tuh emoticon-Hammer2

nice post gan
emoticon-Ngakak koplak, ketauan dong ama anaknya
×