Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009931835/beginilah-klo-org-budek-ngomong-sm-org-budek-ngakak
Ngakak Beginilah klo org budek ngomong sm org budek [ngakak]
maaf gan sebelum ny klo mudah2an aja kga.
soal ny ane newbie
langsung aja dah, cekidot

Quote:Inem: "pagi - pagi mau ke pasar yem?"

Iyem: "ah, gak koq, ini mau ke pasar"

Inem: "ooh.. tak kirain kamu mau ke pasar"

Iyem: "kalo gitu kamu ikut aku aja"

Inem: "ke mana?"

Iyem: "ya ke pasar dong"

Inem: "nggak deh, aku gak bisa"

Iyem: "kenapa?"

Inem: "soalnya aku di suruh juragan ke pasar"

Iyem: "ooo...padahal kalo kamu ke pasar juga kan kita bisa bareng"

Inem: "iya sih, kapan - kapan aja deh. Aku ke pasar dulu ya.."


ada yg mnta taro pejwan

Quote:Original Posted By geemartanugraha
Wah ane liat ni waktu percakapannya.. ada tsnya juga disana...
Perasaan kagak gitu deh percakapannya... Mereka bukan ngomongin kepasar gan... tapi katanya mau mancing di kolam ikan... mana yang budi donk


Spoiler for maaf:


titipin di pegone dong gan biar ceritanya nyambung..



jngan lupa y gan
klo berkenan bgi ny y gan,,
klo atau gk lucu atau garing jngan d y gan..

itu yang salah siapa kalo gitu gan hahaha
Keep posting gan
pagi2 udh ada bginian.....
\t \t
hahahahaahahha

duanya koplak kabeh hahahahaha
Mantap gan keren bikin ane

jangan lupa liat thread ane juga http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9927420
Quote:Original Posted By AlX1
itu yang salah siapa kalo gitu gan hahaha
Keep posting gan


ane krang tw gan,,

Spoiler for JOKES ANE:
ga ada habisnya wkwkwkwkwk
hahaha nice jokes !!!! ga bakalan nyambung orang budeg kalo ngomong .
yaaaaaaa namanya jga orang budek gan dimaklumin aja
haha gan .. lumayan menghibur
detected gan
wkakak kocak gan..
wahh sulit juga gt gan

wkkaa....pagi"agan uda bikin
Quote:Original Posted By ajihyuga
detected gan


gan klo soal ny ane newbie
kocak tuh gan
dasar orang budeg kalo ngomong gak nyambung
dongkol gan ane denger nyeee.... wekekkekek
bener2 dah... Beginilah klo org budek ngomong sm org budek [ngakak]
budeg dua"ny
Pagi-pagi udah...bikin.......keep joke gann
×