Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009931114/impian-seorang-karyawan
Impian seorang karyawan
Quote: 1. Motivasi terbesar adalah naik gaji.
2. Kesialan terbesar adalah promosi tanpa kenaikan gaji.
3. Kejutan terbesar adalah bekerja biasa tapi tiba-tiba gaji naik.
4. Bakat terbesar adalah berpura-pura sibuk tapi tak melakukan apa-apa.
5. Kesalahan terbesar adalah membantah bos.
6. Penurun semangat terbesar adalah terlambat menerima gaji.
7. Kebahagiaan terbesar adalah menjadi bos dari bos sekarang.
8. Kecerdikan terbesar adalah datang terlambat tapi bos tidak tahu.
9. Ketololan terbesar adalah bilang pada orang lain bahwa kita ini malas.
10. Kebiasaan terbesar adalah bos mengatakan sesuatu padahal artinya lain.
11. Keinginan terbesar adalah memecat bos sendiri.

Quote:semoga gak
bagi agan agan yg udah ISO TS mengharapkan
bagi yg belum cukup di
wach bner bgts tuch gan


titip gan
Spoiler for titip gan:
ane gan
ane bantu deh
sepertinya ane dah pernah baca yg seperti ini dey

tp tetep aja biking ngakak
Mantab gan puasa-puasa jangan lucu-lucu gan
ahahaha puasa ada
siip gan

met puasa
Wahahahha.. Bner banget tuh gan.. Kayanya smua yg ada di pkrn kryawan..
wkkk gan ..
lawakan ente parah nh
ada2 aja gan
masa bos sendiri mau dipecata
Hahahahahha keep posting ganImpian seorang karyawan
keep posting gan
Spoiler for komeng ane:
:nakak

nice joke gan
wkwkkwkw... bos sendiri mau di pecat
bener tuh gan
wkwkwkwkk...
kocak juga gan..
lumayan daripada manyun di siang bolong..
wakakaka bisa aja nih agan
×