Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009927925/pict-akhir-hayat-kolonel-harland-sanders-penemu-resep-kfc
Thumbs up [PICT] akhir hayat Kolonel Harland Sanders, penemu resep KFC
moga gak , kalo berkenan tolong y gan, mengharapkan


[PICT] akhir hayat Kolonel Harland Sanders, penemu resep KFC

[PICT] akhir hayat Kolonel Harland Sanders, penemu resep KFC

[PICT] akhir hayat Kolonel Harland Sanders, penemu resep KFC

[PICT] akhir hayat Kolonel Harland Sanders, penemu resep KFC

[PICT] akhir hayat Kolonel Harland Sanders, penemu resep KFC
tinggal tulang gan...
satu lg gan... peliharaanny

[PICT] akhir hayat Kolonel Harland Sanders, penemu resep KFC

maen basket gan..
meski badan cuman tinggal tulang, tp tuh orang masih nyengir aja

nais joke, nais pict gan
keren gan bisa kepikiran buat gituan ya gan kreatip gan wah wah wah
tapi lucu juga ya gan tulang2 dibentuk kya gtu
Quote:Original Posted By mazghymo
meski badan cuman tinggal tulang, tp tuh orang masih nyengir aja

nais joke, nais pict gan


mampir kesini gan... foto2 sebelum kejadian

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9924775




kocak bgt gan


Lucu gan... btw itu sisa makan agan sendiri ya jangan-jangan...
waduh, turut berduka gan , btw, seksi jg doi yah... :maho

kreatip bener nih TS
hahahaha,, kasihan banget tuh orang !!

smpe tulang - tulang gitu !!

And hebat untuk TS yang kreatif ! :
hahahahahaha...

abis makan kenyang g' ada kerjaan ya....

hehehehhehe...
wah sapa tuh yang bentuk gan... wkwkwkwk lucu jg... coba muka lunamaye....
Quote:Original Posted By keikoochan
wah sapa tuh yang bentuk gan... wkwkwkwk lucu jg... coba muka lunamaye....


lunamaye gk buka restoran cepat saji kyk gtu gan
saking lapernya, ampe tinggal tulang2 doank ya hehe.
btw kreatif banget tuh orang nyusun2 tulang2nya
hahahahahha ane


lumayan seru lah...

di baca terus masih tetep bikin ngakak

posting terus yg seru-seru gan.

kalo bisa yang kocak n bikin terbahak2

saya bantu aja gan

kalo lg ngak sibuk boleh timpuk gan.
gambar nya kreatip tuh gan .. tapi ane jadi laper nih gan
×