Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009924523/ngakak-msk-sini-gan
ngakak msk sini gan
permiresa katemu lgi sama sya kodok burik di bukan berita di chenel TV rusak

berita kali ini ada seorang ibu-ibu kesamber petir saat mau manjat pohon toge di halaman rumah

saat ini aparat keamanan sedang mengejar petir nya

sekian salam bukan berita


sori gan klo tapi klo bisa ksh apalagi klo

updete
Quote:Quote:Quote:Quote:

permirsa petir yg di duga telah membunuh ibu ibu itu ter tangkap nah petirnya gan ni pict nya
ngakak msk sini gan


Quote:
updete lgi
Quote:
pemirsa ini dia penampakan sang ibu-ibu sebelum ke sambar petir
ngakak msk sini gan



mau liat trit ane gan g rugingakak msk sini gan
joke semua
[QUOTE]
http://www.kaskus.co.id/search.php?d...&starteronly=1

ayak ayak waelah,.............

Gw Kirain Apaan Gan,...........?
pertamax diamankan
pertamax ane kerebut
tinggi bener kyakny tu pohon gan

ada ada saja tu hansip...mau ikutan kesambar juga
gaa bikin gan
Ane cuma nyengir dikit gan...ngakak msk sini gan
whahahahahahahahaha... lucu bangett..
hahahahaha
Petir yang ngejar ya the flash lah gan... ngakak msk sini gan
Quote:Original Posted By yullex

ayak ayak waelah,.............

Gw Kirain Apaan Gan,...........?


ente pertamax
kesian si petir...
gan...
wkwkwkwkkwk petir kok dikejar
parah nih, manjat pohon toge kesamber petir..

emang togenya tumbuh di atas tower sutet ya gan
Quote:Original Posted By mazghymo
parah nih, manjat pohon toge kesamber petir..

emang togenya tumbuh di atas tower sutet ya gan


kan baru mau gan

hihi

Yah lumayan lah gigi ane nongol jg

Ijin nitip lapak ya gan
Spoiler for Cekidot 1 1,Ga akan rugi:


ngakak msk sini gan
Spoiler for ???:
setau ane toge g ada pohonya gan tapi dari kacang hijau


lumayan seru lah...

di baca terus masih tetep bikin ngakak

posting terus yg seru-seru gan.

kalo bisa yang kocak n bikin terbahak2

saya bantu aja gan

kalo lg ngak sibuk boleh timpuk gan.
×