Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009923817/si-budi-lgi-si-budi-lgi
si budi lgi si budi lgi
sori klo ane newbi soalnya

g nolak tapi klo berkenan kasih

suatu hari si budi lagi mau bli obat nah ketemu si joni terjadilah percakapan

Quote:
joni:eh l mau ke mana
budi:mau beli obat nyamuk buat bini ane
joni:loh bini kamu nyamuk toh
budi: awas aja lo


nah skrng si budi lagi jalan-jalan eh ketemu si joni
budi:mau kemana l jon
joni:mau ke warung buat beli obat cacingan buat anak w
budi:loh anakmu itu cacing toh
Quote:

mau liat trit ane gan g rugisi budi lgi si budi lgi
joke semua
Quote:
http://www.kaskus.co.id/search.php?d...&starteronly=1
lumayan bikin
garing ah gan,, tapi gak apa deh
Quote:Original Posted By trezz11
garing ah gan,, tapi gak apa deh


sori gan ane newbi
lumayan gan....
bikin lagi yang lebih manteb yah...
Lumayan nih... Keep posting gan

Ngakak hihi

Emg balas dendam lebih sakit dr pada awalnya



ijin nitip lapak ya gan



nice joke, rada garing siy
agak miris
walau garing tp nice joke

Quote: Mampir ke trit ane yg g kalah anyar boss





agan lucu deh
agak garing gan,,, keep posting gan...

Spoiler for permisi agan2 dan aganwati, ijin nitip lapak..::


Smile 

Lumayan lucu lah, 2 bintang.......
hahaha
dibales sama si budi
gantian deh
hahaha.,
anaknya nyamuk sama cacing.,
bingung sih mksdnya,itu balas dendam yakk
tp gpp dah ane aja dah
bingung sih mksdnya,itu balas dendam yakk
tp gpp dah ane aja dah
hahahhahaha

mayan gans ngakak disiang bolong ..

nice Tread gan !
nice Joke gan !
joke ente garing gan
×