Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009923398/ayam-dan-sapi-curhat
Ayam dan Sapi CURHAT
Ayam : pi, gw benci bgt ama manusia.

Sapi : kenapa emang yam ?

Ayam : masa gua baru makan nasi dikit aja udah diusir, ditendang, padahal mereka hampir tiap hari makan telor n daging gua .Gua benci , kesel , marah ama mereka.

Sapi : emang elu doank yam,gw lebih parah.

Ayam : Emang elu knp pi ?

Sapi : bayangin aja elu tau kan , hampir tiap hari susu gw di pegang2, di remes2, di elus2, tapi gw ga pernah dinikahin, sakit batin gua yam, emang dia pikir gw jablay apa

moga agan semua terhibur,
sori kalo ane & jangan di
jangan lupa kasih &
Ayam dan Sapi CURHAT

Wkwkwkwk Ada2 Aja Ni TS
TS aja Yg nikahin sapinya :maho


join grup kami!!
>> ISENG ISENG PERTAMAX <<


"KAMI BUKAN DEWA, KAMI BUKAN PENYERGAP, KAMI BUKAN KAPTEN, KAMI BUKAN PIRATES, KAMI... cuma iseng!!"
Quote:Original Posted By my.locker
Ayam dan Sapi CURHAT

wkwkwkwk :d ada2 aja ni ts
ts aja yg nikahin sapinya :maho


join grup kami!!
>> iseng iseng pertamax <<


"kami bukan dewa, kami bukan penyergap, kami bukan kapten, kami bukan pirates, kami... Cuma iseng!!"


hahahaa
ane normal gan,
hahahah

lucu gan keep posting
Sori gan ane numpang ksian tuh sapi,bnr juga Ayam dan Sapi CURHAT
wkwkwk kasian banget sapinya dilecehin tiap hari Ayam dan Sapi CURHAT
Quote:Original Posted By daneks
Sori gan ane numpang ksian tuh sapi,bnr juga Ayam dan Sapi CURHAT


ok gan jgn lupa di yah
wakakakaka bener-bener kocak gan sumpah dah
Quote:Original Posted By josepinto
wkwkwk kasian banget sapinya dilecehin tiap hari Ayam dan Sapi CURHAT


wah jgn" agan nikahin tuh sapi.
kasian banget sapinya
ngalami pelecehan seksual kagak ada yang ngebelain

:D

Sapi Koplak

Ijin nitip lapak ya gan

Spoiler for Cekidot 1 1,Ga akan rugi:


Ayam dan Sapi CURHAT
ane udah sering baca gan..
tapi klo inget crita ini bikin
gokil abis, ternyata bukan cuma manusia yg punya istilah jablay, animal juga.
wakaka, sayang repost gan dah sering baca. coba cari joke yg laen, keep posting.
sakit perut ane gan..
lol sapinya sakit batin..
simpel tapi cukup kocak gan...
hahahaha

Mayan gan, pallng gk bisa bikin Nyengir
Ane cuma bisa bantu
Posting2 joke yg lebih seru , klo bisa sampe bikin ane Terbahak2

Quote:Original Posted By My.Locker
Ayam dan Sapi CURHAT

Wkwkwkwk Ada2 Aja Ni TS
TS aja Yg nikahin sapinya :maho


kasih bedak dulu gan, trus pasangin kebaya.. wkwkwk
Jablay