Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009923108/baca-ga-nyesel
budi and perkaliannya
sebelumnya ane klo soalnya ane newbi bgt

ini trit prtama ane soalnya gan

g nolak tpi kalo bisa and

lngsung aja cekibrot
Quote:
Quote:
si budi lgi di sekolah nah dia di suruh ngapalin perkalian dari 1x1 ampe 1x8

dia nanya ke mamanya yg lgi ribut
budi ;mah 1x1 brp mah?
mamah ;anj*ng lo ba*i lo
nah abis itu dia nanya ke bokapnya bokapnya lgi bca koran
budi : pa 1x2 brpa?
bokapnye:jendral sudirman
budi :klo 1x3
bokapnye :jendral sudirman
abis itu si budi nanya ke pemain bulu tangkis
budi :mba maaf klo 1 x4 brp ya?
pmn blu tngkis :tangkis,,,tangkis dan tangkis
trus dia nanya ke tkng cet
budi :mas 1x5 brpa ya?
tkng cet merah :kurang merah
budi :klo 1x6 brpa?
tkng cet biru :kurang biru
abis itu nanya ke tkng smpah
budi :bang maaf klo 1x7 brp ya?
tkng smph :tong sampah
nah si budi nanya ke anak anak lgi maen
budi :eh klo 1x8 brpe ye?
anak2x :di luar banyak angin nanti masuk angin

pas di seklah

guru :1x1 brpa budi
budi : anj*ng lo ba*i lo
guru : siapa yg ngajarin kmu
budi : jendral sudirman
guru : mkin saya serius siapa yg ngajarin kmu
budi :jendral sudirman
guru :saya tampar kmu
budi :tangkis,, tangkis dan tangkis
si guru nampar budi prak
budi :kurang merah
di tampar lgi budi ampe merah pipinya
budi :kurang biru
guru :kamu anggap apa sekolah ini?
budi :tong sampah
guru :keluar kmu
budi :diluar banyak angin nanti masuk angin

Quote:

mau liat trit ane gan g rugibaca ga nyesel
joke semua
Quote:
http://www.kaskus.co.id/search.php?d...&starteronly=1
baca ga nyesel

repost gak yah
tapi, udh basi aja gan, sering bgt ini guyonan nya
______________
Quote:Original Posted By blacklistdragon
baca ga nyesel

repost gak yah
tapi, udh basi aja gan, sering bgt ini guyonan nya
______________


ohh dah basi ya

ngomong ngomong apa gunanya pertamax y?

ane newbi
budii oh budii uda besar jd ap kamu
Quote:Original Posted By DeMyTre
budii oh budii uda besar jd ap kamu


cita-citanya jadi mantri sunat gan

{pengakuan langsung orangnya}

ga penting repost ato ga .... yang penting masih bisa ketawa denger si budi...

keep posting gan....baca ga nyesel
budi koplak bener dah


lumayan seru lah...

di baca terus masih tetep bikin ngakak

posting terus yg seru-seru gan.

kalo bisa yang kocak n bikin terbahak2

saya bantu aja gan

kalo lg ngak sibuk boleh timpuk gan.
ane pernah baca yang satu versinya lagi gan
sayang ane dah lupa, itu kocak juga
ane uda pernah baca gan
tp tetep aja lucu klo baca lagi
numpang baca ga nyesel
waahhh

si budi yang malang...

malem2 bkin segarr..
wkwkwk
Masuk angin,bener bgt neh gan!!
hahahhahaha

mayan gans ngakak disiang bolong ..

nice Tread gan !
nice Joke gan !
hahahhahaha

mayan gans ngakak disiang bolong ..

nice Tread gan !
nice Joke gan !
bisa aja nih TS , pengalaman pribadi ya gan ?
budi koplak...wkwkwkwkwk
mayan gan kocak
bantu
yang paling lucu terakhir
di luar banyak angin
kocak gan