alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009918361/kacang-mede-ngakak
Kacang Mede [ngakak]
Kacang Mede [ngakak]
emoticon-I Love Kaskus (S) .:Welcome To My Thread:. emoticon-I Love Kaskus (S)
Kacang Mede [ngakak]

emoticon-Big Grin semoga tidak ripost emoticon-Big Grin



Quote:Ibu Mira sebagai penduduk baru di komplek rumahnya
datang ke rumah tetangga sebelahnya yang dihuni oleh satu orang nenek-nenek.
Setelah sampai di rumah nenek terjadilah pembicaraan antara Ibu Mira dan Nenek

Ibu Mira: Nek, kenalin nek, saya tetangga baru nenek, nama saya Mira.
Nenek: Oh, silakan duduk silakan duduk.
Pas lagi ngobrol, di meja ada setoples kacang mede.

Ibu Mira: Wah nek, boleh yah saya cicipi kacang medenya.
Nenek: Oh yah yah boleh boleh boleh.
Saking enaknya kacang mede tersebut, sampai habis satu toples.
Ibu Mira: Wah, maaf nek, kacang medenya sampai habis nih.

Nenek: Oh, nggak apa-apa koq, nenek juga nggak bisa makan, maklum gigi nenek udah nggak kuat, Nenek kan sering dikirimin sama cucu nenek coklat silver queen, nenek hanya mampu jilatin coklatnya aja dan kacang medenya nenek kumpulkan dalam toples itu.
Ibu Mira: WUANJRIIIIITT...!!! emoticon-Najis emoticon-Najis



Quote:kaskuser yg baik selalu meninggalkan jejak & komeng yg baik
emoticon-army: please don't junk in my thread emoticon-army:
kalo agan berkenan di beri emoticon-Cendol (S) juga TS ga nolak
tapi TS nolak kalo agan ngasi emoticon-Bata (S)
emoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahariemoticon-Matahari


mampir juga ke trid ane yg lain ya gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

pasti gurih tuh gan ada rasa-rasa jigong'a .
emoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Ngakak ksian makan bekas si nenek emoticon-NgakakKacang Mede [ngakak]
asin" kecut tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
asin asem jadi satu gan.emoticon-Ngakak
Udah tw gan..... emoticon-Frown
repost sih gak tau ...
tapi pernah baca....Kacang Mede [ngakak]
ternyada bekas dari mulut si nenek emoticon-Najis emoticon-Ngakak







-sukirman ternyata kamu cewek jadi jadian emoticon-Cape d... emoticon-Mewek :mahotm
Kacang Mede [ngakak]
Quote:Original Posted By adnand12
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

pasti gurih tuh gan ada rasa-rasa jigong'a .


wkwk, iia gan pasti gurih banget emoticon-Ngakak (S)
sepi amat ... emoticon-Cape d... (S)
wah, kacang medenya yang lembut, bikin lupa segalanya,,,

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak baru pindah udah dapet musibah
Jiah....ternyata kacang medeye bekas di imut si nenek..emoticon-Najisemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Ganggon
wah, kacang medenya yang lembut, bikin lupa segalanya,,,

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


wkwk emoticon-Big Grin thx udah mampir

Quote:Original Posted By bennyynneb
emoticon-Ngakak baru pindah udah dapet musibah


iia gan, apes bener tuh orang emoticon-Big Grin
wkakakakkakkaa emoticon-Najis emoticon-Najis
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane sampe geli ngebayanginnya...
koplak gan emoticon-Ngakak sampek guling guling
wahahahaah . . .
bekas emutan nenek2 emoticon-Ngakak (S)
wowkwkokw
lucu gan critanya emoticon-2 Jempol
Ane udah pernah baca neh gan ! emoticon-Hammer2

kyakNya ente emoticon-Blue Repost emoticon-Purple Repost nih gan ! emoticon-Repost