CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Kids & Parenting /
[WoW] 5 Permainan Penting Untuk Pertumbuhan Otak Bayi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009915931/wow-5-permainan-penting-untuk-pertumbuhan-otak-bayi

[WoW] 5 Permainan Penting Untuk Pertumbuhan Otak Bayi

[WoW] 5 Permainan Penting Untuk Pertumbuhan Otak Bayi[WoW] 5 Permainan Penting Untuk Pertumbuhan Otak Bayi[WoW] 5 Permainan Penting Untuk Pertumbuhan Otak Bayi


[quote=]
Sory Mayori Kalo
emoticon-Repost (S) emoticon-Repost (S) emoticon-Repost (S)
[quote=]

5 Permainan Penting Untuk
Pertumbuhan Otak Bayi
[/quote][/quote]

Quote:


Quote:




[quote=][/quote]

TAMBAHAN KASKUSER

Quote:
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 7
Post ini telah dihapus
benar-benar bermanfaat yah buat si kecil emoticon-Embarrassment
hmm thx banyak nih infnya yah gan berguna buat gw :d
hehehe iya bener gan... mang lucu dan senang jika bermain dengan bayi emoticon-Smilie
permainan yg no.5
bukannya cuman anak gw aja yg demen

bini gw lebih demen lagi.... nepsong katanye

*gubraaaakkkk.... emoticon-Big Grinemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
nais inpo gan,. ternyata cilukba jg membantu pertumbuhan ya.
pdhal yg ketawa2 klo lg cilukba ma anak malah bini ane emoticon-Cape d... (S)
mantap gan sharenya
tapi ane belom punya anak emoticon-Big Grin
Quote:

iya gan makasih emoticon-Smilie
Quote:

semoga ente bisa menggnakan tips ane ini gan
Quote:

sama sama gan
semoga sukses yah jasa nya
Quote:

monggo gan...
dengan senang hati kok
Quote:

bukan maen gan seneng nya
Quote:

hahahahahaha...
jgn jgn istri ente juga masih anak anak kali gan
Quote:

emoticon-Ngakak (S)
boleh di coba gan biar istri ente juga pinter
Quote:

gpp gan buat nanti aja
Nice inpoh gan.... emoticon-thumbsup
Wah nice info gan
[WoW] 5 Permainan Penting Untuk Pertumbuhan Otak Bayi
bantu emoticon-Rate 5 Star gan
sukses trit nya yah

otak bayi memang hrs di perhatikan
[WoW] 5 Permainan Penting Untuk Pertumbuhan Otak Bayi
wah thx banget gan ... sangat menginspirasi.
maap blm punya cendol beneran.... ini dulu yee.. emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Quote:


semoga bermanfaat om ...
si kecil sudah umur brp om ??
Halaman 1 dari 7
×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di