alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009911579/bapak2-sotoy-n-seorang-perokok
Bapak2 sotoy n seorang perokok
Moga2 ane yang PERTAMAX


Terjadi percakapan di ANGKOT , antara orang perokok dan anti rokok ,
Bapak1 >> Perokok
Bapak2 >> Anti Rokok

*
Bapak2 sotoy n seorang perokok

Bapak2 : (sambil menutup hidung dengan sapu tangan) , bapak suka merokok yah ??
Bapak1 : (mengeluarkan asap dari hidung) sudah menjadi aktifitas pak?!
Bapak2 : sudah berapa lama bapak merokok ???
Bapak1 : 15 tahun pak .
Bapak2 : ohw .. Sehari habis berpa bungkus ??
Bapak1 : paling satu bungkus , kalo enak bisa lebih pak ..
Bapak2 : harga satu bungkus biasa berapa ??
Bapak1 : 10.000,-
Bapak2 : maaf yah pak coba deh bapak bayangin , berapa banyak uang yang bapak bakar selama 15 tahun ??
Bapak1 ???) maksudnya ??
Bapak2 : iyah .. Sehari bapak habis 1bks harganya 10rb , kalo sebulan udah habis 310rb , kali setahun 101.060rb , apalagi bapak sudah meroko selama 15 tahun sudah 1.515.900rb ,..
gila yah kalo seandainya bpk tdk merokok , bpk bisa beli mobil sendiri tidak usah naik 'ANGKOT' .Bapak2 sotoy n seorang perokok
Bapak1 : maaf yah pak , bpk perokok tidak ????
Bapak2 :saya bukan perokok ...
Bapak1 : (kesal ..) mobil bapak mana ?? Knp msh naik angkot ???Bapak2 sotoy n seorang perokok
Bapak2 :*#'!@#~Bapak2 sotoy n seorang perokok

Bapak2 sotoy n seorang perokok Bapak2 sotoy n seorang perokok Bapak2 sotoy n seorang perokok Bapak2 sotoy n seorang perokok Bapak2 sotoy n seorang perokok Bapak2 sotoy n seorang perokok Bapak2 sotoy n seorang perokok Bapak2 sotoy n seorang perokok Bapak2 sotoy n seorang perokok Bapak2 sotoy n seorang perokok Bapak2 sotoy n seorang perokok Bapak2 sotoy n seorang perokok Bapak2 sotoy n seorang perokok

MEMANG PEROKOK BANYAK IDENYA


semoga terhibur.....

Get Hot News
emoticon-Purple Repost
UDah sering baca Gan. Cuma diubah dikit2 aja. emoticon-Blue Guy Peace
Keep posting Gan! emoticon-Shakehand2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
noh gag bisa jawab hahaha

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gan...

CEKIDOT
Quote:Kartun kocak sadis
Kumpulan Gambar Pertamax Kocak


g usah baca lama2 gan.,
tinggal buver...
emoticon-Big Grin


emoticon-Sundul:...........................................................emoticon-Sundul:
........emoticon-Sundul:...........................................emoticon-Sundul:........
................emoticon-Sundul:...........................emoticon-Sundul:................
........................emoticon-Sundul:...........emoticon-Sundul:........................
..................................emoticon-Sundul:...................................
........................emoticon-Sundul:...........emoticon-Sundul:.......................
................emoticon-Sundul:........................... emoticon-Sundul:..............
........emoticon-Sundul:...........................................emoticon-Sundul:........
emoticon-Sundul:...........................................................emoticon-Sundul:

wah taunya bapaknya sotoy banget dikirain dia perokok emoticon-NgakakBapak2 sotoy n seorang perokok
emoticon-Ngakak mati kutu kau .....hahahaha

:D

Dibalikin sakit hati kli tuh yah.. Banyak komentar sih tuh si bapak 2, emoticon-Ngakak emoticon-I Love KaskusBapak2 sotoy n seorang perokok
Quote:Original Posted By payahkus
Moga2 ane yang PERTAMAX


Terjadi percakapan di ANGKOT , antara orang perokok dan anti rokok ,
Bapak1 >> Perokok
Bapak2 >> Anti Rokok

*
Bapak2 sotoy n seorang perokok

Bapak2 : (sambil menutup hidung dengan sapu tangan) , bapak suka merokok yah ??
Bapak1 : (mengeluarkan asap dari hidung) sudah menjadi aktifitas pak?!
Bapak2 : sudah berapa lama bapak merokok ???
Bapak1 : 15 tahun pak .
Bapak2 : ohw .. Sehari habis berpa bungkus ??
Bapak1 : paling satu bungkus , kalo enak bisa lebih pak ..
Bapak2 : harga satu bungkus biasa berapa ??
Bapak1 : 10.000,-
Bapak2 : maaf yah pak coba deh bapak bayangin , berapa banyak uang yang bapak bakar selama 15 tahun ??
Bapak1 ???) maksudnya ??
Bapak2 : iyah .. Sehari bapak habis 1bks harganya 10rb , kalo sebulan udah habis 310rb , kali setahun 101.060rb , apalagi bapak sudah meroko selama 15 tahun sudah 1.515.900rb ,..
gila yah kalo seandainya bpk tdk merokok , bpk bisa beli mobil sendiri tidak usah naik 'ANGKOT' .Bapak2 sotoy n seorang perokok
Bapak1 : maaf yah pak , bpk perokok tidak ????
Bapak2 :saya bukan perokok ...
Bapak1 : (kesal ..) mobil bapak mana ?? Knp msh naik angkot ???Bapak2 sotoy n seorang perokok
Bapak2 :*#'!@#~Bapak2 sotoy n seorang perokok

Bapak2 sotoy n seorang perokok Bapak2 sotoy n seorang perokok Bapak2 sotoy n seorang perokok Bapak2 sotoy n seorang perokok Bapak2 sotoy n seorang perokok Bapak2 sotoy n seorang perokok Bapak2 sotoy n seorang perokok Bapak2 sotoy n seorang perokok Bapak2 sotoy n seorang perokok Bapak2 sotoy n seorang perokok Bapak2 sotoy n seorang perokok Bapak2 sotoy n seorang perokok Bapak2 sotoy n seorang perokok

MEMANG PEROKOK BANYAK IDENYA


semoga terhibur.....


rasakan itu yang tidak merokok....
ikut ka ketawa keras....hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha
pinter ngeles juga bapak perokonya emoticon-Ngakak
hahha keren gan ..
emoticon-thumbsup

jangan lupa mampir ke trit ane ...

Spoiler for thread:
hahahahahaha..kalah pinter tuh bapak yang anti rokok
hahahaha ada ada aja dah tuh perokok emoticon-NgakakBapak2 sotoy n seorang perokok
hahah kasian nyeri hate gan !emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa aja ya ngelesnya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kaga bisa jwab tuh orang
hahahahha...hebat itu si bapak...ngelas aja gan
emoticon-Ngakak (S) buset gan...

ada-ada saja nih TS emoticon-Ngakak

boleh-boleh emoticon-thumbsup

ada lagi nda gan ? emoticon-Malu (S)
haha.... mantaf gan jokenya,, emoticon-Ngakak keep post gan
hahahahah perokok yang cerdas tuh emoticon-Big GrinBapak2 sotoy n seorang perokok
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak