Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009911579/bapak2-sotoy-n-seorang-perokok
Bapak2 sotoy n seorang perokok
Moga2 ane yang PERTAMAX


Terjadi percakapan di ANGKOT , antara orang perokok dan anti rokok ,
Bapak1 >> Perokok
Bapak2 >> Anti Rokok

*
Bapak2 sotoy n seorang perokok

Bapak2 : (sambil menutup hidung dengan sapu tangan) , bapak suka merokok yah ??
Bapak1 : (mengeluarkan asap dari hidung) sudah menjadi aktifitas pak?!
Bapak2 : sudah berapa lama bapak merokok ???
Bapak1 : 15 tahun pak .
Bapak2 : ohw .. Sehari habis berpa bungkus ??
Bapak1 : paling satu bungkus , kalo enak bisa lebih pak ..
Bapak2 : harga satu bungkus biasa berapa ??
Bapak1 : 10.000,-
Bapak2 : maaf yah pak coba deh bapak bayangin , berapa banyak uang yang bapak bakar selama 15 tahun ??
Bapak1 ???) maksudnya ??
Bapak2 : iyah .. Sehari bapak habis 1bks harganya 10rb , kalo sebulan udah habis 310rb , kali setahun 101.060rb , apalagi bapak sudah meroko selama 15 tahun sudah 1.515.900rb ,..
gila yah kalo seandainya bpk tdk merokok , bpk bisa beli mobil sendiri tidak usah naik 'ANGKOT' .Bapak2 sotoy n seorang perokok
Bapak1 : maaf yah pak , bpk perokok tidak ????
Bapak2 :saya bukan perokok ...
Bapak1 : (kesal ..) mobil bapak mana ?? Knp msh naik angkot ???Bapak2 sotoy n seorang perokok
Bapak2 :*#'!@#~Bapak2 sotoy n seorang perokok

Bapak2 sotoy n seorang perokok Bapak2 sotoy n seorang perokok Bapak2 sotoy n seorang perokok Bapak2 sotoy n seorang perokok Bapak2 sotoy n seorang perokok Bapak2 sotoy n seorang perokok Bapak2 sotoy n seorang perokok Bapak2 sotoy n seorang perokok Bapak2 sotoy n seorang perokok Bapak2 sotoy n seorang perokok Bapak2 sotoy n seorang perokok Bapak2 sotoy n seorang perokok Bapak2 sotoy n seorang perokok

MEMANG PEROKOK BANYAK IDENYA


semoga terhibur.....

Get Hot News

UDah sering baca Gan. Cuma diubah dikit2 aja.
Keep posting Gan!

noh gag bisa jawab hahaha


gan...

CEKIDOT
Quote:Kartun kocak sadis
Kumpulan Gambar Pertamax Kocak


g usah baca lama2 gan.,
tinggal buver...



:...........................................................:
........:...........................................:........
................:...........................:................
........................:...........:........................
..................................:...................................
........................:...........:.......................
................:........................... :..............
........:...........................................:........
:...........................................................:

wah taunya bapaknya sotoy banget dikirain dia perokok Bapak2 sotoy n seorang perokok
mati kutu kau .....hahahaha

:D

Dibalikin sakit hati kli tuh yah.. Banyak komentar sih tuh si bapak 2, Bapak2 sotoy n seorang perokok
Quote:Original Posted By payahkus
Moga2 ane yang PERTAMAX


Terjadi percakapan di ANGKOT , antara orang perokok dan anti rokok ,
Bapak1 >> Perokok
Bapak2 >> Anti Rokok

*
Bapak2 sotoy n seorang perokok

Bapak2 : (sambil menutup hidung dengan sapu tangan) , bapak suka merokok yah ??
Bapak1 : (mengeluarkan asap dari hidung) sudah menjadi aktifitas pak?!
Bapak2 : sudah berapa lama bapak merokok ???
Bapak1 : 15 tahun pak .
Bapak2 : ohw .. Sehari habis berpa bungkus ??
Bapak1 : paling satu bungkus , kalo enak bisa lebih pak ..
Bapak2 : harga satu bungkus biasa berapa ??
Bapak1 : 10.000,-
Bapak2 : maaf yah pak coba deh bapak bayangin , berapa banyak uang yang bapak bakar selama 15 tahun ??
Bapak1 ???) maksudnya ??
Bapak2 : iyah .. Sehari bapak habis 1bks harganya 10rb , kalo sebulan udah habis 310rb , kali setahun 101.060rb , apalagi bapak sudah meroko selama 15 tahun sudah 1.515.900rb ,..
gila yah kalo seandainya bpk tdk merokok , bpk bisa beli mobil sendiri tidak usah naik 'ANGKOT' .Bapak2 sotoy n seorang perokok
Bapak1 : maaf yah pak , bpk perokok tidak ????
Bapak2 :saya bukan perokok ...
Bapak1 : (kesal ..) mobil bapak mana ?? Knp msh naik angkot ???Bapak2 sotoy n seorang perokok
Bapak2 :*#'!@#~Bapak2 sotoy n seorang perokok

Bapak2 sotoy n seorang perokok Bapak2 sotoy n seorang perokok Bapak2 sotoy n seorang perokok Bapak2 sotoy n seorang perokok Bapak2 sotoy n seorang perokok Bapak2 sotoy n seorang perokok Bapak2 sotoy n seorang perokok Bapak2 sotoy n seorang perokok Bapak2 sotoy n seorang perokok Bapak2 sotoy n seorang perokok Bapak2 sotoy n seorang perokok Bapak2 sotoy n seorang perokok Bapak2 sotoy n seorang perokok

MEMANG PEROKOK BANYAK IDENYA


semoga terhibur.....


rasakan itu yang tidak merokok....
ikut ka ketawa keras....hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha
pinter ngeles juga bapak perokonya
hahha keren gan ..


jangan lupa mampir ke trit ane ...

Spoiler for thread:
hahahahahaha..kalah pinter tuh bapak yang anti rokok
hahahaha ada ada aja dah tuh perokok Bapak2 sotoy n seorang perokok
hahah kasian nyeri hate gan !

bisa aja ya ngelesnya


kaga bisa jwab tuh orang
hahahahha...hebat itu si bapak...ngelas aja gan
buset gan...

ada-ada saja nih TS

boleh-boleh

ada lagi nda gan ?
haha.... mantaf gan jokenya,, keep post gan
hahahahah perokok yang cerdas tuh Bapak2 sotoy n seorang perokok
×