alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Warning....!!! Jangan sekali-kali coba adegan berbahaya ini di rumah
4.57 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009898149/warning-jangan-sekali-kali-coba-adegan-berbahaya-ini-di-rumah

Warning....!!! Jangan sekali-kali coba adegan berbahaya ini di rumah

maaf gan emoticon-Repost n panjang ane cuma newbie pengen share joke aja gan
ke betulan juga ni thread ane 1# di forum jokes ini

*ni crita kmrin,wkt ane maen ke rmh tmn ane gan*

sebut aja tmn ane tono sama adeknya rony, si tono punya pliharaan jago bangkok (gede gan,tegak mantab dach ayamnya)
singkat crita gan,, si roni (adknya tono) orgnya bner2 bandel gan (mungkin ank pling bandel y setahu ane)
nah wkt ane maen ke rumah tono (sore hari), ibunya tono manggil2 si roni kira2 kayak gini gan :

Ibu tono : ron...roni,,,ron,,,roni...... emoticon-Marah ayo mandi dlu nak!!!!
roni : ach ntar aja mak,baru asik maen sama si jago ni (pake acara kimpoi2nan sesama ayam gan *jago dg betinanya)
Ibu tono : eh dah sore lho ron, ayo mandi dlu baru terusin maen sama ayam jagonya
roni : (ach mak ni bawel amat) emoticon-Marah ,,ea2 bntar lagi

***nah tuch si roni mungkin ke belet kencing kali gan... kncing aj dah sembarang di dket si jago***
tiba2 habis kencing tuh si roni teriak kencang bgts gan

roni : hadow........ aaaaaaaaaaaaaaaaaa....aaaa...aaa (nangis gan)

***wkt itu ane sama tono,kaget gan langsung aja ke TKP sama Ibunya tono***

Ibu tono : npa nak,,,,?
roni : aaaaaaa.... aa' a.... hik's mak burung ane mak (sambil pegang2 burungnya si rony di celan gan)
Ibu tono : ...??!@#$% npa nak....?

**** si roni nurunin tuch celana roni gan ****

ane : masyaAllah (sambil nahan ketawa,jg kaget gan emoticon-Ngakak gak enak sama ibunya tono)
tono : ckckckckkcckck.... makany kalo di bilangin emak nurut lah biar gak kena ***totol si jago,sampai merah gt***
Ibu Tono : ea udah ron sini,, emak obatin ,,,


**sekian gan cerita dari ane*** mungkin agak garing juga gan
ane masih penasaran gan,, emang si jago waktu itu mikirin apaan sich ... pake notol si anu nya roni emoticon-Bingung

TAPI CUKUP DI INGAT2 GAN
****JANGAN SEKALI-KALI DIPRAKTEKAN DI RUMAH SENDIRI TANPA LATIHAN TERBLEBIH DAHULU****

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 39
pertamax ane amankan dlu
pertamax booked emoticon-Cool
Quote:


asdaqawefwefrw ......***mantra anda gagal***
silahkan mencoba kembali emoticon-Ngakak
Quote:



emoticon-Kiss makacih gan dah mampir di thread ane
Quote:


Quote:


Kocak habis gan emoticon-Smilie
Wkwkwk lumayan gan jokes seger dimalam hari nie... emoticon-Ngakak
Warning....!!! Jangan sekali-kali coba adegan berbahaya ini di rumah
gimana nasib burungnya ya ? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak byngin tuh tutul cap jago :0
Warning....!!! Jangan sekali-kali coba adegan berbahaya ini di rumah
itu beneran pengalaman TSnya emoticon-Ngakak
asli koplak temen ente emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Ngakak
mayan kocak gan emoticon-Ngakak
wkwkw "burung" nya roni di makan ma ayam emoticon-Ngakak (S)
ea . hehehehe .. lumayan bikin emoticon-Ngakak
mayan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak makanya jgn pipis sembarangan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
disangka caving kali gan emoticon-Big Grin
auu pasti sakit tuh emoticon-Takut tapi emoticon-Ngakak
koplak banget temen ethe gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak masa di makan ayam sih gan. emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 39


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di