Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009898149/warning-jangan-sekali-kali-coba-adegan-berbahaya-ini-di-rumah
Peringatan! Warning....!!! Jangan sekali-kali coba adegan berbahaya ini di rumah
maaf gan n panjang ane cuma newbie pengen share joke aja gan
ke betulan juga ni thread ane 1# di forum jokes ini

*ni crita kmrin,wkt ane maen ke rmh tmn ane gan*

sebut aja tmn ane tono sama adeknya rony, si tono punya pliharaan jago bangkok (gede gan,tegak mantab dach ayamnya)
singkat crita gan,, si roni (adknya tono) orgnya bner2 bandel gan (mungkin ank pling bandel y setahu ane)
nah wkt ane maen ke rumah tono (sore hari), ibunya tono manggil2 si roni kira2 kayak gini gan :

Ibu tono : ron...roni,,,ron,,,roni...... ayo mandi dlu nak!!!!
roni : ach ntar aja mak,baru asik maen sama si jago ni (pake acara kimpoi2nan sesama ayam gan *jago dg betinanya)
Ibu tono : eh dah sore lho ron, ayo mandi dlu baru terusin maen sama ayam jagonya
roni : (ach mak ni bawel amat) ,,ea2 bntar lagi

***nah tuch si roni mungkin ke belet kencing kali gan... kncing aj dah sembarang di dket si jago***
tiba2 habis kencing tuh si roni teriak kencang bgts gan

roni : hadow........ aaaaaaaaaaaaaaaaaa....aaaa...aaa (nangis gan)

***wkt itu ane sama tono,kaget gan langsung aja ke TKP sama Ibunya tono***

Ibu tono : npa nak,,,,?
roni : aaaaaaa.... aa' a.... hik's mak burung ane mak (sambil pegang2 burungnya si rony di celan gan)
Ibu tono : ...??!@#$% npa nak....?

**** si roni nurunin tuch celana roni gan ****

ane : masyaAllah (sambil nahan ketawa,jg kaget gan gak enak sama ibunya tono)
tono : ckckckckkcckck.... makany kalo di bilangin emak nurut lah biar gak kena ***totol si jago,sampai merah gt***
Ibu Tono : ea udah ron sini,, emak obatin ,,,


**sekian gan cerita dari ane*** mungkin agak garing juga gan
ane masih penasaran gan,, emang si jago waktu itu mikirin apaan sich ... pake notol si anu nya roni

TAPI CUKUP DI INGAT2 GAN
****JANGAN SEKALI-KALI DIPRAKTEKAN DI RUMAH SENDIRI TANPA LATIHAN TERBLEBIH DAHULU****

pertamax ane amankan dlu
pertamax booked
Quote:Original Posted By rahmad9rizky
pertamax booked


asdaqawefwefrw ......***mantra anda gagal***
silahkan mencoba kembali
bisa aja deh TSnya







Warning....!!! Jangan sekali-kali coba adegan berbahaya ini di rumah
server pulsa terpercaya
st21 - syifa tronik 21 -™
Quote:Original Posted By shiedika
bisa aja deh TSnya



makacih gan dah mampir di thread ane
Quote:Original Posted By ndeso99
maaf gan n panjang ane cuma newbie pengen share joke aja gan
ke betulan juga ni thread ane 1# di forum jokes ini

*ni crita kmrin,wkt ane maen ke rmh tmn ane gan*

sebut aja tmn ane tono sama adeknya rony, si tono punya pliharaan jago bangkok (gede gan,tegak mantab dach ayamnya)
singkat crita gan,, si roni (adknya tono) orgnya bner2 bandel gan (mungkin ank pling bandel y setahu ane)
nah wkt ane maen ke rumah tono (sore hari), ibunya tono manggil2 si roni kira2 kayak gini gan :

Ibu tono : ron...roni,,,ron,,,roni...... ayo mandi dlu nak!!!!
roni : ach ntar aja mak,baru asik maen sama si jago ni (pake acara kimpoi2nan sesama ayam gan *jago dg betinanya)
Ibu tono : eh dah sore lho ron, ayo mandi dlu baru terusin maen sama ayam jagonya
roni : (ach mak ni bawel amat) ,,ea2 bntar lagi

***nah tuch si roni mungkin ke belet kencing kali gan... kncing aj dah sembarang di dket si jago***
tiba2 habis kencing tuh si roni teriak kencang bgts gan

roni : hadow........ aaaaaaaaaaaaaaaaaa....aaaa...aaa (nangis gan)

***wkt itu ane sama tono,kaget gan langsung aja ke TKP sama Ibunya tono***

Ibu tono : npa nak,,,,?
roni : aaaaaaa.... aa' a.... hik's mak burung ane mak (sambil pegang2 burungnya si rony di celan gan)
Ibu tono : ...??!@#$% npa nak....?

**** si roni nurunin tuch celana roni gan ****

ane : masyaAllah (sambil nahan ketawa,jg kaget gan gak enak sama ibunya tono)
tono : ckckckckkcckck.... makany kalo di bilangin emak nurut lah biar gak kena ***totol si jago,sampai merah gt***
Ibu Tono : ea udah ron sini,, emak obatin ,,,


**sekian gan cerita dari ane*** mungkin agak garing juga gan
ane masih penasaran gan,, emang si jago waktu itu mikirin apaan sich ... pake notol si anu nya roni

TAPI CUKUP DI INGAT2 GAN
****JANGAN SEKALI-KALI DIPRAKTEKAN DI RUMAH SENDIRI TANPA LATIHAN TERBLEBIH DAHULU****



Quote:Original Posted By shiedika
bisa aja deh TSnya







Warning....!!! Jangan sekali-kali coba adegan berbahaya ini di rumah
server pulsa terpercaya
st21 - syifa tronik 21 -™


Kocak habis gan
Wkwkwk lumayan gan jokes seger dimalam hari nie... Warning....!!! Jangan sekali-kali coba adegan berbahaya ini di rumah

Ngakak 

gimana nasib burungnya ya ?
byngin tuh tutul cap jago :0Warning....!!! Jangan sekali-kali coba adegan berbahaya ini di rumah
itu beneran pengalaman TSnya
asli koplak temen ente
mayan kocak gan
wkwkw "burung" nya roni di makan ma ayam
ea . hehehehe .. lumayan bikin
mayan gan
makanya jgn pipis sembarangan
disangka caving kali gan
auu pasti sakit tuh tapi
koplak banget temen ethe gan
×