Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009882936/tarzan039s-secret-gokil
Ngakak TARZAN's Secret [GOKIL]
kocak neeh gan...

mint and na ya agan agan


Suatu hari dalam hutan rimba.
Monyet: "Tarzan..., kenapa sih engkau saja yang pakai celana? Kami semua tak pakai. Ada rahasia apa sih?"
Tarzan: "Nggak ada rahasia²an!"
Monyet: "Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?"
Tarzan: "Aku bilang nggak ada..., ya nggak ada!"
Monyet sungguh enggak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia pun ajak kawan² dia ke pondok Tarzan dan mengintai untuk mencari rahasia Tarzan.
Seperti biasa, sebelum mandi Tarzan mesti buka celananya (itulah satu²nya celana dia). Begitu lihat Tarzan yang bugil monyet² pun ketawa sampai sakit perut. Monyet berkata, "Pantesan saja dia pakai celana. Rupanya dia malu, sebab ekor dia ada di depan, pendek dan buntet lagi!!!"

TARZAN's Secret [GOKIL]

wkwkwkwkk
moyet edan
udah cuman kecil buntet punyanya cuman satu
Wkwkwk lumayan lawakan yang bagus dimalam hari gini...TARZAN's Secret [GOKIL]
haghagahgaagah gkil pisan euyyyy !
numpang gan
Bukan buntut itu gan, tapi belalai gajah.
Nice joke gan.
jahh sialan tuh monyet
Yah ketauan deh rahasia si tarzan...


lumayan seru lah...

di baca terus masih tetep bikin ngakak

posting terus yg seru-seru gan.

kalo bisa yang kocak n bikin terbahak2

saya bantu aja gan

kalo lg ngak sibuk boleh timpuk gan.
ente udah bikin ane
wahaha buntutnya di depan... rahasia perusahaan tuh tak boleh di bongkar
kl panjang ntu pasti sebangsa kalian y nyet
wkwkwk
ada2 aja nih
dasar simonyet
pinter juga tu monyed
koplak tuh monyet
fotonya monyet marah yah gan
lucu nih agagn

ada2 aja sih

ane bacanay
kwokwokwokw

kyk gitu tooo
×