alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009882936/tarzan039s-secret-gokil
Ngakak TARZAN's Secret [GOKIL]
kocak neeh gan...

mint emoticon-Toast and emoticon-Rate 5 Star na ya agan agan


Suatu hari dalam hutan rimba.
Monyet: "Tarzan..., kenapa sih engkau saja yang pakai celana? Kami semua tak pakai. Ada rahasia apa sih?"
Tarzan: "Nggak ada rahasia²an!"
Monyet: "Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?"
Tarzan: "Aku bilang nggak ada..., ya nggak ada!"
Monyet sungguh enggak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia pun ajak kawan² dia ke pondok Tarzan dan mengintai untuk mencari rahasia Tarzan.
Seperti biasa, sebelum mandi Tarzan mesti buka celananya (itulah satu²nya celana dia). Begitu lihat Tarzan yang bugil monyet² pun ketawa sampai sakit perut. Monyet berkata, "Pantesan saja dia pakai celana. Rupanya dia malu, sebab ekor dia ada di depan, pendek dan buntet lagi!!!"

TARZAN's Secret [GOKIL]

wkwkwkwkk emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak moyet edan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
udah cuman kecil buntet punyanya cuman satu emoticon-Ngakak (S)
Wkwkwk emoticon-Big Grin lumayan lawakan yang bagus dimalam hari gini...TARZAN's Secret [GOKIL]
haghagahgaagah gkil pisan euyyyy !
numpang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gan
Bukan buntut itu gan, tapi belalai gajah. emoticon-Ngakak (S)
Nice joke gan.
jahh sialan tuh monyet emoticon-Ngakak
Yah ketauan deh rahasia si tarzan...emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir2
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

lumayan seru lah... emoticon-Big Grin

di baca terus masih tetep bikin ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

posting terus yg seru-seru gan. emoticon-Big Grin

kalo bisa yang kocak n bikin emoticon-Ngakak terbahak2

saya bantu emoticon-Rate 5 Star aja gan

kalo lg ngak sibuk boleh timpuk emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan. emoticon-Big Grin
ente udah bikin ane emoticon-Ngakak
wahaha buntutnya di depan... rahasia perusahaan tuh tak boleh di bongkar
kl panjang ntu pasti sebangsa kalian y nyet emoticon-Ngakak
wkwkwk emoticon-Ngakak
ada2 aja nih
emoticon-Ngakak dasar simonyet
emoticon-Ngakak pinter juga tu monyed emoticon-Hammer2
koplak tuh monyet emoticon-Ngakak
fotonya monyet marah yah gan emoticon-Takut
lucu nih agagn

ada2 aja sih

ane emoticon-Ngakak bacanay
kwokwokwokw

kyk gitu tooo