Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009880470/tebak-tebakan--lucu-abis-g-ngakak-ane-kimpoi-ma-miyabi
tebak-tebakan .,., lucu abis (g ngakak ane kimpoi ma miyabi)
ada dua orang sahabat si Fery & Jojo sedang bermain tebak2an gan....langsung aja nih gan.
Fery: Jo gua punya tebak2an nih...
Jojo: apaan?
Fery: lo tau sekarang ini sudah serba cepat di dunia Apollo 1 menit bisa 3000Km,kereta api di jepang 1 jam 500Km,sekarang kecepatan apa yang tercepat di dunia?
Jojo: ah gampang...sinar.
Fery: masih bisa dihitung oleh otak manusia..
Jojo: wah nyerah deh gua Fer..emang apaan sih?
Fery : kecepatan tercepat di dunia itu "MENCRET"
Jojo : ngawur luh!
Fery : Apollo dipikir dulu oleh otak manusia baru bisa terbang cepet,kereta api di Jepang dipikir dulu oleh otak manusia baru bisa jalan cepet...kalau "MENCRET" belom sempet dipikir udah basah....
Jojo: @#$%@!???


maaf klo masih acak2an gan...ane masih newbie
boleh klo mw ngasih
tapi jangan

SEMOGA TERHIBUR...
pertamax
Quote:Original Posted By 21ers
pertamax


selamet gan ente PERTAMAX
dibaca lagi 2x masi aja ngakak gan ane
sepi amat thread nya : : : : :
bantu deh gan


gan ,, ampe kesedek ane ,,
Quote:Original Posted By 21ers
bantu deh gan


lumayan lah ..hhahaha..
gan !
Quote:Original Posted By 21ers
pertamax


selamat gan pertamax

bisa aja gan..
sering mencr*t nih kaya nya
wkwkwkwkw
Quote:Original Posted By clipit

bisa aja gan..
sering mencr*t nih kaya nya
wkwkwkwkw


jiakakakaka
bisa aja lo gan
engga gan kyk ente aja
wkwkwkwkwk jiahh mencrettt
awkkakwoaokakoawkoak.... ini kayanya dulu critanya gak gini ya?

ane kayanya penah dgr yang beginian tp critanya gak gini deh.
wakkakakakak
ngakak gan
keluarnya encer doonk gan...
wkwkwkkwk..k

atass ane mahoo..





I bet you laugh, at the thought of me thinking for myself (myself).
I bet you believe, that I'm better off with you than someone else.

numpang huruf biar gag di sunat post
yang dah ISO kasi dong gan
wkwkkwkwkkwk kayak nya pengalaman TS tuh