alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009880470/tebak-tebakan--lucu-abis-g-ngakak-ane-kimpoi-ma-miyabi
tebak-tebakan .,., lucu abis (g ngakak ane kimpoi ma miyabi)
ada dua orang sahabat si Fery & Jojo sedang bermain tebak2an gan....langsung aja nih gan.
Fery: Jo gua punya tebak2an nih...
Jojo: apaan?
Fery: lo tau sekarang ini sudah serba cepat di dunia Apollo 1 menit bisa 3000Km,kereta api di jepang 1 jam 500Km,sekarang kecepatan apa yang tercepat di dunia?
Jojo: ah gampang...sinar.
Fery: masih bisa dihitung oleh otak manusia..
Jojo: wah nyerah deh gua Fer..emang apaan sih?
Fery : kecepatan tercepat di dunia itu "MENCRET"
Jojo : ngawur luh!
Fery : Apollo dipikir dulu oleh otak manusia baru bisa terbang cepet,kereta api di Jepang dipikir dulu oleh otak manusia baru bisa jalan cepet...kalau "MENCRET" belom sempet dipikir udah basah....
Jojo: @#$%@!???


maaf klo masih acak2an gan...ane masih newbie
boleh klo mw ngasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
tapi jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

SEMOGA TERHIBUR...
pertamax emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 21ers
pertamax emoticon-Ngakak


emoticon-Shakehand2 selamet gan ente PERTAMAX
dibaca lagi 2x masi aja ngakak gan ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sepi amat thread nya emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
bantu deh gan emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-thumbsup gan ,, ampe kesedek ane ,,
Quote:Original Posted By 21ers
bantu deh gan emoticon-Ngacir


lumayan lah ..hhahaha..emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gan !
Quote:Original Posted By 21ers
pertamax emoticon-Ngakak


emoticon-shakehand selamat gan pertamax
emoticon-Ngakak
bisa aja gan..
sering mencr*t nih kaya nya
wkwkwkwkw
Quote:Original Posted By clipit
emoticon-Ngakak
bisa aja gan..
sering mencr*t nih kaya nya
wkwkwkwkw


jiakakakaka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa aja lo gan emoticon-Ngakak
engga gan kyk ente aja emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk jiahh mencrettt emoticon-Ngakak
awkkakwoaokakoawkoak.... ini kayanya dulu critanya gak gini ya?

ane kayanya penah dgr yang beginian tp critanya gak gini deh. emoticon-Bingung
wakkakakakak
ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak keluarnya encer doonk gan...emoticon-Ngacir2
wkwkwkkwk..emoticon-Ngakakk

atass ane mahoo..emoticon-Big Grin





I bet you laugh, at the thought of me thinking for myself (myself).
I bet you believe, that I'm better off with you than someone else.

numpang huruf biar gag di sunat post emoticon-Big Grin emoticon-Peace
yang dah ISO kasi emoticon-Cendol (S) dong gan
wkwkkwkwkkwk kayak nya pengalaman TS tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak