steven28
TS
steven28
tebak-tebakan .,., lucu abis (g ngakak ane kimpoi ma miyabi)
ada dua orang sahabat si Fery & Jojo sedang bermain tebak2an gan....langsung aja nih gan.
Fery: Jo gua punya tebak2an nih...
Jojo: apaan?
Fery: lo tau sekarang ini sudah serba cepat di dunia Apollo 1 menit bisa 3000Km,kereta api di jepang 1 jam 500Km,sekarang kecepatan apa yang tercepat di dunia?
Jojo: ah gampang...sinar.
Fery: masih bisa dihitung oleh otak manusia..
Jojo: wah nyerah deh gua Fer..emang apaan sih?
Fery : kecepatan tercepat di dunia itu "MENCRET"
Jojo : ngawur luh!
Fery : Apollo dipikir dulu oleh otak manusia baru bisa terbang cepet,kereta api di Jepang dipikir dulu oleh otak manusia baru bisa jalan cepet...kalau "MENCRET" belom sempet dipikir udah basah....
Jojo: @#$%@!???


maaf klo masih acak2an gan...ane masih newbie
boleh klo mw ngasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
tapi jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)

SEMOGA TERHIBUR...
0
7.6K
263
Berikan Komentar
Urutan
Terbaru
Terlama
Berikan Komentar
Komunitas Pilihan