Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009876981/mandi-ga-bacamaho-permanen
Ngakak mandi??? :Ga Baca=MAHO permanen:
Budayakan nya ya gan kalo ngakak...

Spoiler for cendol nya:

Orang2 bilang bahwa kita mandi minimal 2x dlm 1 hari,,, yaitu pagi dan sore menjelang malam... gimana kalo ga mandi?? pasti kbnykn orang bilang banyak negatif nya... kalo ane bilang ... (setalah analisa 3 tahun neh gan)

JANGAN PERCAYA NEGATIF NYA karena BANYAK POSTIF NYA

ga percaya? ini hasil analisa ane gan.. Cekidot :
Spoiler for Buka gan :

banyak fakta lain lg gan... tp ane cuma kasih 5 aja. kalo agan bersedia bantu ya gan, bagi yg ISO nya ya gan,,, ane yakin ga ...

Komeng para agan yg nambahin manfaat ga mandi

Quote:Original Posted By matrix.black
mo irit juga bisa gan gak mandi...gak usah beli sabun, shampo, handuk apalagi biaya air PAM..hee..

Quote:Original Posted By suckonk
whahahahaha...
...
kayaknya TS ni enggak pernah mandi...
whahahahaa...

enggak mandi juga bikin gemuk cz daki numpuk terus...
whahaha

Quote:Original Posted By ignoredrezky
bisa hemat gan, jadi kalo bangun rumah gak usah pake kamar mandi
wkwkwkkwwwkwkwk

Quote:Original Posted By shiima
ada lagi gan
kalo ga mandi justru kita pinter gan loh kok bisa ?? iyalah, kita kan tiap hari keringetan dums. jadi kalo mandi ntar juga ujung2nya kringetan mnding ga mandi


Quote:Original Posted By Archilless
haha, gw mah mandi trs gan cmn biar seru nambahin aj..
klo g mandi jg bikin sehat gan, ga bakalan masuk angin (mandi malem) ama kena rematik.
:beer :beer

Quote:Original Posted By hotfrog18
bisa aja ni agan
ane mau tambahin gan, kalo ga mandi juga bisa tambah harga jual soalnya keliatan mengkilap kaya kecoa yang ga pernah mandi,

kalo berkenan taruh pejwan

Quote:Original Posted By Mr.Tevanel
haha... nyamuk juga gak doyan gigit kita gan...
karena :
1. bau udah gak nahan..
2. karena daki numpuk, maka nyamuk susah mencapai kulit kita..
3. dikira temannya lalat, karena suka yang jorok-jorok



6 mei 2011...

Quote:Original Posted By tonnky
mo irit juga bisa oom gak mandi..gak usah beli sabun, shampo, handuk apalagi biaya air PAM..hee..

Quote:Original Posted By yodhaime
wkwkkwkwkwwkkwkwkwkw bakal tahan dari kuman tu lo ga mandi,, secara kulit ketutupan daki so kuman susah nebus kulit XD

25 agustus 2011
Quote:Original Posted By Android666
Karena gak pernah mandi, jadi daki nempel dikulit, bisa utk persediaan makanan kalo makanan abis


Quote:Original Posted By semutlanank
klo mah dukun, gak mandi akan tambah sakti gan

Quote:Original Posted By Ariavodkabilly
mandi juga bisa bikin mati gan

tetangga ane ga mandi 1bulan, trus dia mandi,
e belum sampai kamar mandi malah KEPLESET, mati deh tu orang mandi??? :Ga Baca=MAHO permanen:




Mampir koleksi ke trid ane yg ya gan... monggo!!!


pertamax diamankan
Quote:Original Posted By 21ers
pertamax diamankan


wadaw.... dewa pertamax bantu gan...
Quote:Original Posted By zoelman
wadaw.... dewa pertamax bantu gan...

Pertamax ane yang pertama ne gan
woke tak bantu
kalah cepat . Mantap gan
mandi??? :Ga Baca=MAHO permanen:
Quote:Original Posted By ngeuepacsa
kalah cepat . Mantap gan

mksh2 bantu ya
Quote:Original Posted By 21ers
Pertamax ane yang pertama ne gan
woke tak bantu


selamat gan...
kalah cepat . Mantap gan
TS menganjurkan untuk tidak mandi pake air, TSnya uda coba belom neh?
dah ane baca gan .... biar gak permanen ... mandi??? :Ga Baca=MAHO permanen:
Quote:Original Posted By 21ers
TS menganjurkan untuk tidak mandi pake air, TSnya uda coba belom neh?

ga bisa gan, kasian cew ane ntr
Quote:Original Posted By TheLogoX
dah ane baca gan .... biar gak permanen ... mandi??? :Ga Baca=MAHO permanen:


syukur deh...
ahaha..kocak si agan bisa aja.. tp kayanya cocok sama yang doyan ga mandi gan .

ato mandi sampah aja, ada yg mau?
Spoiler for 'Mandi sampah sama ini gimana?':
Quote:Original Posted By bjoghcupuw
ahaha..kocak si agan bisa aja.. tp kayanya cocok sama yang doyan ga mandi gan .


iyah, agan kyk gtu jg x

Ngakak 

Quote:Original Posted By bjoghcupuw
ahaha..kocak si agan bisa aja.. tp kayanya cocok sama yang doyan ga mandi gan .


Pantes dikantor bau cubluk
keren gan
aku doyan mandi, berarti gak cocok yah haha sehari bisa lebih dari 2 kali mandi.hahamandi??? :Ga Baca=MAHO permanen:
Quote:Original Posted By 21ers
Pantes dikantor bau cubluk

bau cubluk
Quote:Original Posted By 200609
keren gan


makasih . bantu ya
busyettt.... guling2 ane gan mandi??? :Ga Baca=MAHO permanen:
bisa aja gan
ane sampe
Resep mau jenius kaya enstein cuma 1 gan.
(jarang mandi)
×