alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Foto Satelit Nasa Menemukan Retakan Besar Pada Bumi
4.71 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009870367/foto-satelit-nasa-menemukan-retakan-besar-pada-bumi

Foto Satelit Nasa Menemukan Retakan Besar Pada Bumi

Badan antariksa Amerika (NASA) beberapa jam yang lalu merilis citra (potret) bumi pasca gempa dahsyat Jepang.

Ditemukan retakan besar yang berpotensi membelah bumi khususnya Asia Pasifik,

ini terjadi sesuai siklus gerakan/geliatan bumi seperti 400-600 tahun yang lalu.

Indonesia termasuk dalam resiko ini, diprediksi pulau Jawa akan terbelah dua.

Kalimantan sisi Barat juga akan retak, pulau-pulau kecil seperti Bangka Belitung bisa akan hilang di peta bumi.

Saat ini PBB menggelar sidang darurat mendadak untuk mengantisipasi bencana dunia ini.

Akankah ini akan menjadi kiamat kecil bagi negara-negara Asia Pasifik.


Gimana gak menakutkan? Agan cek aje nih hasil poto satelitnye

Spoiler for hasil pencitraan nasa:

Spoiler for foto satelit NASA:

serem kan gan? ampe terbelah gitu gan
Diubah oleh shani.andras
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 25

Pertamax

Foto Satelit Nasa Menemukan Retakan Besar Pada Bumi


Ijin nyimak dlu gan

ow NICE INFO gan

emoticon-Malu emoticon-Ngakak
wkwwkwkw

parah, nice jokes gan
wanjrit, belahannya kalo keliatan ma para :maho

pasti pada ngiler semua ya emoticon-Ngakak
hahaha parah banget ente gan
emoticon-Ngakak
buseeet koplak, apaan tuh emoticon-Cape d... (S)
Wuih bener2 mantab tuh belahan..
Hahaha..ha..ha
Foto Satelit Nasa Menemukan Retakan Besar Pada Bumi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ini mah gak skedar mbelah gan tapi bauk jg, kiamat besar nih gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mana pict nya gan?
koplak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Hammer2
beew..
itu peta nempel di pantat kayaknya..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
buakakak emoticon-Ngakak bokonggg emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hallah,kirain
Foto Satelit Nasa Menemukan Retakan Besar Pada Bumi
belahan yang sangat menghibur banget emoticon-Ngakak
Foto Satelit Nasa Menemukan Retakan Besar Pada Bumi
waduh!!!
emoticon-Ngakak
hakkdezzz, mummmettttt emoticon-Hammer pindah ke monitor yg lebih besar gan emoticon-Hammer
Foto Satelit Nasa Menemukan Retakan Besar Pada Bumi
wakakakaka canggih sotosopnya emoticon-Big Grin
Foto Satelit Nasa Menemukan Retakan Besar Pada Bumi
wkwkwkwk emoticon-Big Grin Gokil gan emoticon-Ngakak
nice gan... not bad laaah... emoticon-Smilie
Halaman 1 dari 25


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di