Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009870367/foto-satelit-nasa-menemukan-retakan-besar-pada-bumi
Smile Foto Satelit Nasa Menemukan Retakan Besar Pada Bumi
Badan antariksa Amerika (NASA) beberapa jam yang lalu merilis citra (potret) bumi pasca gempa dahsyat Jepang.

Ditemukan retakan besar yang berpotensi membelah bumi khususnya Asia Pasifik,

ini terjadi sesuai siklus gerakan/geliatan bumi seperti 400-600 tahun yang lalu.

Indonesia termasuk dalam resiko ini, diprediksi pulau Jawa akan terbelah dua.

Kalimantan sisi Barat juga akan retak, pulau-pulau kecil seperti Bangka Belitung bisa akan hilang di peta bumi.

Saat ini PBB menggelar sidang darurat mendadak untuk mengantisipasi bencana dunia ini.

Akankah ini akan menjadi kiamat kecil bagi negara-negara Asia Pasifik.


Gimana gak menakutkan? Agan cek aje nih hasil poto satelitnye

Spoiler for hasil pencitraan nasa:

Spoiler for foto satelit NASA:

serem kan gan? ampe terbelah gitu gan

Ngakak Pertamax

Foto Satelit Nasa Menemukan Retakan Besar Pada Bumi


Ijin nyimak dlu gan

ow NICE INFO gan

wkwwkwkw

parah, nice jokes gan
wanjrit, belahannya kalo keliatan ma para :maho

pasti pada ngiler semua ya
hahaha parah banget ente gan
buseeet koplak, apaan tuh
Wuih bener2 mantab tuh belahan..
Hahaha..ha..haFoto Satelit Nasa Menemukan Retakan Besar Pada Bumi
ini mah gak skedar mbelah gan tapi bauk jg, kiamat besar nih gan
mana pict nya gan?
koplak gan
beew..
itu peta nempel di pantat kayaknya..
buakakak bokonggg
hallah,kirainFoto Satelit Nasa Menemukan Retakan Besar Pada Bumi
belahan yang sangat menghibur banget Foto Satelit Nasa Menemukan Retakan Besar Pada Bumi
waduh!!!
hakkdezzz, mummmettttt pindah ke monitor yg lebih besar gan Foto Satelit Nasa Menemukan Retakan Besar Pada Bumi
wakakakaka canggih sotosopnya Foto Satelit Nasa Menemukan Retakan Besar Pada Bumi

Ngakak 

wkwkwkwk Gokil gan
×