alexa-tracking

Apa Itu SEX ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009867183/apa-itu-sex
Apa Itu SEX ?
Suatu pagi, seorang anak yang baru masuk sekolah dasar bertanya kepada ayahnya:

“Yah, ayah, SEX itu apa sih, yah…..?”

Terperanjat si ayah mendengar pertanyaan si upik. Terbayang dia tentang arus informasi zaman sekarang yang modern membuat manusia berfikiran terbuka, termasuk anak yg masih kecil.

Sesuai dengan konsep pendidikan seks yang sedang hangat dibicarakan
Mulailah si ayah mencari-cari jawaban yang sesuai dengan umur dan harapan
anaknya yang ia harapkan tak mau tertinggal dalam arus pendidikan modern.

Maka si ayah pun mulai memberikan jawaban dengan mengkiaskan :

kumbang dan bunga, telur yang menetas berudu dan kemudian menjadi katak, hujan serta benih yang berkembang menjadi tunas, diikuti dengan pembentukan bayi dalam kandungan.

Sebelum mengakhiri semua jawaban itu, si ayah menyelipkan juga kisah percintaan antara ia dan mamanya sejak dari zaman sekolah menengah hingga sampai kelahiran seorang bayi lucu menggemaskan, yaitu si anak yang bertanya itu.

Tiba-tiba si anak menangis terisak-isak.

Si ayah keheranan.

“Eh kenapa ?” Si ayah bertanya keheranan.

Tetapi si anak masih tetap menangis.

“Jawabanya panjang amat……hu……. hu…….hu, terus dimana tempat untuk nulis jawabannya? Kalo gitu, Ayah ajalah yang nulis jawabanya !.. ….hu……hu……hu.”

Si upik lantas menyerahkan buku latihan Bahasa Inggris yang pada sampul muka depannya tertulis…. …..

NAME : ………… ……… ……… …..
SCHOOL : ………… ……….. ……… …
CLASS : ………… ……… ……… ….
SEX :……….. ……… ……… …..

#emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
pertamax gannnn
hhuaauh bapaknya salah tangkap
KASKUS Ads
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gagal
pertamax
Quote:


jangan pertamax aja gan
kasim komen napa
pertamax = junk (kata momod)
hahahahaha lucu tuh
emoticon-Ngakak kasihan anaknya... o bapak...
Quote:

Wkwkwkwk lumayan gan jokes ente bisa bikin ane nyengir emoticon-Ngakak
Apa Itu SEX ?
Quote:

Nice jokes gan
Ane bantu rate 5 ya
Kalo uda iso ntr ane cendolin
Ingetin ane gan
walah, bapakne koplak emoticon-Ngakak (S)
Quote:


OK GAN !
Makasih emoticon-Smilie
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak kasian gan emoticon-Ngakak
Apa Itu SEX ?
hahahahha
lucu jg gan emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahaha,, Jadi salah sangka bpakNya ! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:



Quote:


this. divain
Tadinya cuma buat ngamanin PERTAMAx qtu gan
Lumayan emoticon-Ngakak gan, ane kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) deh
ane ngakak beneran gan....
terlalu khawatir nih ortunya!

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bisa aja nih bikin orang ngakak di sore hari

bwt TS nya emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak naiz jokes gan
×