Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009863422/cerita2-kocak-bin-tolol-pantengin-terus-gan-klo-dpt-ilham-mau-ane-apdet
Cerita2 Kocak bin tolol! (pantengin terus gan, klo dpt ilham mau ane apdet!)
nih gan, ane punya beberapa cerita yang lumayan2 gan, tapi gatau deh lucu apa nggak, dan mudah2an gak repost gan, kalopun ada yg repost ane mohon mangap, ane klo yg repost itu cerita dari temen ane gan hehehehehe

langsung aja tanpa babibu!

Cerita 1:
Spoiler for Pake "Sarung":


Cerita 2:
Spoiler for Burung:


Cerita 3:
Spoiler for ANAK BAND:


Cerita 4:
Spoiler for Pengen Mendekin "Tongki":


Cerita 5:
Spoiler for Ditebengin:


Cerita 6:
Spoiler for Cerita Warkop:


Cerita 7:
Spoiler for Ariel Peterpan:


yang cerita 7 ane dapet dari tmn ane gan, jadinya pasti beberapa dari agan udah tau , kalo ane dapet ilham bakalan ane update gan

kalo mohon dimaafkan, hanya berbagi suka gan, cerita2 disini murni semua dari otak ane gan, (ada beberapa yg dari tmn ane jg sih hehehe)

mohon jangan timpukin ane ya gan, kalo boleh bagi yak, mayan nih panas2 wehehehehe , jangan lupa di biar tritnya ga tenggelem ya gan, makasih banyak nih gaaan hehehehehe

KASKUSER YANG BAIK PASTI MENINGGALKAN KOMEN YANG BERMUTU DAN TIDAK NGE-JUNK, TERIMA KASIH
jangan ada pertamax diantara kita
wkwkwkwk mayan kocak gans
ane ikutan
ane ikutan

maaf doble posting
hahaha Lucu gan ane pake sarung juga hahah
Quote:Original Posted By jhack.unk
hahaha Lucu gan ane pake sarung juga hahah


waahahahahaha bermerek ga sarungnya gan?
salah sarung ahahah
yang atas lucu gan..
ngakak gan ane baca yang sarung gajah duduk itu
Quote:Original Posted By Unyyil
yang atas lucu gan..


yang atas mana gan?

Quote:Original Posted By RiouRieF
ngakak gan ane baca yang sarung gajah duduk itu


hahahaha lumayan ya gan?
ahhh kurang lucu nih gan !!!! tapi berhubung agan gitaris ane jadi ane bantu : deh gan !!! hahahahahaha.
hahaha,ceritanya panjang panjang tapi kocak gan
Quote:Original Posted By MISKINxHATI
ahhh kurang lucu nih gan !!!! tapi berhubung agan gitaris ane jadi ane bantu : deh gan !!! hahahahahaha.


JUNKER ASUUUUUUUUUUUUUUUU!!!! KALO GUA UDAH ISO GUA BATA LU SEKARANG JUGA!! ngahahahahahahahahahhahaa

Quote:Original Posted By muhammad.anis
hahaha,ceritanya panjang panjang tapi kocak gan


daripada singkat2 ye gan?
ampun dj, joke nya lucu banget

lumayan lucu jg..

Ngakak 

ditunggu updatenya gan
Quote:Original Posted By qiawa
ampun dj, joke nya lucu banget


terima kasih gaaan

Quote:Original Posted By doa.bunda

lumayan lucu jg..


lumayan deh gan hehehehe

Quote:Original Posted By Paus55
ditunggu updatenya gan


siap gaan, nanti ane apdet hehehehe