alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009859312/cewek-seksi-diajak-berkubang-ama-bolot-nyengir-gan
Cewek Seksi Diajak Berkubang ama Bolot (nyengir gan)
Bolot ketemua cewek cantik, bahenol, berdada besar dan seksi. Julia Peres Namanya... (Agan2 bisa bayangin dech gimana seksinya). Begini liputannya:
Bolot: Aduh guelis pisan ini cewek.... Sipa namanya neng?
Jupek: Tirsa, bang....

Quote:Bolot: Apa? Tresno.... Masak cewek cantik begini namanya laki2 seh....
Jupek: Bukan Tresno bang.... Tapi Tir Sa.......

Bolot: Gue bilang juga apa........ ane yakin nama eneng ga bakal Tresno heheheh
Jupek: Jadi nama aku abang udah dengar? Hayo siapa nama aku, bang???

Bolot
: Tenang aja neng... ane klo liat cewek seksi udah langsung make alat bantu dengar, supaya ga bolot hehehheeh Makanya ane bisa denger nama bagus eneng....
Jupek: Kalau gitu siapa nama aku, bang?????

Bolot
: Neng mau ngajak "berkubang" di kolam renang??? Mari neng.... tapi ke kolam renang mana ya???(langsung narik tangan Jupek)

Jupek
: ?????????

Kagak nyambung.... bolot parah neh.... katanya udah pakai alat bantu dengar wwkwkkwkwk kok tetap bolot wkwkkwkw
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pertamax aman..... emoticon-Cool
mayan gan.....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak





1 mikro detik yang lalu habis boker Cewek Seksi Diajak Berkubang ama Bolot (nyengir gan) SukaCewek Seksi Diajak Berkubang ama Bolot (nyengir gan)Tambahkan sebagai teman
asli garing.......
berkubang........ bahasa baku yg ga lucu, apa karena ga pas aja naronya???
Quote:Original Posted By cupacabras2
asli garing.......
berkubang........ bahasa baku yg ga lucu, apa karena ga pas aja naronya???


Iya bener. Cb pilih kata2 dr bahasa betawi (bolot kan org betawi) Cewek Seksi Diajak Berkubang ama Bolot (nyengir gan)
gk lucu emoticon-Najis (S)
ane ikutan emoticon-Ngakak (S)
ealah kgak nyambung banget gan
ada2 aja
udah bolot stadium 4 emoticon-NgakakCewek Seksi Diajak Berkubang ama Bolot (nyengir gan)
wkwkwkw, alatnya dibawa doang gan kayaknya gak dipake... emoticon-Ngakak
walau bolot tapi tetep aja kalo ke cw bohay pikiran nya ngeres emoticon-Ngakak
walah garing gan... emoticon-Cool
Cewek Seksi Diajak Berkubang ama Bolot (nyengir gan)[/spoiler]

emoticon-Cool keep posting gan emoticon-Cool
emoticon-Ngakak
TITIP LAPAK YA GAN. DIJAMIN NGAKAK.!


emoticon-Cool Original Post By dlastboy emoticon-Cool
Ane bantu emoticon-Rate 5 Star threat ini
Mayan juga hahahahaCewek Seksi Diajak Berkubang ama Bolot (nyengir gan)
ga nyambung gan
wkwkwkwk emoticon-Ngakak mayan kocak gans emoticon-Ngakak
nice... nice... emoticon-ToastCewek Seksi Diajak Berkubang ama Bolot (nyengir gan)
waakakkkakk tu alatny pasti d bawa doank gak. kaga di pake emoticon-Ngakak
maksa bgt gan
emoticon-Ngakak

asli emoticon-Ngakak gan
Quote:Original Posted By lyofreak
maksa bgt gan


iya gan..... agar lucunya juga jd asli gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Thread Kacauemoticon-Thread Kacauemoticon-Thread Kacau