Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009855892/kiamat-2012-dibatalkan
kiamat 2012 dibatalkan !!
gan newbie numpang becanda gan!! kalo jayus gapalah yang penting ga gayus gan!

sorry kalo

jadi ane dapet sms dari tmn ane kalo kiamat dibatalkan
begini smsnya:

diberitahukan kepada sluruh mahluk di dunia bahwa kiamat 2012 dibatalkan. ada sedikit kesalahan teknis dalam persiapan kiamat tersebut. karena wilayah surga dan neraka sedang dalam renovasi untuk memperluas wilayah,agara pada saaat kiamat tidak terjadi kepadatan penduduk, maka dari itu kiamat diundur pada tahun 3012. bagi yang belum nikah jangan panik.
segenap panitia minta maaf sebesar2nya atas pembatalan kiamat ini.
atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih




jadi yang pada blm nikah jadi tenang deh

cuma joke aja yah gan,kalo ada kesalahn mohon ralat!


kalo berkenan bagi es dawet nya gan

jangan dikasih ini gan


sekalian iseng2 gan mampir kemari!!
bantu sundul yaaaah :

sekalian mampir kelapak ane gan...
perdana n nomor cantik murah bisa tuker pulsa cekibrot
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10774426

kaos CHICHARITO buat penggemar red devils gan!! murah gan.. cekibrot
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10912936

nomor cantik XL n M3 gan cekibrot
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10814764


nomor cantik kuartet n double termurah gan..cekibrot gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10774471

nomor super cantik M3
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10939186
jaga PERTAMAX


gan
Quote:Original Posted By gieladur


gan


ngejar postingan doi kayanya
bisa aja gan

joke ente agak ekstrim, tapi bikin ane ngakak gan...

bikin ngakak nih gan
wkwkwk gelo gelo kiamat 2012 dibatalkan !!
wah candaan tingkat tinggi nih... awas ada yg sensi gan


diperluas
Quote:Original Posted By Carved.Holic

joke ente agak ekstrim, tapi bikin ane ngakak gan...


waduh ekstrim knp gan???


ane cm dapet sms aj gan!!
Quote:Original Posted By evodarkfenrir
wah candaan tingkat tinggi nih... awas ada yg sensi gan


sensi knp gan???


jangan sampe deh gan!!
ala pake penguman kek gitu...kwkowkowkowko
ane ijin copas gan..mw ditempel di mading
kowkowkowkowkow
wkwkwwk sms nya gokil banget gan

ati2 gan kena kutuk kowe
gak ad ayg tau jam har tanggal tahun kiamat gan

kira kira tukang bangunannya siapa ya ?????

deh gan....
bisa bisanya aja nih si agan...
hahaha neraka ma surga lagi renovasi...ada-ada aja ne
yang ngeramal udah meninggal duluan gan



konyol gan...
bisa aja nih agan TS bikin ngkka dipagi hari
×