Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009854460/gtga-pake-celana-dalamlt
==>ga pake celana dalam<==
Quote:thread dibuka lagi :


suatu pagi terlihat 2 orang cowok SMA sedang berbincang-bincang di halte sambil nungguin bus..
didepan mereka ada sosok cewek cantik dengan menggunakan rok mini dan sepatu pantopel,. (f=v=p)..

cowok 1 : "eh bro lo lihat cewek didepan kita itu ga??

cowok 2 : "ya lihat lah emangnya gw katarak??"

cowok 1 : "bukan itu maksut gw! lo percaya ga kalau cewek itu ga pake celana dalam??"

cowok 2 : "mana gw tau, orang dia pake rok!! ga kelihatan lah"

cowok 1 : "tuh lihat aja sepatunya banyak ketombenya"

cowok 2 : "????"


Kalo lucu tolong dirating ya? atau kasih cendol.. biar ane makin semangat bikin thread dan agan sista pun bisa terus +1
buset KETOMBE

yes solar gan
wkwkwk mekinya jaarang keramas yah
anunya,ketombeannn
kowkowkowkow
Quote:Original Posted By 9SembilaNBenuA
anunya,ketombeannn
kowkowkowkow


tau aja si agan.. tau dari mana gan..
mayan dah gan
..kutunya lagi perang di utan yah???
hahahaha, ketombe bisa ada di daerah tertentu juga

bikin ane ktawa ktiwi nih
wkwkwkwk
jarang creambath



bijimane dia tau kalo berambut yak ?
bijimane kalo gundul ?
yang jelas gak ketahuan kalo gundul ==>ga pake celana dalam<==
hahahaha ketombenya turun ke sepatu semua ya gan ane gan
nitip joke ya gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8946134
agan pengalaman yah...
wkwkwkw bisa aja ne TS nya
Quote:Original Posted By PuddleOfMudd
wkwkwkw bisa aja ne TS nya


bisa dong... ane kan pinter..
Mayan..keep posting bro hahahahaha==>ga pake celana dalam<==
buset TS sarap gan
wkkwkw
bisa ampe ketombean gitu y
×