alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009854460/gtga-pake-celana-dalamlt
==>ga pake celana dalam<==
Quote:thread dibuka lagi :


suatu pagi terlihat 2 orang cowok SMA sedang berbincang-bincang di halte sambil nungguin bus..
didepan mereka ada sosok cewek cantik dengan menggunakan rok mini dan sepatu pantopel,. (f=v=p)..

cowok 1 : "eh bro lo lihat cewek didepan kita itu ga??

cowok 2 : "ya lihat lah emangnya gw katarak??"

cowok 1 : "bukan itu maksut gw! lo percaya ga kalau cewek itu ga pake celana dalam??"

cowok 2 : "mana gw tau, orang dia pake rok!! ga kelihatan lah"

cowok 1 : "tuh lihat aja sepatunya banyak ketombenya"

cowok 2 : "????"


Kalo lucu tolong dirating ya? atau kasih cendol.. biar ane makin semangat bikin thread dan agan sista pun bisa terus +1
buset KETOMBE emoticon-Ngakak

yes solar gan
wkwkwk mekinya jaarang keramas yah
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
anunya,ketombeannn
kowkowkowkow emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 9SembilaNBenuA
anunya,ketombeannn
kowkowkowkow emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


tau aja si agan.. tau dari mana gan.. emoticon-Big Grin
mayan dah gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ..kutunya lagi perang di utan yah???
hahahaha, ketombe bisa ada di daerah tertentu juga emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bikin ane ktawa ktiwi nih
wkwkwkwk
jarang creambath emoticon-Ngakak



bijimane dia tau kalo berambut yak ? emoticon-Bingung (S)
bijimane kalo gundul ? emoticon-Bingung
yang jelas gak ketahuan kalo gundul emoticon-Ngakak==>ga pake celana dalam<==
hahahaha ketombenya turun ke sepatu semua ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane gan
nitip joke ya gan emoticon-Big Grin
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8946134
emoticon-Ngakak (S) agan pengalaman yah...
wkwkwkw bisa aja ne TS nya emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By PuddleOfMudd
wkwkwkw bisa aja ne TS nya emoticon-Ngakak (S)


bisa dong... ane kan pinter.. emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
Mayan..keep posting bro hahahahaha==>ga pake celana dalam<==
buset TS sarap gan emoticon-Ngakak
wkkwkw emoticon-Ngakak
bisa ampe ketombean gitu y emoticon-Ngakak