alexa-tracking

janji yaaaaaa, aku tunggu lohhhhh [ngakak]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009851633/janji-yaaaaaa-aku-tunggu-lohhhhh-ngakak
janji yaaaaaa, aku tunggu lohhhhh [ngakak]
Maaf agan2 semua... Ane coba ikut menghibur yaaaa.....
Moga2 ga emoticon-Blue Repost
Langsung aja ya gan emoticon-Big Grin

Di kamar mandi umum ada seorg nenek2 yang dikenal suka ngintipin para pemuda yang lg mandi...

Srg pemuda ganteng yang kesal krn sdh 2x berturut2 ketika mandi sll diintip nenek2 tsb, akhirnya mengancam nenek2 itu

"Hai nek, sekali lagi nenek ngintip saya mandi, saya perkosa skalian kamu Nek...!!!"

Nenek menjawab dengan tersipu2 malu :

"Janji lho yaaaaaaa..." " Can't wait till it happen... Iiiiiihhhhhhhh"

emoticon-Ngakak
janji yaaaaaa, aku tunggu lohhhhh [ngakak]
emoticon-Ngakak
Quote:


Ngakaak dapet pertamaxxxxxx emoticon-Ngakak
janji yaaaaaa, aku tunggu lohhhhh [ngakak]
KASKUS Ads
tu nenek sialan bener ... haha emoticon-Ngakakemoticon-Cape d... (S)

Smile 

gila tuh nenek gan.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

masuk gan, dijamin ngakak http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9344385
emoticon-Ngakak
hahahahaha,, nenekNya malah mau bgt ! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
buset dah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
lagean nenek2 dilawan emoticon-Ngakak (S)
modar diperkosa nenek2 gan
Quote:


Pasti gan ngebayangin muka si nenek , udah keriput genit lagi emoticon-Ngakak
janji yaaaaaa, aku tunggu lohhhhh [ngakak]
Janji lho ya janji....
janji yaaaaaa, aku tunggu lohhhhh [ngakak]janji yaaaaaa, aku tunggu lohhhhh [ngakak]janji yaaaaaa, aku tunggu lohhhhh [ngakak]janji yaaaaaa, aku tunggu lohhhhh [ngakak]janji yaaaaaa, aku tunggu lohhhhh [ngakak]janji yaaaaaa, aku tunggu lohhhhh [ngakak]janji yaaaaaa, aku tunggu lohhhhh [ngakak]janji yaaaaaa, aku tunggu lohhhhh [ngakak]janji yaaaaaa, aku tunggu lohhhhh [ngakak]janji yaaaaaa, aku tunggu lohhhhh [ngakak]janji yaaaaaa, aku tunggu lohhhhh [ngakak]janji yaaaaaa, aku tunggu lohhhhh [ngakak]janji yaaaaaa, aku tunggu lohhhhh [ngakak]janji yaaaaaa, aku tunggu lohhhhh [ngakak]janji yaaaaaa, aku tunggu lohhhhh [ngakak]janji yaaaaaa, aku tunggu lohhhhh [ngakak]janji yaaaaaa, aku tunggu lohhhhh [ngakak]janji yaaaaaa, aku tunggu lohhhhh [ngakak]janji yaaaaaa, aku tunggu lohhhhh [ngakak]janji yaaaaaa, aku tunggu lohhhhh [ngakak]
wkwkwkwkw emang ntu mau nya si nenek
kowkowkow..ngarep bgt neneknya emoticon-Ngakak
hooo... emoticon-Angkat Beer nice... nice...
janji yaaaaaa, aku tunggu lohhhhh [ngakak]
wkwkww neneknya jadi ketagihan
wah ada ada aja tuh nenek wkwkkw
nitip lapak gan .. emoticon-Cool http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post480152980
emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak lucu banget gan. emoticon-Ngakak

di baca lagi ngak bikin bosen. emoticon-Big Grin

masih bikin emoticon-Ngakak gan.

terus posting yg lebih emoticon-Ngakak gan..
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S)
×