Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009851633/janji-yaaaaaa-aku-tunggu-lohhhhh-ngakak
janji yaaaaaa, aku tunggu lohhhhh [ngakak]
Maaf agan2 semua... Ane coba ikut menghibur yaaaa.....
Moga2 ga
Langsung aja ya gan

Di kamar mandi umum ada seorg nenek2 yang dikenal suka ngintipin para pemuda yang lg mandi...

Srg pemuda ganteng yang kesal krn sdh 2x berturut2 ketika mandi sll diintip nenek2 tsb, akhirnya mengancam nenek2 itu

"Hai nek, sekali lagi nenek ngintip saya mandi, saya perkosa skalian kamu Nek...!!!"

Nenek menjawab dengan tersipu2 malu :

"Janji lho yaaaaaaa..." " Can't wait till it happen... Iiiiiihhhhhhhh"

janji yaaaaaa, aku tunggu lohhhhh [ngakak]
Quote:Original Posted By micibr


Ngakaak dapet pertamaxxxxxx janji yaaaaaa, aku tunggu lohhhhh [ngakak]
tu nenek sialan bener ... haha

Smile 

gila tuh nenek gan.

masuk gan, dijamin ngakak http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9344385
hahahahaha,, nenekNya malah mau bgt !
buset dah

lagean nenek2 dilawan
modar diperkosa nenek2 gan
Quote:Original Posted By Pirats.

lagean nenek2 dilawan
modar diperkosa nenek2 gan


Pasti gan ngebayangin muka si nenek , udah keriput genit lagi janji yaaaaaa, aku tunggu lohhhhh [ngakak]
Janji lho ya janji....
janji yaaaaaa, aku tunggu lohhhhh [ngakak]janji yaaaaaa, aku tunggu lohhhhh [ngakak]janji yaaaaaa, aku tunggu lohhhhh [ngakak]janji yaaaaaa, aku tunggu lohhhhh [ngakak]janji yaaaaaa, aku tunggu lohhhhh [ngakak]janji yaaaaaa, aku tunggu lohhhhh [ngakak]janji yaaaaaa, aku tunggu lohhhhh [ngakak]janji yaaaaaa, aku tunggu lohhhhh [ngakak]janji yaaaaaa, aku tunggu lohhhhh [ngakak]janji yaaaaaa, aku tunggu lohhhhh [ngakak]janji yaaaaaa, aku tunggu lohhhhh [ngakak]janji yaaaaaa, aku tunggu lohhhhh [ngakak]janji yaaaaaa, aku tunggu lohhhhh [ngakak]janji yaaaaaa, aku tunggu lohhhhh [ngakak]janji yaaaaaa, aku tunggu lohhhhh [ngakak]janji yaaaaaa, aku tunggu lohhhhh [ngakak]janji yaaaaaa, aku tunggu lohhhhh [ngakak]janji yaaaaaa, aku tunggu lohhhhh [ngakak]janji yaaaaaa, aku tunggu lohhhhh [ngakak]janji yaaaaaa, aku tunggu lohhhhh [ngakak]
wkwkwkwkw emang ntu mau nya si nenek
kowkowkow..ngarep bgt neneknya
hooo... nice... nice...janji yaaaaaa, aku tunggu lohhhhh [ngakak]
wkwkww neneknya jadi ketagihan
wah ada ada aja tuh nenek wkwkkw
nitip lapak gan .. http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post480152980


lucu banget gan.

di baca lagi ngak bikin bosen.

masih bikin gan.

terus posting yg lebih gan..
×