alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009850766/2-kali-di-perkosa
2 kali di perkosa
Ada dua bencong lagi jalan berdua mau ke kondangan. Waktu nyampe di depan gang, ada sekumpulan preman lagi ngumpul, terus dua bencong itu di stop dan ditanyain
Preman: ?mau kemana lu??
Bencong: ?mau ke kondangan bang :mahos
Tanpa basa basi lagi akhirnya tuh dua bencong langsung aja diperkosa.
Selesai diperkosa tuh bencong di suruh pergi
Bencong1: ?Aduh sial banget deh eke hari ini diperkosa 2 kali!?
Bencong2: ?hah.. kan diperkosanya cuma satu kali tadi?
Bencong1: ?yaa ampuuuun.. please deh, ntar kita pulang lewat situ lagi kan cin? :mahos


semoga ga emoticon-Repost (S) n ga di lempar emoticon-Bata (S)
emoticon-Ngakak :ngkak
Spoiler for btw ane:
Quote:Original Posted By okkienovan
emoticon-Ngakak :ngkak
Spoiler for btw ane:

emoticon-Shakehand2
ijin emoticon-Ngakak ya gan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak seneng tuh :maho di perkodok gan
emoticon-Ngakak
lumayan menghibur emoticon-Ngakak
hahaha gokil banget gan ceritanya emoticon-Ngakak
wakakakakakakak...

bencongnya pngen lagi :maho :maho
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


sengaja banget tuh :mahos pengen lewat situ lagi
malah minta lagi emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By oncomiaku
emoticon-Shakehand2

nice gan emoticon-thumbsup keep posting yaa emoticon-Angkat Beer
emang ga da jalan laen lagii cinnnn.....maho detected nih kayanya

.......................emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiah GARING gan
agak gak ngeh gan.. tapi lumayan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
kocaak gan
kereen 2 kali di perkosa
tuh preman doyan :maho ya gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ID9
emoticon-Ngakak seneng tuh :maho di perkodok gan
emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak seneng banget tu :maho di perkosa ama agan

alamak keceplosan emoticon-Ngakak
hahahaha,, malahh mau kli tuh bencong ! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak hahahahahha ada2 aja tuh bencong
emoticon-Ngakak busett emoticon-Ngakak ada-ada aja ni cerita TS

emoticon-Ngakak ada lagi gan ?





This comment was posted by ClickMePleaseemoticon-Blue Guy Peace
Ane Bantu emoticon-Rate 5 Star thread ini