Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009850766/2-kali-di-perkosa
2 kali di perkosa
Ada dua bencong lagi jalan berdua mau ke kondangan. Waktu nyampe di depan gang, ada sekumpulan preman lagi ngumpul, terus dua bencong itu di stop dan ditanyain
Preman: ?mau kemana lu??
Bencong: ?mau ke kondangan bang :mahos
Tanpa basa basi lagi akhirnya tuh dua bencong langsung aja diperkosa.
Selesai diperkosa tuh bencong di suruh pergi
Bencong1: ?Aduh sial banget deh eke hari ini diperkosa 2 kali!?
Bencong2: ?hah.. kan diperkosanya cuma satu kali tadi?
Bencong1: ?yaa ampuuuun.. please deh, ntar kita pulang lewat situ lagi kan cin? :mahos


semoga ga n ga di lempar
:ngkak
Spoiler for btw ane:
Quote:Original Posted By okkienovan
:ngkak
Spoiler for btw ane:

ijin ya gan

seneng tuh :maho di perkodok gan
lumayan menghibur
hahaha gokil banget gan ceritanya
wakakakakakakak...

bencongnya pngen lagi :maho :maho



sengaja banget tuh :mahos pengen lewat situ lagi
malah minta lagi
Quote:Original Posted By oncomiaku

nice gan keep posting yaa
emang ga da jalan laen lagii cinnnn.....maho detected nih kayanya

.......................

jiah GARING gan
agak gak ngeh gan.. tapi lumayan

kocaak gan
kereen 2 kali di perkosa
tuh preman doyan :maho ya gan
Quote:Original Posted By ID9
seneng tuh :maho di perkodok gan


seneng banget tu :maho di perkosa ama agan

alamak keceplosan
hahahaha,, malahh mau kli tuh bencong !
hahahahahha ada2 aja tuh bencong
busett ada-ada aja ni cerita TS

ada lagi gan ?





This comment was posted by ClickMePlease
Ane Bantu thread ini
×