alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
4.22 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009850766/2-kali-di-perkosa

2 kali di perkosa

Ada dua bencong lagi jalan berdua mau ke kondangan. Waktu nyampe di depan gang, ada sekumpulan preman lagi ngumpul, terus dua bencong itu di stop dan ditanyain
Preman: ?mau kemana lu??
Bencong: ?mau ke kondangan bang :mahos
Tanpa basa basi lagi akhirnya tuh dua bencong langsung aja diperkosa.
Selesai diperkosa tuh bencong di suruh pergi
Bencong1: ?Aduh sial banget deh eke hari ini diperkosa 2 kali!?
Bencong2: ?hah.. kan diperkosanya cuma satu kali tadi?
Bencong1: ?yaa ampuuuun.. please deh, ntar kita pulang lewat situ lagi kan cin? :mahos


semoga ga emoticon-Repost (S) n ga di lempar emoticon-Bata (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 39
emoticon-Ngakak :ngkak
Spoiler for btw ane:
Quote:

emoticon-Shakehand2
ijin emoticon-Ngakak ya gan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak seneng tuh :maho di perkodok gan
emoticon-Ngakak
lumayan menghibur emoticon-Ngakak
hahaha gokil banget gan ceritanya emoticon-Ngakak
sengaja banget tuh :mahos pengen lewat situ lagi
malah minta lagi emoticon-Ngakak
Quote:

nice gan emoticon-thumbsup keep posting yaa emoticon-Angkat Beer
emang ga da jalan laen lagii cinnnn.....maho detected nih kayanya

.......................emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiah GARING gan
agak gak ngeh gan.. tapi lumayan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
kocaak gan
kereen
2 kali di perkosa
tuh preman doyan :maho ya gan emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak seneng banget tu :maho di perkosa ama agan

alamak keceplosan emoticon-Ngakak
hahahaha,, malahh mau kli tuh bencong ! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak hahahahahha ada2 aja tuh bencong
emoticon-Ngakak busett emoticon-Ngakak ada-ada aja ni cerita TS

emoticon-Ngakak ada lagi gan ?





This comment was posted by ClickMePleaseemoticon-Blue Guy Peace
Ane Bantu emoticon-Rate 5 Star thread ini
emoticon-Ngakak
malah mau nambah emoticon-Hammer (S)
keenakan tuh dia gan
Halaman 1 dari 39


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di