Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009848788/cerita-indmie
cerita ind*mie & go aHead + pic BB++
sebenarnya sih, tp ini pake pic gan, jd anggap aja update
NOTE :
pasti nerima
ogahhhhhh banget gan
kalo bisa , , , ,
cepirittttt deh gan
Spoiler for pic TS gan:


Spoiler for BONUS:
AKHIRNYAA PERTAMAX JUGA ., BIAR ABIS DI

REPOST THUGAN.,TPI LUCU DAH.. :bd
kasian amat ente gan
pertamax gak ya? \/

Quote:Original Posted By seemoon
pertamax?

yah keduluan dah...

Ngakak 

Quote:Original Posted By seemoon
AKHIRNYAA PERTAMAX JUGA ., BIAR ABIS DI

REPOST THUGAN.,TPI LUCU DAH.. :bd


yg go A head juga ya gan, padahal baru ngedit tuh
wkwkwkwkkw
cool juga orangnya,wkwkwkcerita ind*mie
akakakakakakaa.,.,mayan mayan
hahaha,, ksian amadt gan , ente di buang breng kardus indomie !

Wah ente dibuang di kerdus melas banget gan

Cool 

Quote:Original Posted By Lisweat
cool juga orangnya,wkwkwkcerita ind*mie


kalo naksir bilang aja, jgn malu
ajigile... tu pantat

nitip link..

mapir ke trit ane ye
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9857655
bole juga gan editanya .. COOL
nitip lapak gan .. http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post480089056
haha
kasihan banget dibuang pake kardus indomie
cerita ind*mie
kocak juga gan cerita indominya
sampe dibuang gitu
kasian banget..dibuang pake kardus indomie..tp masih kebagusan pke kardus indomie knp ga pke kardus rokok aja ya
kek nya bgs nih.... ane baca-baca dl ya gan cerita ind*mie
HAHAHAHAHAHAH, ada anak hitam keriwil dibuang emaknya ditemu orang dikasih makan mie.....anjrriiitttt......
pengalaman TS ya
makin banyak aja nih cerita kocak indomie....


nice share gan..
×