Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009847949/bibir-atas-dan-bibir-bawah-bb
Video & Image bibir atas dan bibir bawah (BB++)
sebelumnya maap kalau

langsung aja..
cikidot....

Quote:Sekelompok ibu ibu arisan sedang terlibat percakapan serius, seorang ibu genit kemudian bertanya,

ibu A : Ayo jeng tebak tua mana bibir atas dan bibir bawah wanita.

Ibu b : Ya tua bibir atas karena sudah ada giginya bibir bawah kan belom.

Ibu A : salah ya tua bibir bwh karena sudah pada brewok, bibir atas kan tidak.

Ibu C : ya tua bibir atas krn sudah tidak ngedot lagi, bibir bawah kan sekali kali pingin ngedot, ya nggak ibu ibu


bagi yg terhibur, siramin ane dong, aus nih..

nyang pengen lagi, mampir dimari:

Kisah Dokter Dan Tukangnya
wakakakakakak....

masih pengen ngedot



hahaha,, brewok ? apaan tuh ?

Kocakk gan !
waduh brewok dan ngedot

jokenya berad banget gan... ampe brewok ane


ane mau dah ngasih dot nya..
ngocok perut banget gan jokenya
Quote:Original Posted By xxxDimonxxx


ane mau dah ngasih dot nya..


siip gan ntar ane sampein
haha pengen ngedot dot'nya gede bangett
Ane titip lapak ya gan. Biar bisa bareng2


Original Post By dlastboy
Ane bantu threat ini
[/
parni gan

buset dach ni ibu" parah gan
Kalo digabungin lucu gan..
Masa udah brewokan tapi masih pengen ngedot..
wkowokwkowkowko
dasar ibu2 arisannn...kowokwokwko
lagi
Wkakaka, ngakak ane ganbibir atas dan bibir bawah (BB++)
maaf gan, trit ini gak bisa bikin ane

jangan lupa mampir ke
Quote:Original Posted By fandi077
maaf gan, trit ini gak bisa bikin ane

jangan lupa mampir ke


kl ga lucu gan..
ibu ibu koplak
lucu gan, ane gan,,
Quote:Original Posted By totto.teguh
ibu ibu koplak


bantu dong gan...