alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009847949/bibir-atas-dan-bibir-bawah-bb
Video & Image bibir atas dan bibir bawah (BB++)
sebelumnya maap kalau emoticon-Repost

langsung aja..
cikidot....

Quote:Sekelompok ibu ibu arisan sedang terlibat percakapan serius, seorang ibu genit kemudian bertanya,

ibu A : Ayo jeng tebak tua mana bibir atas dan bibir bawah wanita.

Ibu b : Ya tua bibir atas karena sudah ada giginya bibir bawah kan belom.

Ibu A : salah ya tua bibir bwh karena sudah pada brewok, bibir atas kan tidak.

Ibu C : ya tua bibir atas krn sudah tidak ngedot lagi, bibir bawah kan sekali kali pingin ngedot, ya nggak ibu ibu emoticon-Big Grin


bagi yg terhibur, siramin ane emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) dong, aus nih.. emoticon-Malu (S)

nyang pengen emoticon-Ngakak lagi, mampir dimari:

Kisah Dokter Dan Tukangnya
wakakakakakak....

masih pengen ngedot

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

hahaha,, brewok ? apaan tuh ? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Kocakk gan ! emoticon-2 Jempol
waduh brewok dan ngedot

emoticon-Ngakak
jokenya berad banget gan... ampe brewok ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ane mau dah ngasih dot nya..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ngocok perut banget gan jokenya
Quote:Original Posted By xxxDimonxxx
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ane mau dah ngasih dot nya..


siip gan ntar ane sampein emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
haha emoticon-Big Grin pengen ngedot emoticon-Ngakak dot'nya gede bangett
Ane titip lapak ya gan. Biar bisa emoticon-Ngakak bareng2


emoticon-Cool Original Post By dlastboy emoticon-Cool
Ane bantu emoticon-Rate 5 Star threat ini
[/
parni gan
emoticon-Ngakak
buset dach ni ibu" parah gan
Kalo digabungin lucu gan..
Masa udah brewokan tapi masih pengen ngedot.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak wkowokwkowkowko
dasar ibu2 arisannn...kowokwokwko emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lagi
Wkakaka, ngakak ane ganbibir atas dan bibir bawah (BB++)
maaf gan, trit ini gak bisa bikin ane emoticon-Ngakak

jangan lupa mampir ke
Quote:Original Posted By fandi077
maaf gan, trit ini gak bisa bikin ane emoticon-Ngakak

jangan lupa mampir ke


emoticon-Sorry kl ga lucu gan..
ibu ibu koplak emoticon-Ngakak
lucu gan, emoticon-Ngakak ane gan,,
Quote:Original Posted By totto.teguh
ibu ibu koplak emoticon-Ngakak


bantu emoticon-Rate 5 Star dong gan...