Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009844386/cerita-di-apotik-agak-bb
Cerita di apotik agak BB+
Seorang pria dateng ke apotek mau beli kondong dan, dan disambut oleh SPG yang ada diapotek tersebut.

Pria : Mba sy mau beli kondom..
spg : Size'nya apa Mas?
Pria : Wah sy ga tau Mba, ukur aja sendiri Deh.

Lalu si Pria Membuka Semua celananya, setelah memperhatian dan memegang anunya si pria lalu SPG memanggil temennya..

SPG : Lina, tolong ambilkan kondom size 3,5 yaa
Lina : iya mba sebentar
SPG : (masih megang anu si pria) ga jadi lin, size 4,5 aja...
Lina : iyaaa
SPG : (masih terus memegan anunya si pria) eh lin ga jadi deh kayanya ukuran 6 aja nih.
Lina : iya mba, bener nih ukuran 6?
SPG : Iya... eh eh Lin sory2 Ga Jadi Deh, ambilin tisue aja...
Lina : hmmmhhmmmmm

Moga menghibur Gan...
lumayan bikin


cekidot gan......
Quote:Kartun kocak sadis
Kumpulan Gambar Pertamax Kocak


g usah baca lama2 gan.,
tinggal buver...



:...........................................................:
........:...........................................:........
................:...........................:................
........................:...........:........................
..................................:...................................
........................:...........:.......................
................:........................... :..............
........:...........................................:........
:...........................................................:
wkwkwk udah keluatr duluan tuh lemah hahhaa
hahahahaha...kocak gan
wkwkwkwkwkwk \t
waduh, dipegang aja ngiler, lemah nih
Hahahaha,payeh dah...bru d'pegang aj udh keluar Cerita di apotik agak BB+
hadew udah crot duluan ternyata ,.,.,
hahahaha, lagian dipegang2...
dipegang-pegang so pasti bengkaklah sizenya...
ahai . kocak kocak
jiakkakaa ngecrit dia

baru dipegang
dah gak tahan
waakakakakakka parah ni apoteker nya

Parah bgt...
gile ya...
buset udah keluar itu mah
lumayan jg gan
ya elah...
takut dianya
×