alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009844386/cerita-di-apotik-agak-bb
Cerita di apotik agak BB+
Seorang pria dateng ke apotek mau beli kondong dan, dan disambut oleh SPG yang ada diapotek tersebut.

Pria : Mba sy mau beli kondom..
spg : Size'nya apa Mas?
Pria : Wah sy ga tau Mba, ukur aja sendiri Deh.

Lalu si Pria Membuka Semua celananya, setelah memperhatian dan memegang anunya si pria lalu SPG memanggil temennya..

SPG : Lina, tolong ambilkan kondom size 3,5 yaa
Lina : iya mba sebentar
SPG : (masih megang anu si pria) ga jadi lin, size 4,5 aja...
Lina : iyaaa
SPG : (masih terus memegan anunya si pria) eh lin ga jadi deh kayanya ukuran 6 aja nih.
Lina : iya mba, bener nih ukuran 6?
SPG : Iya... eh eh Lin sory2 Ga Jadi Deh, ambilin tisue aja...
Lina : hmmmhhmmmmm

Moga menghibur Gan...
lumayan bikin emoticon-Big Grin


cekidot gan......
Quote:Kartun kocak sadis
Kumpulan Gambar Pertamax Kocak


g usah baca lama2 gan.,
tinggal buver...
emoticon-Big Grin


emoticon-Sundul:...........................................................emoticon-Sundul:
........emoticon-Sundul:...........................................emoticon-Sundul:........
................emoticon-Sundul:...........................emoticon-Sundul:................
........................emoticon-Sundul:...........emoticon-Sundul:........................
..................................emoticon-Sundul:...................................
........................emoticon-Sundul:...........emoticon-Sundul:.......................
................emoticon-Sundul:........................... emoticon-Sundul:..............
........emoticon-Sundul:...........................................emoticon-Sundul:........
emoticon-Sundul:...........................................................emoticon-Sundul:
wkwkwk udah keluatr duluan tuh lemah hahhaa
hahahahaha...kocak gan
wkwkwkwkwkwk \temoticon-Ngakak
waduh, dipegang aja ngiler, lemah nih emoticon-Ngakak
Hahahaha,payeh dah...bru d'pegang aj udh keluar emoticon-NgakakCerita di apotik agak BB+
emoticon-Cape d... hadew udah crot duluan ternyata ,.,., emoticon-Ngakak
hahahaha, lagian dipegang2...
emoticon-Ngakak
dipegang-pegang so pasti bengkaklah sizenya...
ahai . kocak kocak emoticon-Ngakak
jiakkakaa ngecrit dia emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
baru dipegang
emoticon-Ngakak dah gak tahan emoticon-Ngakak
waakakakakakka parah ni apoteker nya emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d...
Parah bgt...
gile ya...
emoticon-Ngakak buset udah keluar itu mah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak lumayan jg gan emoticon-2 Jempol
ya elah...
emoticon-Ngakak takut dianya