Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009843833/ada-ular-masuk-semak-belukarbb-dkitgaransi-ngakak
Peringatan! Ada Ular masuk semak belukar[BB dkit]Garansi Ngakak
Moga2 ane gk
Langsung aja gan ceritanya.

Ada seorang anak yang sedang Ulang tahun yang bernama Sungi yang baru berumur 4tahun.
dia sedang mandi dengan ibunya.tiba tiba si anak bertanya.
sungi : Mama,itu apa kok ada rambutnya??(sambil menunjuk milik mamanya)
Mama : oooh ini Semak Belukar mama nak.

Setelah mendapatkan jawaban seperti itu sungi pun diam,pada saat sore dia ingin mandi bersama ayahnya.
lalu dia melihat kepunyaan ayahnya dan mulai bertanya kembali.
Sungi : ayah.itu apa??kok beda sama punya mama,tapi sama2 ada rambutnya
Ayah : ooh ini ular papa.

Pada saat malam sungi meminta untuk tidur bersama mama papa nya dengan alasan takut tidur sendirian.
Mama : yaudah kamu boleh tidur disini.tapi jgn melihat ke bawah selimut ya.
sungi hanya menangguk saja.
lampu pun dimatikan.
tiba" si sungi berteriak.

"MAMA ADA ULAR MASUK SEMAK BELUKAR"

Moga agan2 terhibur.
ane gk terima gan,sakiit
jgn lupa bka tread ane jg gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9835598 garansi ngakak
enyong PERTAMAXXXX yakkk
BB gan.........
Quote:Original Posted By setanmodar
enyong PERTAMAXXXX yakkk


selamet gan ente pertamax
ahahahahhaha bener bener
wah kagak jadi pertamax
\t\t\t
Quote:Original Posted By tigaaaaaaa
wah kagak jadi pertamax
\t\t\t


gagal pertamax ente gan
gimana ga shock
masih kecil udah liat uler
jiakakakakk rada bb nih gan kocak dah
lumayan gan :tuhmbup

ane guling2
Quote:Original Posted By SinEaster
gimana ga shock
masih kecil udah liat uler


Quote:Original Posted By serba.original
jiakakakakk rada bb nih gan kocak dah


Quote:Original Posted By lady007
lumayan gan :tuhmbup

ane guling2



makasih gan dah masuk tread ane
Ha..ha..
Lucu gan..Ada Ular masuk semak belukar[BB dkit]Garansi Ngakak
tuh ular gak tahan pgn masuk semak belukar
Quote:Original Posted By momonitem99
tuh ular gak tahan pgn masuk semak belukar

kandang uler kali gan
Quote:Original Posted By doleng
Ha..ha..
Lucu gan..Ada Ular masuk semak belukar[BB dkit]Garansi Ngakak


maksih gan
BB gan.... Yg pting dulu
hwakakakak.. ular apa ular tuh..
wakaakkak itu mah uler uleran gan
Ada Ular masuk semak belukar[BB dkit]Garansi Ngakak
Wkwkwkwk labil bgt gan



ularnya nyari tempat sembunyi.