alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
bila blackberry bs ngmng. hha..
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009843794/bila-blackberry-bs-ngmng-hha

bila blackberry bs ngmng. hha..

Hai pemilik DIRI ku,
Aku sungguh beruntung menjadi Blackberry mu

Kau memegangku dgn kedua tanganmu scra hati2.
Kau selalu percaya aku bersama dgnmu.
Jika aku jatuh kamu selalu takut aku rusak.
Aku selalu mendptkan perhatianmu.
Kamu gak mau terganggu jika org lain mengganggu wkt kita berdua.
Kamu tdk akan prnh meninggalkanku di taxi dan kamu tdk akan mudah menggantikanku spt tmn lamaku Nokia,Sony dan hp lainnya.

Ketika makan,,
Aku di sampingmu.
Ketika di toilet,,
Aku bersamamu.
Ketika tidur,,
Aku disamping bantalmu.
Ketika aku berbunyi,, kamu lgsg mencari dan mengangkat ku secara hati2 spt sebutir telur.
Ketika aku lemah,,
Kau berusaha mencari stop kontak, tempat utk men charge ulang ku.
Ketika aku lapar,,
Kamu mengisi ku dgn pulsa.
Kamu membelikanku semua pakaian yg bagus utk melindungiku dan menutup tubuhku.

Dan jika kamu merasa ada yg bisa membahayakanku, kau akan menyimpan aku di dalam saku atau tasmu.
Setiap bulan kamu selalu menyisihkan uang utk membelikanku sesuatu yg baru.
Kamu mengupgrade aku setiap kali ada versi baru.
Bahkan kamu rela menggantikan tmnku seperti Nokia, Samsung, Sony dgn Curve,Bold,onyx

Kamu rela ber-jam2 menghabiskan wkt dgn diriku.
Kamu bisa selalu tersenyum di dpn ku.
walau aku tidak memiliki sifat spt manusia.
Kadang2 aku membuatmu tertawa yg membuat org disekitarmu berpikir kamu orang kurang Waras.
Aku lihat pasanganmu cemburu dgn kita berdua..

Nasehatku utk kamu semua, jgnlah buang wkt Hidupmu secara sia2 krna diriku.

Sisihkan waktumu,,tinggalkan aku dan lihat serta dengarkan apa yg sdg terjadi disekelilingmu.
beri perhatian kpd mereka yg sgt berarti bagi mu, suami/istri, orang tua, anak2, sahabat2 mu dan yg plg penting sishkan waktumu untuk saat teduh dgn Tuhan. Karena aku akan tetap mencintaimu spt kamu mencintai ku.

Aku hanya benda mati. Aku hanya Blackberry,,, tidak lebih.. !!!

Kind Pings,
Your Blackberry
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 17
ane emoticon-Bingung gan
Bingung emoticon-Cape d... (S)
Garing..
Udh prnh baca
bila blackberry bs ngmng. hha..
bingung gan emoticon-Bingung,
makluso ?? eh... maksud lo ??
wkwkwkwkw
emoticon-Ngakak
ga lucu sih gan tapi bagus juga hehe...
bila blackberry bs ngmng. hha..bila blackberry bs ngmng. hha..bila blackberry bs ngmng. hha..bila blackberry bs ngmng. hha..bila blackberry bs ngmng. hha..

bila blackberry bs ngmng. hha..
bila blackberry bs ngmng. hha..
bila blackberry bs ngmng. hha..
bila blackberry bs ngmng. hha..
bila blackberry bs ngmng. hha..

wkwkwkw , ane bantu sundul .... emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
ga lucu gan emoticon-Cape d...
ane emoticon-Bingung gan...
kaga ngerti gan emoticon-Bingung
sorry gans...ane bener2 blom mudeng neeeeeee.......emoticon-Big Grin
Quote:


wkwkwkkw,... klo gwe mlah lebih ngakak baca postingan agan yg satu ini emoticon-Ngakak

bila blackberry bs ngmng. hha..bila blackberry bs ngmng. hha..
emoticon-Ngakak busett emoticon-Ngakak ada-ada aja ni cerita TS

emoticon-Ngakak ada lagi gan ?





This comment was posted by ClickMePleaseemoticon-Blue Guy Peace
Ane Bantu emoticon-Rate 5 Star thread ini
emoticon-Ngakak
emang kocak gan manusia sekarang dikendalikan sama 1 media telekomunikasi bernama blackberry emoticon-Ngakak (S)
makin kacau dunia ini
Black Bemahooo :maho:maho:maho:maho:maho

TS ada trit laen kagak?
bingung ane gan. emoticon-Bingung
curhatan sebuah BB ganemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 17


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di