Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009843794/bila-blackberry-bs-ngmng-hha
bila blackberry bs ngmng. hha..
Hai pemilik DIRI ku,
Aku sungguh beruntung menjadi Blackberry mu

Kau memegangku dgn kedua tanganmu scra hati2.
Kau selalu percaya aku bersama dgnmu.
Jika aku jatuh kamu selalu takut aku rusak.
Aku selalu mendptkan perhatianmu.
Kamu gak mau terganggu jika org lain mengganggu wkt kita berdua.
Kamu tdk akan prnh meninggalkanku di taxi dan kamu tdk akan mudah menggantikanku spt tmn lamaku Nokia,Sony dan hp lainnya.

Ketika makan,,
Aku di sampingmu.
Ketika di toilet,,
Aku bersamamu.
Ketika tidur,,
Aku disamping bantalmu.
Ketika aku berbunyi,, kamu lgsg mencari dan mengangkat ku secara hati2 spt sebutir telur.
Ketika aku lemah,,
Kau berusaha mencari stop kontak, tempat utk men charge ulang ku.
Ketika aku lapar,,
Kamu mengisi ku dgn pulsa.
Kamu membelikanku semua pakaian yg bagus utk melindungiku dan menutup tubuhku.

Dan jika kamu merasa ada yg bisa membahayakanku, kau akan menyimpan aku di dalam saku atau tasmu.
Setiap bulan kamu selalu menyisihkan uang utk membelikanku sesuatu yg baru.
Kamu mengupgrade aku setiap kali ada versi baru.
Bahkan kamu rela menggantikan tmnku seperti Nokia, Samsung, Sony dgn Curve,Bold,onyx

Kamu rela ber-jam2 menghabiskan wkt dgn diriku.
Kamu bisa selalu tersenyum di dpn ku.
walau aku tidak memiliki sifat spt manusia.
Kadang2 aku membuatmu tertawa yg membuat org disekitarmu berpikir kamu orang kurang Waras.
Aku lihat pasanganmu cemburu dgn kita berdua..

Nasehatku utk kamu semua, jgnlah buang wkt Hidupmu secara sia2 krna diriku.

Sisihkan waktumu,,tinggalkan aku dan lihat serta dengarkan apa yg sdg terjadi disekelilingmu.
beri perhatian kpd mereka yg sgt berarti bagi mu, suami/istri, orang tua, anak2, sahabat2 mu dan yg plg penting sishkan waktumu untuk saat teduh dgn Tuhan. Karena aku akan tetap mencintaimu spt kamu mencintai ku.

Aku hanya benda mati. Aku hanya Blackberry,,, tidak lebih.. !!!

Kind Pings,
Your Blackberry
ane gan
Bingung
Garing..
Udh prnh bacabila blackberry bs ngmng. hha..
bingung gan ,
makluso ?? eh... maksud lo ??
wkwkwkwkw
ga lucu sih gan tapi bagus juga hehe...
bila blackberry bs ngmng. hha..bila blackberry bs ngmng. hha..bila blackberry bs ngmng. hha..bila blackberry bs ngmng. hha..bila blackberry bs ngmng. hha..

bila blackberry bs ngmng. hha..
bila blackberry bs ngmng. hha..
bila blackberry bs ngmng. hha..
bila blackberry bs ngmng. hha..
bila blackberry bs ngmng. hha..

wkwkwkw , ane bantu sundul .... : :
ga lucu gan
ane gan...
kaga ngerti gan
sorry gans...ane bener2 blom mudeng neeeeeee.......
maaf agan

jangan lupa mampir ke
Quote:Original Posted By starclub
bila blackberry bs ngmng. hha..bila blackberry bs ngmng. hha..bila blackberry bs ngmng. hha..bila blackberry bs ngmng. hha..bila blackberry bs ngmng. hha..

bila blackberry bs ngmng. hha..
bila blackberry bs ngmng. hha..
bila blackberry bs ngmng. hha..
bila blackberry bs ngmng. hha..
bila blackberry bs ngmng. hha..

wkwkwkw , ane bantu sundul .... : :


wkwkwkkw,... klo gwe mlah lebih ngakak baca postingan agan yg satu ini

bila blackberry bs ngmng. hha..bila blackberry bs ngmng. hha..
Ga mudeng..



KOTA TERTUA DI PULAU JAWA

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9811384
busett ada-ada aja ni cerita TS

ada lagi gan ?





This comment was posted by ClickMePlease
Ane Bantu thread ini

emang kocak gan manusia sekarang dikendalikan sama 1 media telekomunikasi bernama blackberry
makin kacau dunia ini
Black Bemahooo :maho:maho:maho:maho:maho

TS ada trit laen kagak?
bingung ane gan.
curhatan sebuah BB gan
×