alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009843194/bos-bego-ngakak-gan
BOS BEGO [NGAkAK GAN]
Quote:Seorang bos tiba2 melakukan sidak ke pabriknya untuk melihat kinerja pegawainya.

Di pabrik ia menemukan seorang pria muda sehat dan segar yg tengah bersandar santai-santai, sementata di ruangan semua pegawai sibuk bekerja.

Si bos segera menghampiri pria yg sedang berdiri santai itu dan bertanya, "Berapa gajimu sebulan?"

Dengan sedikit gugup pria itu menatap si bos dan menjawab," hemmm... Rp2 juta pak, emangnya kenapa pak?"

Si bos lalu mengeluarkan dompetnya dan mengambil lembaran2 pecahan 100 ribuan lalu menyerahkan kpd pria itu sambil berkata, "Ini gajimu 3 bln kedepan, Rp6juta, pesangonmu!!

Cepat keluar, pergi dari sini. Jangan balik lag!"

Dengan gugup dan setengah takut pria itu segera meninggalkan tempat itu tanpa banyak bicara.

Lalu dg muka yg berwibawa si bos mendekati pegawai lain yg sejak tadi menyaksikan adegan tsb. "Itulah nasib pekerja yang santai-santai di pabrik saya. Saya berhentikan saat ini juga. Tidak ada tawar-menawar.

Kalian semua MENGERTI ?!?!? OK, adakah yang tahu dari divisi mana pemuda itu?" tanyanya.

Suasana jadi hening sampai akhirnya seorang staf menjawab dg sedikit ketakutan, "Ia tidak bekerja disini pak, ia adalah pengantar pizza yg mengantar pesanan dan sedang menunggu bayaran dari saya...emoticon-Ngakak









maaf gan klo emoticon-Repost


bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) donk gan emoticon-Malu
wah parah bos nya tuh... emoticon-Ngakak
salah orang
wkwkwkwwkwkw.... mayan gan bikin nyengir emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost ..
Tapi gpp
Yg penting bisa emoticon-Ngakak ..
jiakakakakk emoticon-Ngakak kocak banget dah
emoticon-Ngakak emoticon-Toast emoticon-Ngakak...mantab gan...
emoticon-Ngakak
ketiban rejeki gitu
bosnya ga pernah ngenal anak buah nya sih
emoticon-Ngakak
wakakaka bener" konyol tuh bos nya emoticon-Ngakak
hahahahahaha...bos bego
Lumayan 6 juta cuma2 emoticon-NgakakBOS BEGO [NGAkAK GAN]
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
parah
Quote:Original Posted By Carved.Holic
wah parah bos nya tuh... emoticon-Ngakak
salah orang


SELAMAT GAN ANDA PERTAMAX
emoticon-Hammer2
JANGAN LUPA BELI PERTAMAX BENERAN GAN
emoticon-Shakehand2
hahahaaa,...
keep posting,..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bener2 bego itu bos..wkwkwkBOS BEGO [NGAkAK GAN]
Bos Koplak emoticon-Ngakak
kasian b anget tuh bos rugi rugi
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bos nya bego juga yahemoticon-Ngakak
emang bikin emoticon-Ngakak gan...
emoticon-Big Grin


cekidot gan......
Quote:Kartun kocak sadis
Kumpulan Gambar Pertamax Kocak


g usah baca lama2 gan.,
tinggal buver...
emoticon-Big Grin


emoticon-Sundul:...........................................................emoticon-Sundul:
........emoticon-Sundul:...........................................emoticon-Sundul:........
................emoticon-Sundul:...........................emoticon-Sundul:................
........................emoticon-Sundul:...........emoticon-Sundul:........................
..................................emoticon-Sundul:...................................
........................emoticon-Sundul:...........emoticon-Sundul:.......................
................emoticon-Sundul:........................... emoticon-Sundul:..............
........emoticon-Sundul:...........................................emoticon-Sundul:........
emoticon-Sundul:...........................................................emoticon-Sundul:
bosnya ndablek emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak tuh gan
parah ..

ane jga mau klo bgtu doang

emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak (S)


kocak gan