Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009829626/digerbang-neraka
Digerbang neraka
Mimin dan Momod ane dateng lagi nih, kali ini bawa cerita yang mudah2an gak dan gak dapet pengennya sih dapet

Ini cerita lucu2an gan jangan dimasukin ke ati yah....

Disuatu saat digerbang neraka berkumpul lah semua manusia dari berbagai penjuru dunia.

Salah seorang dari dari negara Singapura bertanya pada malaikat:

Singapura : Agan malekat, kok banyak bendera2 negaran dan dibawah nya
ada jam, tapi kok muternya pelan banget nih jam dibawah
bendera kami.

Malaikat : Oh jam nya mutarnya pelan dibawah bendera negara kamu berarti
tingkat korupsi pemerintahan mu kecil

Singapura : Hmm.....mantab sambil melirik warga negara thailand

Thailand : Berarti negara saya lebih banyak korupsinya yah malaikat

Malaikat : Betul sebab lebih cepat jam nya berputarnya berarti lebih banyak
korupsi nya dibanding Singapura

Indonesia : Wah gak bener nih malekat masa negara saya ada benderanya
tapi kok gak ada jam nya. Gak mungkin di Indonesia gak ada
korupsi, malaikat tukang bohong.........

Malaikat : Waduh jangan marah dong agan dari Indonesia, kita gak bohong, memang negara kalian gak ada jam nya sebab kami bingung banyak banget korupsi di negara kamu kalau pakai jam gak mungkin jadi kami inisiatif pakai KIPAS ANGIN

Indonesia : Waduhhhhammer

Digerbang neraka

malaikat aje ampe bingung gan saking byknya yg korupsi

Ane titip lapak ya gan. Biar bisa bareng2


Original Post By dlastboy
: Don't Try to Copas! :
[/QUOTE]
Mantab Gan
aduh indo" tapi ane ttp
koplak gan!!!
ganDigerbang neraka

Repost???

Repost ????? Iya kali.....tapi ane gak ngambil dari kaskus, original via bb an sama temen tapi ok lah....
ane gan

bantu

Hatur Nuwun

Terima kasih gan met beraktivitas gan

Quote:Original Posted By asmos3jatine
ane gan

bantu
ikutan

hahahahahah pke kipas
gan soory ane dah sering liat cerita ini

tapi ane ttep
eeee... bentar... baca pekiwan lagi..Digerbang neraka
yah limayan.
di neraka ternyata ada kipas juga.

Yag Penting Happy

Terserah agan2 mau yang penting kita semua bisa
lumayaaan gaaaan
hahahahahaha...bisa aja gan
ikutan ngakak gan
×