alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009825713/istri-parah-lumayan-gan
ISTRI PARAH [LUmAYAN GAN]
Quote:Ada sepasang suami isteri memeriksakan kesehatannya pada Dokter.
"Bapak kelebihan berat badan. Biar ideal, tolong berat badan harus di kurangi 10 kilo. " kata Dokter pada sang suami.
"Baik. Saya akan diet, Dok."
"Dan untuk ibu, justru kurang berat. Biar ideal, mestinya di tambah 200 gram lagi."
Sang isteri kontan menoleh pada suaminya dan berkata:
"Nah, Pak. Kau dengar sendiri kata Dokter. Nanti, sepulang dari sini, kita ke toko emas. Belikan aku gelang dan kalung seberat 200 gram, biar beratku jadi ideal!"






maaf gan klo emoticon-Repost


bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) donk gan emoticon-Malu
PERTAMAXXX SUDAH DIAMANKAN emoticon-Cool

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ngapain pake emas mahal"? makan beras 200 gram aja emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak
Matre juga tu Istri emoticon-Hammer2



Ane Titip ini ya Gan :
Spoiler for Bonus +++:


emoticon-Cool Original Post By SandyEdgarf emoticon-Cool
emoticon-army: Don't Try to Copas! emoticon-army:
emoticon-Ngakak emoticon-NgakakISTRI PARAH [LUmAYAN GAN]
Quote:Original Posted By KillerJoe1
PERTAMAXXX SUDAH DIAMANKAN emoticon-Cool

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ngapain pake emas mahal"? makan beras 200 gram aja emoticon-thumbsup


SELAMAT GAN ANDA PERTAMAX
emoticon-Hammer2
JANGAN LUPA BELI PERTAMAX BENERAN GAN
emoticon-Shakehand2
akwakwkawakwka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
istri gila emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak istri gila harta
nahan tindihan suami aja udah ga kuat palagi emas 200kg emoticon-Ngakak
200gram emang gimana ya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gokil gan
wkwkwkwkwkwkwkwkwk


lucu gan....


emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak banget dah gan
nice... nice... emoticon-ToastISTRI PARAH [LUmAYAN GAN]
emoticon-Ngakak
gawat gan

buat nambah berat 200gr biaya gede tuh

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jf.hiromi
gawat gan

buat nambah berat 200gr biaya gede tuh

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

tekor gan suaminya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan ganISTRI PARAH [LUmAYAN GAN]
rada rada dejavu gan....
telen barbel aja buk...
klo bapaknya suruh makan nasib aja (dijamin cepet kurus kering)...
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
ngakak guling2 dulu gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)