Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009825713/istri-parah-lumayan-gan
ISTRI PARAH [LUmAYAN GAN]
Quote:Ada sepasang suami isteri memeriksakan kesehatannya pada Dokter.
"Bapak kelebihan berat badan. Biar ideal, tolong berat badan harus di kurangi 10 kilo. " kata Dokter pada sang suami.
"Baik. Saya akan diet, Dok."
"Dan untuk ibu, justru kurang berat. Biar ideal, mestinya di tambah 200 gram lagi."
Sang isteri kontan menoleh pada suaminya dan berkata:
"Nah, Pak. Kau dengar sendiri kata Dokter. Nanti, sepulang dari sini, kita ke toko emas. Belikan aku gelang dan kalung seberat 200 gram, biar beratku jadi ideal!"






maaf gan klo


bagi donk gan
PERTAMAXXX SUDAH DIAMANKAN



Ngapain pake emas mahal"? makan beras 200 gram aja

Matre juga tu Istri



Ane Titip ini ya Gan :
Spoiler for Bonus +++:


Original Post By SandyEdgarf
: Don't Try to Copas! :
ISTRI PARAH [LUmAYAN GAN]
Quote:Original Posted By KillerJoe1
PERTAMAXXX SUDAH DIAMANKAN



Ngapain pake emas mahal"? makan beras 200 gram aja


SELAMAT GAN ANDA PERTAMAX

JANGAN LUPA BELI PERTAMAX BENERAN GAN
akwakwkawakwka
istri gila
istri gila harta
nahan tindihan suami aja udah ga kuat palagi emas 200kg
200gram emang gimana ya
gokil gan
wkwkwkwkwkwkwkwkwk


lucu gan....


kocak banget dah gan
nice... nice... ISTRI PARAH [LUmAYAN GAN]
gawat gan

buat nambah berat 200gr biaya gede tuh

Quote:Original Posted By jf.hiromi
gawat gan

buat nambah berat 200gr biaya gede tuh





tekor gan suaminya
lumayan ganISTRI PARAH [LUmAYAN GAN]
rada rada dejavu gan....
telen barbel aja buk...
klo bapaknya suruh makan nasib aja (dijamin cepet kurus kering)...
ngakak guling2 dulu gan
×