Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009823700/2-orang-baru-punya-hp
2 orang baru punya hp
Kisah 2 manusia Baru Punya Handphone:

ronald dan mario

Mario : nald lg ngapain lho megangin pager rumah?

ronald : Ini jo, gw lagi mo isi pulsa.

Mario : Eh, ape hubunganye nempel di pager ama isi pulsa nald ? hub operator aje kale Susah amat sih.

ronald : Itu die masalahnye,dari tadi gue disuruh operator tekan pager, nah gue udah tekan pager berkali2 kok kgk bisa juga. Ampe bonyok neh jempol gue.

Mario : Gue lebih parah coy.

ronald : Emang elu kenape?

Mario : Gue malah disuruh mencet bintang.2 orang baru punya hp
wahahaha...lucu banget ini gan....joke nya hebat

yang kesekian kalinya ini gan!
Keep posting!


Ane Titip ini ya Gan :
Spoiler for Bonus +++:


Original Post By SandyEdgarf
: Don't Try to Copas! :
wakakakak,,,lucu gan.
lumayan buat tombo ngantuk
LUMAYAN GAN...2 orang baru punya hp2 orang baru punya hp2 orang baru punya hp


2 orang baru punya hp

2 orang baru punya hp
posted by: IoTalatilu
Dilarang keras mengcopas coment ini tanpa seijin IoTalatilu, kecuali :mahos

2 orang baru punya hpRio Afrian 2 orang baru punya hp @rioafrian 2 orang baru punya hp Řìø Afrìằn
dah pernah baca tapi nice joke gan
hahahahah...
lumayan bisa ngakak gan....
wkwkwkwwk
untung ga suruh mencet tombol power gan
Hahaha
Lucu jg gan lawakannya..2 orang baru punya hp
lucu bgt gan, asli
sori gan, ini mah
ane udah baca ini ada brp kali ya...
wkwkwkw...
Parah amat c..
pager rumah di pencet2..
ha ha ha...


konyol juga agan ini
mantap gan... buat hiburan jelang malam
wkwkwkwkw
cacad pada tu orang berdua
No comment deh klo soal ini..



asli bikin ngakak gan

ngak bikin bosen walau di baca ulang2 masih bikin gan

posting lagi yang baru2 gan yang lebih lagi.

. di tunggu postingan terbarunya.
bisa aja d deh tuh 2 orang baru punya hp
udah pernah baca gan
nie baru lucu
Polos banget sih ni orang