alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009823700/2-orang-baru-punya-hp
2 orang baru punya hp
Kisah 2 manusia Baru Punya Handphone:

ronald dan mario

Mario : nald lg ngapain lho megangin pager rumah?

ronald : Ini jo, gw lagi mo isi pulsa.

Mario : Eh, ape hubunganye nempel di pager ama isi pulsa nald ? hub operator aje kale Susah amat sih.

ronald : Itu die masalahnye,dari tadi gue disuruh operator tekan pager, nah gue udah tekan pager berkali2 kok kgk bisa juga. Ampe bonyok neh jempol gue.

Mario : Gue lebih parah coy.

ronald : Emang elu kenape?

Mario : Gue malah disuruh mencet bintang.2 orang baru punya hp
wahahaha...lucu banget ini gan....joke nya hebat
emoticon-Cape d...
emoticon-Repost yang kesekian kalinya ini gan!
Keep posting! emoticon-thumbsup


Ane Titip ini ya Gan :
Spoiler for Bonus +++:


emoticon-Cool Original Post By SandyEdgarf emoticon-Cool
emoticon-army: Don't Try to Copas! emoticon-army:
wakakakak,,,lucu gan.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan buat tombo ngantuk
LUMAYAN GAN...2 orang baru punya hp2 orang baru punya hp2 orang baru punya hp


2 orang baru punya hp

2 orang baru punya hp
posted by: IoTalatilu
Dilarang keras mengcopas coment ini tanpa seijin IoTalatilu, kecuali :mahos

2 orang baru punya hpRio Afrian 2 orang baru punya hp @rioafrian 2 orang baru punya hp Řìø Afrìằn
dah pernah baca tapi nice joke gan emoticon-Ngakak
hahahahah...
lumayan bisa ngakak gan....
wkwkwkwwk
untung ga suruh mencet tombol power gan emoticon-Big Grin
Hahaha emoticon-Ngakak
Lucu jg gan lawakannya..2 orang baru punya hp
lucu bgt gan, asli emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sori gan, ini mah emoticon-Repost
ane udah baca ini ada brp kali ya... emoticon-Cape d...
wkwkwkw...
Parah amat c.. emoticon-Hammer2
pager rumah di pencet2.. emoticon-Ngakak
ha ha ha...

emoticon-2 Jempol
konyol juga agan ini
mantap gan... buat hiburan jelang malam
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwkw emoticon-Ngakak
cacad pada tu orang berdua
No comment deh klo soal ini..

emoticon-Hammer
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

asli bikin ngakak emoticon-Ngakak gan

ngak bikin bosen walau di baca ulang2 masih bikin emoticon-Ngakak gan

posting lagi yang baru2 gan yang lebih emoticon-Ngakak lagi.

emoticon-Big Grin . di tunggu postingan terbarunya. emoticon-Big Grin
bisa aja d deh tuh emoticon-Ngakak2 orang baru punya hp
udah pernah baca gan emoticon-Ngakak
nie baru lucu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Polos banget sih ni orang emoticon-Ngakak