Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009819996/masa-bodo-ia-hamil-atau-tidak-agak-bb
masa bodo ia hamil atau tidak (agak bb)
Pada suatu hari, mobil Tante Lisa mogok disebuah desa terpencil. Hari saat itu telah gelap dan hujan turun rintik-rintik. Karena tidak ada bengkel yang dekat, akhirnya Tante Lisa mengunjungi sebuah rumah yang ada dipinggir jalan dan mengetuk pintunya.
“Selamat malam,” Kata wanita itu ketika si tuan rumah membuka pintu.
” Maaf, Pak, mobil saya mogok dan tidak ada bengkel buka malam-malam begini. Boleh saya menginap barang sehari disini?”
“Silakan, Nyonya,” jawab Tuan Rumah, kemudian ia memanggil seseorang.
” Toni, kesini, antar nyonya ini kekamarnya. Toni adalah anak kembar saya,
kakaknya bernama Tono.”
Singkat cerita, Tante Lisa akhirnya menginap dirumah orangtua Toni dan Tono. Karena udara sangat dingin, wanita kota itu mendambakan `kehangatan` lain, dari laki-laki. Kemudian ia teringat si pemuda kembar Toni dan Tono. Perlahan-lahan ia keluar kamar dan mengetuk kamar lain dimana dua pemuda itu beristirahat.
“Toni, Tono. Maukah kamu bermain cinta dengan saya?” Kata Tante Lisa ketika ia sudah berada dikamar. “Tapi karena saya tidak mau hamil, kamu berdua sebaiknya memakai kondom!”
Akhirnya mereka bertiga melakukan `kegiatan` malam tersebut. Lama cerita, tiga puluh tahun kemudian Toni dan Tono, yang sudah menjadi kakek-kakek, sedang bersantai di teras rumah.
“Toni, ingatkah kamu kepada Tante Lisa 30 tahun yang lalu?” Kata Tono membuka percakapan. “Ya, aku ingat. Kenapa?” “Dan omongannya bahwa ia menyuruh kita memakai kondom karena tidak mau hamil. Ingatkah kau?”
“Ya, aku ingat. Masa bodo ia mau hamil atau tidak.”
“Aku juga tidak mau tahu,” Tono menarik nafas panjang. “Karena itu, mari kita buka kondom ini sekarang.”
tono dan toni lucu dan oon gan.
PERTAMAX= Koneksi ISP Kaskus cek your speed in kaskustest.net
wkwkwkw KOPLAK toni dan Tono 30 tahun pake kondom..
wew 30 taon??
kasihan donk gk bisa napas
masa bodo ia hamil atau tidak (agak bb)
ane gak mudeng gan, apa saking koplaknya si tono yah
Walah gan ane gan 30 taon

Eh mampir ke lapak ane gan
http://kask.us/9686437
http://kask.us/9685726
http://kask.us/9685546
http://kask.us/9686105
http://kask.us/9525131
http://kask.us/9541688
http://kask.us/9496737
http://kask.us/9711881
http://kask.us/9795917
Ok Ok Ok Only jokes
kaowkdodkaw
koplak apa bego itu orang
Wadah 30 thn
tuh kondom dah jdi balon!masa bodo ia hamil atau tidak (agak bb)
kacau juga tuh 2 orang
nih berdua sama koplaknya
ckckckkc...betah amet pke kondom 30 taon
weww.... udah bulukan dong 30 taun....
maksudnya apa gan ? masa bodo ia hamil atau tidak (agak bb)
jiah...karaten tuh komdon nya...
kondom dipake 30 taon....?
gmana caranya kencing...?
pasti tu kondom udah berlubang...
wkwkwk...
Masa bodoh ama kondomnya...
hahaha gokil abis gan
hooo... nice... nice...masa bodo ia hamil atau tidak (agak bb)
KOPLAK bener tuh
koplak bener tuh gan, ngakak ane masa bodo ia hamil atau tidak (agak bb)
Nih bru namanya jokes,mantab gan...!




masa bodo ia hamil atau tidak (agak bb)
×