Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009818980/kau-lakukan-pd-ibuku-aq-g-mrh-trit-newbie
kau lakukan pd ibuku aq g mrh (trit pertama ane)
mhn maaf sblumx klw
maaf jg klw msh brntakan soalx ane msh newbie
lngsung aja gan:

Sepasang suami istri yang sudah lama menikah tapi sayangya mereka hanya di
karuniai satu anak laki-laki yang gagah, tampan tapi sayangya anak itu idiot
karena keidiotannya itu sehinga dia sangat di sayangi oleh orang tuahnya
termasuk neneknya.Pada suatu hari si anak melihat bapak dan ibunya sedang ngesex. Lantas dia menangis minta sama bapaknya agar dia mengantikan bapaknya untuk nges*x dengan ibunya.
Tentu saja bapaknya ngak mau, sebagai gantinya bapaknya memberikan dia
beberapa lembar uang sepuluh ribuan agar pergi ke lokasi WTS yang kebetulan
bersebelahan dengan rumah mereka.Nah, neneknya yang melihat cucunya memegang banyak uang langsung dia berkata pada cucunya itu.
"Sini bawa uangnya itu kemari."
Si cucu yang idiot itu menghampiri neneknya dan memberikan uang itu pada
neneknya dan selanjutnya dia memperkosa neneknya itu seperti apa yang
dilakukan oleh bapaknya terhadap ibunya.
Neneknya teriak-teriak minta tolong dan datanglah bapaknya dgn marah dia
berkata pada anaknya,
"Teganya kau lakukan itu pada ibuku. Dan si anak yang idiot itupun dgn santai
menjawab,
"Kamu lakukan pada ibuku saya ngak bilang apa-apa kok..."


mampir jg ke trit ane yg lain:
Quote:


jangan di ya gan
klw brkenan mohon
ane jg gk nolak
PERTAMAX
IDIOT kaya TS nya
jiah kelakuan TS nya tuh
lumanyun gan
Quote:Original Posted By rianez3
PERTAMAX
IDIOT kaya TS nya
jiah kelakuan TS nya tuh


lah.. bukanx si agan yg ngajarin ane
wkwkwkwk,,, KOPLAK bener Gan guling2 ane baca trit ini... Lanjitkan Gan
lumayan koplak lah gan
lucu banget gan. nice joke

namanya idiot,,,
idiot bener
::
Parah bener threadnya edan banget itu anak
kau lakukan pd ibuku aq g mrh (trit newbie)
koplak .com

udah idiot, durhaka lagi.
Quote:Original Posted By pup.pup
koplak .com

udah idiot, durhaka lagi.


agan gak kyk gitu kan??
hhmmm...cuma mesem aja
haha.... mantaf gan jokenya,, keep post gan
wkwkwk parah
iya juga y
kacaw ceritanya
Quote:Original Posted By setanmodar
haha.... mantaf gan jokenya,, keep post gan


Quote:Original Posted By Carved.Holic
wkwkwk parah
iya juga y
kacaw ceritanya


jangan lupa ke trit ane yg lain jg gan
wkwkwkwkwk
×