Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009814793/wanita-tanpa-sehelai-benang-amp-sopir-taksi-mayan-nyengir-lah
Thumbs up Wanita Tanpa Sehelai Benang & Sopir Taksi (Nyengir Bersama...)
ISENG-ISENG ANE NGE THREAD INI AJA DEH..
semoga kagak

Quote:
Spoiler for muluss:


Quote:
Spoiler for muluss 2 gan:


Cekibrott

Suatu pagi yang cerah di kota “X”, keluarlah seorang wanita cantik dari rumahnya.
Semua orang yang dilewatinya terpana melihat kecantikan wajah dan tubuhnya,
karena tak sehelai benang pun menutupi tubuh wanita itu…
alias bugil.

Bayangin donk, udah cantik, bugil pula.

Sampai akhirnya dia mulai merasa terganggu atas respon dari setiap orang
yang dilewatinya.

Lalu wanita itupun menyetop sebuah taksi dan masuk dengan tergesa2…

Tapi, taksi itu tak beranjak dari tempatnya,
karena sopir taksi itu tak henti-hentinya menengok ke arah bangku penumpang
di belakangnya…

>> wanita cantik : Jalan dong bang, buruan !!!
>> sopir taksi : ………. (terdiam)
>> wanita cantik : Kenapa sih??? Ga pernah liat cewek bugil???
>> sopir taksi : Bukan begitu mba,.....
saya cuma bingung,
saya gak nemuin tempat mba buat nyimpen duit,
nanti bayar taksi nya gimana?
>>wanita cantik: ..............
Mungkin para agan ada yang punya jawaban cewek selanjutnya?

Sorry gan kalo SUPER KRIUK (GARING TOTAL)
Makasih dah mampir ane nerima and

tapi ane paling anti ama yang namanya
hehe


Jangan Lupa Backpacker Ke :


HOHOHO
mantra nya berhasil

lumayan gan, bikin senyum di siang hari yang panas
apalagi ada yg mulus mulu
hahahah
keep posting gan

titip thread
prestasi indonesia di piala dunia http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9814537
pertamax di amankan
Quote:Original Posted By SP_PS
sdkfh gse'roivbge
sodufycgbostc


gagal maning gagal maning....son2
Quote:Original Posted By abayamylover89
gagal maning gagal maning....son2


huehuehuehuehue
gagal ya boss?
dicoba lain kali ya
kayanya repost da gan ,
Quote:Original Posted By abayamylover89
pertamax di amankan


ANDA BELUM BERUNTUNG
coba cari dibungkus yang lain...
Quote:Original Posted By fuadajib
ISENG-ISENG ANE NGE THREAD INI AJA DEH..
semoga kagak

Quote:muluss:"
http://cdn-u.kaskus.co.id/52/rhosykyq.jpg
"


Quote:muluss 2 gan:"
http://cdn-u.kaskus.co.id/52/mivooc86.jpg
"


Cekibrott

Suatu pagi yang cerah di kota “X”, keluarlah seorang wanita cantik dari rumahnya.
Semua orang yang dilewatinya terpana melihat kecantikan wajah dan tubuhnya,
karena tak sehelai benang pun menutupi tubuh wanita itu…
alias bugil.

Bayangin donk, udah cantik, bugil pula.

Sampai akhirnya dia mulai merasa terganggu atas respon dari setiap orang
yang dilewatinya.

Lalu wanita itupun menyetop sebuah taksi dan masuk dengan tergesa2…

Tapi, taksi itu tak beranjak dari tempatnya,
karena sopir taksi itu tak henti-hentinya menengok ke arah bangku penumpang
di belakangnya…

>> wanita cantik : Jalan dong bang, buruan !!!
>> sopir taksi : ………. (terdiam)
>> wanita cantik : Kenapa sih??? Ga pernah liat cewek bugil???
>> sopir taksi : Bukan begitu mba,
saya cuma bingung,
saya gak nemuin tempat mba buat nyimpen duit,
nanti bayar taksi nya gimana?
>>wanita cantik: ..............
Mungkin para agan ada yang punya jawaban cewek selanjutnya?

Sorry gan kalo SUPER KRIUK (GARING TOTAL)
Makasih dah mampir ane nerima and

tapi ane paling anti ama yang namanya
hehe

Nice jokes gan..ane rate 5
nyengir dikit lah








Wanita Tanpa Sehelai Benang & Sopir Taksi (Mayan Nyengir lah...)
Kirain terpana sama cewenya ternyata cari tempat simpan duit
Quote:Original Posted By abayamylover89
pertamax di amankan


sabaaarr gan..!!! coba lagi di lain waktu..


Nitip Lapak ya gan, jual mbl antik
Wanita Tanpa Sehelai Benang & Sopir Taksi (Mayan Nyengir lah...)
Wanita Tanpa Sehelai Benang & Sopir Taksi (Mayan Nyengir lah...)
cwek cepang tu gann
izin nyimak dulu deh gan

sekalian titip lapak ya gan

Smile 

Quote:Original Posted By adelelaki
Nice jokes gan..ane rate 5


Makasih banyak gan....
dah pernah baca tapi nice joke gan
buat agan dan sista thax ya dah visit ke thread ane :
yach garing gan
wkwkwkwkwkwkwk...malah cari tempat nyimpen duit