alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009813784/hati-hati-kalo-menikah-ganpilih-pilih-dolo
Ngakak Hati-Hati kalo menikah gan...pilih-pilih dolo!
Hati-Hati kalo menikah gan...pilih-pilih dolo!


Makanya hati-hati kalo kimpoi gan...emoticon-Ngakak


Nenek umur 85 tahun menikah dengan seorang pemuda yang berumur 27 tahun. Nenek tersbut sangat bahagia dengan perkimpoiannya ini.

Singkat cerita, setelah menikah merekapun pergi berbulan madu, namun sangat disayangkan pada hari yang ketiga pemuda tersebut meninggal dunia.

Nenek sangat sedih dan tidak terima dengan kematian suaminya itu, ia pun memintah polisi untuk menyelidikinya.

Polisipun langsung bertindak dan membawa pemuda tersebut ke rumah sakit untuk di otopsi.

Setelah mendengar hasil otopsi, nenek tersebut meninggal dunia.

Hasil otopsi tersebut menyatakan bahwa pemuda tersebut meninggal dunia akibat meminum susu kadaluarsa....Hahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:
Bagi cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L) dong gan, haus abis cerita gan ... hehehe emoticon-Malu


Quote:
Bagi yang belom ISO, bantuin kasih emoticon-Rate 5 Star aja ya gan, setidaknya koment lah ... hehehe emoticon-Blue Guy Peace



Mampir juga ke LAPAK ane gan →
Hati-Hati kalo menikah gan...pilih-pilih dolo!

Quote:
Mau barang murah, berkualitas & Bergaransi ??? disini tempatnya gan!
COD area banyuwangi, GRATIS ongkir khusus banyuwangi ... emoticon-Shakehand2

Hati-Hati kalo menikah gan...pilih-pilih dolo!


→ [url]http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=747489013#post747489013 ←[/url]
pertamax di amankan
wkwkwkwk iya tuh betul bgt
Quote:Original Posted By abayamylover89
pertamax di amankan


Spoiler for Pembantu:
Wkwkwk emoticon-Big Grin lumayan bisa ngocok perut ane dipagi hari nie...Hati-Hati kalo menikah gan...pilih-pilih dolo!
wkwkwkwk
susu kadaluarsa...
emoticon-Najis
Quote:Original Posted By Chevenk
Spoiler for Pembantu:



sip dah gan.....:maho:mahoemoticon-Malumalu
emoticon-Bingung emoticon-Bingung gan
ada ada aja gan emoticon-Ngakak
susuny nenek ya gan yg kadaluarsa emoticon-Ngakak
KaDarluasa
emoticon-Ngakakemoticon-NgakakHati-Hati kalo menikah gan...pilih-pilih dolo!
hwakakak emoticon-Ngakak
Wkwkwkkwk bisa aja emoticon-NgakakHati-Hati kalo menikah gan...pilih-pilih dolo!
manteb banget ganemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) udah kadaluarsa wkwkwk. .
Mau aja ama nenek2Hati-Hati kalo menikah gan...pilih-pilih dolo!
jah... emang bisa kadaluarsa emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
hwakaka ada2 ja dah... emoticon-Ngakak
buset dah emoticon-Ngakak
keracunan susu kadaluarsa

Smile 

Numpang ngakak gan.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

mau ngakak, masuk sini gan http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9344385
wkwkwkwk..
ni lawakan msh ada aja..dr jaman ane sd nih...