alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Hati-Hati kalo menikah gan...pilih-pilih dolo!
4.71 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009813784/hati-hati-kalo-menikah-ganpilih-pilih-dolo

Hati-Hati kalo menikah gan...pilih-pilih dolo!

Hati-Hati kalo menikah gan...pilih-pilih dolo!


Makanya hati-hati kalo kimpoi gan...emoticon-Ngakak


Nenek umur 85 tahun menikah dengan seorang pemuda yang berumur 27 tahun. Nenek tersbut sangat bahagia dengan perkimpoiannya ini.

Singkat cerita, setelah menikah merekapun pergi berbulan madu, namun sangat disayangkan pada hari yang ketiga pemuda tersebut meninggal dunia.

Nenek sangat sedih dan tidak terima dengan kematian suaminya itu, ia pun memintah polisi untuk menyelidikinya.

Polisipun langsung bertindak dan membawa pemuda tersebut ke rumah sakit untuk di otopsi.

Setelah mendengar hasil otopsi, nenek tersebut meninggal dunia.

Hasil otopsi tersebut menyatakan bahwa pemuda tersebut meninggal dunia akibat meminum susu kadaluarsa....Hahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:


Quote:



Mampir juga ke LAPAK ane gan →

Hati-Hati kalo menikah gan...pilih-pilih dolo!


Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 22
pertamax di amankan
wkwkwkwk iya tuh betul bgt
Quote:


Spoiler for Pembantu:
Wkwkwk emoticon-Big Grin lumayan bisa ngocok perut ane dipagi hari nie...
Hati-Hati kalo menikah gan...pilih-pilih dolo!
wkwkwkwk
susu kadaluarsa...
emoticon-Najis
Quote:



sip dah gan.....:maho:mahoemoticon-Malumalu
emoticon-Bingung emoticon-Bingung gan
ada ada aja gan emoticon-Ngakak
susuny nenek ya gan yg kadaluarsa emoticon-Ngakak
KaDarluasa
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hati-Hati kalo menikah gan...pilih-pilih dolo!
hwakakak emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
manteb banget ganemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) udah kadaluarsa wkwkwk. .
Mau aja ama nenek2
Hati-Hati kalo menikah gan...pilih-pilih dolo!
jah... emang bisa kadaluarsa emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
hwakaka ada2 ja dah... emoticon-Ngakak
buset dah emoticon-Ngakak
keracunan susu kadaluarsa
wkwkwkwk..
ni lawakan msh ada aja..dr jaman ane sd nih...
Quote:


kalo ente masih sd, tuh nenek masih perawan dong emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 22


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di