Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009813784/hati-hati-kalo-menikah-ganpilih-pilih-dolo
Ngakak Hati-Hati kalo menikah gan...pilih-pilih dolo!
Hati-Hati kalo menikah gan...pilih-pilih dolo!


Makanya hati-hati kalo kimpoi gan...


Nenek umur 85 tahun menikah dengan seorang pemuda yang berumur 27 tahun. Nenek tersbut sangat bahagia dengan perkimpoiannya ini.

Singkat cerita, setelah menikah merekapun pergi berbulan madu, namun sangat disayangkan pada hari yang ketiga pemuda tersebut meninggal dunia.

Nenek sangat sedih dan tidak terima dengan kematian suaminya itu, ia pun memintah polisi untuk menyelidikinya.

Polisipun langsung bertindak dan membawa pemuda tersebut ke rumah sakit untuk di otopsi.

Setelah mendengar hasil otopsi, nenek tersebut meninggal dunia.

Hasil otopsi tersebut menyatakan bahwa pemuda tersebut meninggal dunia akibat meminum susu kadaluarsa....Hahahaha


Quote:
Bagi cendol dong gan, haus abis cerita gan ... hehehe


Quote:
Bagi yang belom ISO, bantuin kasih aja ya gan, setidaknya koment lah ... hehehe



Mampir juga ke LAPAK ane gan →
Hati-Hati kalo menikah gan...pilih-pilih dolo!

Quote:
Mau barang murah, berkualitas & Bergaransi ??? disini tempatnya gan!
COD area banyuwangi, GRATIS ongkir khusus banyuwangi ...

Hati-Hati kalo menikah gan...pilih-pilih dolo!


→ [url]http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=747489013#post747489013 ←[/url]
pertamax di amankan
wkwkwkwk iya tuh betul bgt
Quote:Original Posted By abayamylover89
pertamax di amankan


Spoiler for Pembantu:
Wkwkwk lumayan bisa ngocok perut ane dipagi hari nie...Hati-Hati kalo menikah gan...pilih-pilih dolo!
wkwkwkwk
susu kadaluarsa...
Quote:Original Posted By Chevenk
Spoiler for Pembantu:



sip dah gan.....:maho:mahomalu
gan
ada ada aja gan
susuny nenek ya gan yg kadaluarsa
KaDarluasa
Hati-Hati kalo menikah gan...pilih-pilih dolo!
hwakakak
Wkwkwkkwk bisa aja Hati-Hati kalo menikah gan...pilih-pilih dolo!
manteb banget gan
udah kadaluarsa wkwkwk. .
Mau aja ama nenek2Hati-Hati kalo menikah gan...pilih-pilih dolo!
jah... emang bisa kadaluarsa
hwakaka ada2 ja dah...
buset dah
keracunan susu kadaluarsa

Smile 

Numpang ngakak gan.

mau ngakak, masuk sini gan http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9344385
wkwkwkwk..
ni lawakan msh ada aja..dr jaman ane sd nih...