alexa-tracking

Hati-Hati kalo menikah gan...pilih-pilih dolo!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009813784/hati-hati-kalo-menikah-ganpilih-pilih-dolo
Ngakak 
Hati-Hati kalo menikah gan...pilih-pilih dolo!
Hati-Hati kalo menikah gan...pilih-pilih dolo!


Makanya hati-hati kalo kimpoi gan...emoticon-Ngakak


Nenek umur 85 tahun menikah dengan seorang pemuda yang berumur 27 tahun. Nenek tersbut sangat bahagia dengan perkimpoiannya ini.

Singkat cerita, setelah menikah merekapun pergi berbulan madu, namun sangat disayangkan pada hari yang ketiga pemuda tersebut meninggal dunia.

Nenek sangat sedih dan tidak terima dengan kematian suaminya itu, ia pun memintah polisi untuk menyelidikinya.

Polisipun langsung bertindak dan membawa pemuda tersebut ke rumah sakit untuk di otopsi.

Setelah mendengar hasil otopsi, nenek tersebut meninggal dunia.

Hasil otopsi tersebut menyatakan bahwa pemuda tersebut meninggal dunia akibat meminum susu kadaluarsa....Hahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:


Quote:



Mampir juga ke LAPAK ane gan →

Hati-Hati kalo menikah gan...pilih-pilih dolo!


Quote:
pertamax di amankan
wkwkwkwk iya tuh betul bgt
KASKUS Ads
Quote:


Spoiler for Pembantu:
Wkwkwk emoticon-Big Grin lumayan bisa ngocok perut ane dipagi hari nie...
Hati-Hati kalo menikah gan...pilih-pilih dolo!
wkwkwkwk
susu kadaluarsa...
emoticon-Najis
Quote:



sip dah gan.....:maho:mahoemoticon-Malumalu
emoticon-Bingung emoticon-Bingung gan
ada ada aja gan emoticon-Ngakak
susuny nenek ya gan yg kadaluarsa emoticon-Ngakak
KaDarluasa
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hati-Hati kalo menikah gan...pilih-pilih dolo!
hwakakak emoticon-Ngakak
manteb banget ganemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) udah kadaluarsa wkwkwk. .
Mau aja ama nenek2
Hati-Hati kalo menikah gan...pilih-pilih dolo!
jah... emang bisa kadaluarsa emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
hwakaka ada2 ja dah... emoticon-Ngakak
buset dah emoticon-Ngakak
keracunan susu kadaluarsa

Smile 

Numpang ngakak gan.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

mau ngakak, masuk sini gan http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9344385
wkwkwkwk..
ni lawakan msh ada aja..dr jaman ane sd nih...
Quote:


kalo ente masih sd, tuh nenek masih perawan dong emoticon-Ngakak