alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
kisah seorang cowok dan 5 org cewek (BB18++)
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009812024/kisah-seorang-cowok-dan-5-org-cewek-bb18

kisah seorang cowok dan 5 org cewek (BB18++)

gan, sedikit ngelawak neh,,
maaf klo gaaarin n mudah2an nggak emoticon-Blue Repost

Spoiler for Cekidot:


maaf gan klo garing,,

just for fun..

emoticon-Ngakak,,

bagi, emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan,,,

g terima emoticon-Blue Guy Bata (L) ya..
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 20
shamponya wrna putih ya ?
masih bebusa gak ya ? emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak

dikiranya shampoo lagi. . .
shampoo yang isa ditelen tuh. . .
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Ngakak gan.... cuman dapet shmapooo.. ???
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kisah seorang cowok dan 5 org cewek (BB18++)kisah seorang cowok dan 5 org cewek (BB18++)kisah seorang cowok dan 5 org cewek (BB18++)kisah seorang cowok dan 5 org cewek (BB18++)kisah seorang cowok dan 5 org cewek (BB18++)kisah seorang cowok dan 5 org cewek (BB18++)kisah seorang cowok dan 5 org cewek (BB18++)kisah seorang cowok dan 5 org cewek (BB18++)kisah seorang cowok dan 5 org cewek (BB18++)kisah seorang cowok dan 5 org cewek (BB18++)kisah seorang cowok dan 5 org cewek (BB18++)
Jadi shampoo? emoticon-Ngakak (S)
kisah seorang cowok dan 5 org cewek (BB18++)
emoticon-Ngakak
Wkwkk kagak tahan ma bau sampoo nya gan
mayan gan, senyum dikit emoticon-Big Grin
hahaha,, malahh si sangka shampo !! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Waakak, Keenakan Cownya di gituin langsung 5 cewekemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hahahahahhaahaahaaaemoticon-Blue Guy Cendol (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak bener jadinya emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung ane sumpah
emoticon-Cape d...
sahmpo inam emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkkw.... di kira sampo.... emoticon-Ngakak
akwakawa
itu di bilang shampoo
kocak amat gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
haha kocak nih emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 20


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di