Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009811983/ketawa-itu-sehat-1
Ketawa Itu Sehat #1
1. Sengatan lebah

Suatu hari di tempat praktik dokter ada seorang pasien yang hidungnya bengkak
Pasien : Tolong dok, hidung saya bengkak karena lebah !

Sang dokter memeriksa
Dokter: bengkak seperti ini setau saya bkn krna sngtn lebah
Pasien : ada gw blanq sengatan lebah?
sebelum lebah sempat nyengat , adikku menghantam nya dengan sekop
Dokter : !@!#!#&*@&#@

2. Kudaku bernama SERLY
Doni duduk di kursi nntn TV . Tiba" istrinya datang memukul kplnya
Istri: don, kenapa kartu nama bertuliskan SERLY di bajumu? Kamu selingkuh ya ?!!!
Doni: duh , ga usa mukul donk, km inget kan pas gw iktn taruhan pacuan kuda? jagoan ku serly !!
Istri : owhh

Beberapa menit kmudian sang istri kembali datang dan menampar Doni

Doni: apa sih mksd loe?
Istri: Nie kuda loe nelpon !!!
!@!#^@&$#

3. ISTRI KU PEMBOHONG
Istriku pmbohong banget ! ujar haris pada tmennya
kok tau ? kata tmennya
soalnya dia ga plang kmren , gw tnya katanya ke rumah novi . bhong banget kn? jwb haris
Lah kok gituan bohong? jwb tmennya
apa ga bhong wong kmren gw tidur ama si novi !
jawab haris tanpa rasa bersalah


4. SOK IDE
Seorang cowok dari kampung pacaran ama cwe kota modern. suatu hari si cwe ngajak si cowo makan di restoran
Cewe: Yank u mw mkn ap?
Cowo: kalo u apa yank
Cewe: Up 2 you yank ( serah deh)
Cowo: (ga tw artinya) pelayan, gw mesen up 2 you dua porsi yg besar ya porsi nya
pelayan : ha??????


5. GURU GURU TIDAK BISA NGAJAR
Seorang ayah mmrahi anak nya setelah mmbaca surat dari sklh anaknya
Ayah: baca suratnya . kelakuan mu keterlaluan . sampai guru mengirim surat ketidaksanggupan mengajar kamu lagi !
Anak : aqu blanq jga apa yah? guru di sana ga bisa ngajar yg bner , baru sekarang ngakunya

6. KENAPA??
Dua orank bodo sedang berteka teki
Toni : dy , npa kopi susu di pgl kopi susu?
Andy: daripada di blanq susu tete* kn?
Toni: zzzzz

7. WHAT THE?
Seorang nenek ingin melewati lorong, ia terkejut dngn suara seekor anjing yg tidak di ikat
Seorang wanita berdiri di dpnnya
Nenek: anjing mu ga gigit kn?
Wanita : ga
Sang nenek melewati jalan itu dngn tng, tetapi ia digigit
Nenek: sialan lu boong !
Wanita : lah orank itu bukan anjing gw
Nenek : cpd~


8. PINTU UTAMA
Alkisah , terdapat sebuah toko yg lama di sebuah kota
Hari hari ramai
Suatu hari jadi sepi
Pemilik toko: sialan sebelah kanan kiri kita buka toko juga
Kuli : emank npa bos? koq jadi sepi ya?
Pemilik toko : 1 masang murah , 1 masang terjangkau
Kuli : yud bos pasang aja papan " PINTU UTAMA "
Pemilik toko : wah pinter juga lu


9. BAN MOBIL BERAPA SIH?
Bejo dan beju sang kakak beradik sdg berteka teki
Bejo : beju liad itu mobil bannya brpa? loe bner gw kasi ae 5000 mayan beli nasi goreng klo loe salah 1000 aja abang mw bli air
Beju : 4 donk kk , mana 5000 nya sini !
Bejo : bego makanya loe bljar!!!! gua tanya kanan berapa ban?
Beju : 2 kk
Bejo : kiri?
Beju : 2
Bejo : depan?
Beju : 2
Bejo : belakang?
Beju : 2
Bejo : nah total brpa ?
Beju : DELAPAN
Bejo : yud sini 1000
Beju : @!&^&@^!#

10. KAKEK YG TULI
Suatu hari sang ibu mnyuruh anaknya beli gula 1 kg
Ibu : nak beliin ibu 1 kg gula di warung dpn
Anak : ia bu

Kebetulan pemilik toko tuli
Anak : KAKEK GULA 1KG !
Sang kakek tidak menjawab, sang anak pn berteriak lebih keras
Anak : KAKEK GULA 1KG !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Kakek: KAMU KIRA KAKEK TULI? MW BRPA KILO BERAS?
Anak : !@^!&@!*^#



11. TETANGGA MISKIN ?
Anak : Ma , kayaknya tetangga kita itu orang miskin deh .
Mama : Ah , masa ( Kaget , karena daerah rumahnya adalah tempat orang" kaya )
Anak : Iya ma, masa anaknya nelen uang gopek aja heboh


12. Best Before
"Kak , snack ini best before nya uda lewat sebulan kok masih di jual juga sih ? "
"Ah , itu kan best before , dan bulan ini masih better. Bulan depan masih good . Jadi ga ada salahnya buat dimakan kan ? "


13. KURAS BAK MANDI
Dono : Untuk menguras isi bak mandi jika di sediakan sendok dan ember mana yg akan anda pilih ?
Dini :Pasti milih ember lah secara lebih besar , Jadi lebih cepet abis
Dono :Salah , Orang yang pintar akan melepaskan sumbatan air tersebut
Dini : Jah elah


14. TANGGUNG
Pasien : Dok kok gigi gw di cabut dua"nya , pdhl yg sakit kan 1 doank .
Dokter : Soalna uangnya ga ada kembalian jadi biar pas aja gitu .


15. PEMBOHONG
Andy : Dre , Kalo ada yg blang gw ganteng itu biasa. Tapi kalo sampe ada yg blang loe ganteng tabok aja Dre .
Andre : Emank napa dy ?
Andy : Itu orank boong nya keterlaluan Dre.
Andre : ZzZ

16. TINGGI BKN PANJANG
Udin : Ucok , lagi napain aja ?
Ucok : Lagi ngukur tinggi tangga ini .
Udin : Bukannya lebih mudah kalo tangga itu kau letakkan di lantai lalu kau ukur dengan meteran ?
Ucok : Gw kan mw ngukur tinggi bkn panjang


17. ENAK DI LIAT
Tahlia : Nia , bagi donk kuenya
Nia : Boleh
Tahlia : Eh , cara loe gmn taruh krim di kue ini agar terlihat rapi dan ga belepotan ?
Nia : Gampang lia , jilatin aja krim" itu sampai bener" rata.
Tahlia : zZz , Nie buat loe aja .


18. PUTUS ASA
Udin : Napa sih mama selalu mengoleskan krim di wajah ?
Mama : Biar cantik n muda donk nak .
Tak lama kemudian , mama menghapus krim itu dengan kapas
Udin : Kenapa ma ? putus asa ya ?


19. 3 HARI 3 MALAM
Seorang guru memberikan hukuman pada muridnya yg bandel yaitu menulis nama masing" 200x
Muhammad : Wah , ga bisa saya bu.
Bu guru : Emank kenapa ?
Muhammad : Nama saya Muhammad Bilal Ali bin Mutholib Siregar Ucok Tresnawan Rizki Putra , bisa 3 hari 3 malam bu saya tulisnya


20. RAJA YG GA DI HORMATI
Badu : Eh san tau gak kalo ada raja yg nggak di hormati sama sekali , suramnya kepalanya di pegang oleh orang" trus
Ihsan : Ah masa ? Lebay loe
Badu : Itu loh raja catur


21. SERAKAH
Adit : Bon kalo di tengah jalan kita ketemu kotoran kebo kira" mau ga di bagi 2 ?
Bonie : Enak aja , ya ga mau lah
Adit : Wah serakah loe mw abisin sndri.


Ketawa...?? Ngakak...?? minta ama jika berkenan :maho


mantapppppppp
ini TS nya cewe apa cowo ya


nais joke gan...
Quote:Original Posted By kurorasta
ini TS nya cewe apa cowo ya


ga bole OOT :maho

Quote:Original Posted By chayank84


nais joke gan...


haha thx gan~
Belum bisa bikin ane ketawa gan :
Quote:Original Posted By kurorasta
ini TS nya cewe apa cowo ya


kayaknya cowok gan, mana ada cewek jam segini ngaskus...
@Ts Lucu-Lucu gan jokesnya, cari inspirasi lagi buat jokes lg.
LUMAYAN GAN...Ketawa Itu Sehat #1Ketawa Itu Sehat #1Ketawa Itu Sehat #1


Ketawa Itu Sehat #1


Ketawa Itu Sehat #1
posted by: IoTalatilu
Dilarang keras mengcopas coment ini tanpa seijin IoTalatilu, kecuali :mahos

Ketawa Itu Sehat #1Rio Afrian Ketawa Itu Sehat #1 @rioafrian Ketawa Itu Sehat #1 Řìø Afrìằn
Quote:Original Posted By autobia
kayaknya cowok gan, mana ada cewek jam segini ngaskus...
@Ts Lucu-Lucu gan jokesnya, cari inspirasi lagi buat jokes lg.


ada aja kali gan masa cwo doang yg bole begadang tp btw ane cwo koq :maho
Ijin nyimak, baca dulu gan panjang amat
Quote:Original Posted By chayank84
Ketawa Itu Sehat #1Ketawa Itu Sehat #1Ketawa Itu Sehat #1

nais joke gan...


iah ikutan
keep posting
Spoiler for pesan:
lain kali lagi ya gan... Ketawa Itu Sehat #1
ijin nyimak dulu gan,sambil ninggalin
Quote:Original Posted By etwan
Ijin nyimak, baca dulu gan panjang amat


Quote:Original Posted By phelofuse
ijin nyimak dulu gan,sambil ninggalin


monggo~
wakwakwka,, kocakk benerr ente gan !


gan
hahahaha... ngelawak ya gan....Ketawa Itu Sehat #1
×