Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009811328/bencong-ababil--lucu-abis
Bencong Ababil ! Lucu Abis !!!!
Seorang bencong mengendarai motor berhenti di lampu merah,lampu kuning ga jalan,lampu hijau juga tetap ga jalan.
Pemudi yg lain kesel dan menegur si bencong.
"woi orang jadi"an,lampu udah ijo napa loe ga jalan jg ?"
lalu bencong itu menjawab,

Spoiler for engingeng:




kalo agan" merasa terhibur dengan lawakan ane,boleh donk ane diberi , asal jgn di

thx gan uda mampir ^^

Mayan Gan ane nyengir2 Kuda

Yg penting ane Pertamax Gan!!

Kalau ane sih udah ane lempar sepatu dah.

titip y Gan.
Spoiler for Bonus +++:



Original Post By SandyEdgarf
: Don't Try to Copas! :
idih pink...
:
Quote:Original Posted By Mu9iw4r4
Mayan Gan ane nyengir2 Kuda

Yg penting ane Pertamax Gan!!


selamat gan anda pertamax,thx gan uda mampir
mayan gan ampe nyengir lebar ane .
Takut klo ngakak ntar hansip pda dtng lgi.
Klo ane jd pengendara lain ane bwain pylox tuh.
Cat dlu lalin'y.
dasar :maho
Ya ampun...Bencong Ababil ! Lucu Abis !!!!
lumayan lah gan

ane sampe nyengir

dasar :maho

Emang ada rambu warna pink
Bencong Ababil ! Lucu Abis !!!!
Quote:Original Posted By expansionhm2
dasar :maho

Emang ada rambu warna pink
Bencong Ababil ! Lucu Abis !!!!


namanya juga bencong ababil gan


idddiihhh, nanti eke cipok tau rasa loh... :maho
eeaaaaa.... nice gan...Bencong Ababil ! Lucu Abis !!!!
hahaha yang penting masih bikin ketawa
gan
ada ada aja ...
mauu nunggu sampe kapan cyyyiiiin?? :mahos
Wkwkk ada ada aja, mpe lebaran monyet ya kagak mungkin keluar warnanya
Quote:Original Posted By omen33
idih pink...
Bencong Ababil ! Lucu Abis !!!!:


iah ikutan
keep posting
wakwkawka,, smpai tua juga gak bkal ada tuh !
dasar :maho:maho:maho:maho:maho:maho:maho:maho


×