Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009808928/boss-gobloglt-------ngakak-inside
Ngakak boss goblog<-------ngakak inside
ni jokes cuma buat tpi kalo ane trhibur silakan kasi ato

ok deh lngsng aja ke TKP



Seorang Bos bersama supirnya pergi ke SPBU untuk mengisi bensin. Di SPBU itu tertulis, “Isi Bensin Ikuti Kuis Berhadiah Seks Gratis.”

Sang bos minta mobilnya diisi penuh bensin. Setelah selesai membayar, dia bilang sama supirnya, “Wah, kuisnya boleh juga, kita coba, yuk!”

“Ah jangan, Bos. Paling juga bohong,” kata supirnya.

Tetapi sang bos tetap ngotot untuk ikut kuis itu. “Mas, saya ikutan kuisnya, dong!” kata sang bos kepada petugas di SPBU.

“Boleh, Pak! Caranya gampang. Coba bapak tebak satu angka antara 1 sampai 10, yang ada di pikiran saya sekarang.”

Setelah berpikir, sang bos berteriak, “Lima!”

“Wah, sayang sekali, Pak. Baru saja saya pindah ke angka lain! Coba satu kali lagi, Pak!”

Dengan penuh nafsu si bos berteriak, “Tujuh!”

“Wah, hampir tepat, Pak. Tadinya saya mau tujuh, tapi nyatanya tiga. Tapi nggak apa-apa, Pak. Lain kali Bapak boleh coba lagi.”

Dalam perjalanan pulang si sopir berkata, “Tuh, saya bilang apa Bos. Mereka cuma nipu kan Bos?”

“Ah, beneran kok, Istri saya bilang, dia menang 10 kali bulan lalu. Pada tebakan pertama lagi….”

Bego lu boss
wakakakak berarti istrinya pernah maen seks sama orang lain ya
akwakwkawk bos bego

kasian noh istrinya
udh pernah ane baca sebelumnya gan

tp tetep aja kocak
klo ngakak tolong di kasi ato ya.....
kwkwkwkw
dikimpoi istrinya
dasar bego
hwhewhehwehwwe ,,
wakwkaswakwaka
si istrinya bisa memang? berati bosnya tu seleranya laki2
Wkwkwkwkw orang GUOOOBBLLOOOGGG!!!!

Istri ditidurin orang kagak sadar....hahhaha
bego bener ntuh bossnya
bau nie
titip jejak dulu, baca dari pekiwan lagi...boss goblog<-------ngakak inside
wkkwkw...
ternyata istrinya langganan...
wah...lucu banget ini gan...

ane ngakak terbahak- bahak...
buseet istrinya parah juga tuh
istrinya koplak dahhh...kowkowkowkowk
wkwkwkwkw... lawakannya gan... nice... boss goblog<-------ngakak inside
wakawkaw
kalo cewek aja langsung sukses
kalo cowok gak sukses
×