Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009806022/belajar-berhitung-bikin-ketawa-ketiwi
Ngakak Belajar berhitung (bikin ketawa ketiwi)
Suatu pagi di salah satu sekolah dasar..
murid - murid sudah memasuki ruangan kelas, namun guru yang mengajar belum datang.
murid - murid dapat kabar bahwa gurunya akan telat datang karena adanya panggilan alam \t
murid - murid pun mulai gaduh di dalam kelas dan TIBA TIBA masuklah ibu guru yang galak ke dalam kelas tersebut, murid - murid pun dengan otomatis terdiam karena . DAN...

Ibu Guru : Nah anak anak sekarang kita belajar matematika..
seratus ditambah seratus jadi, dua raaa ??
Murid2 : TUUUUUS..
Ibu Guru :tiga ratus ditambah dua ratus jadi lima raaa ??
Murid2 : TUUUUUS..
Ibu Guru : Nah sekarang kalo..
limaratus ribu ditambah limaratus ribu, jadi setujuuu ??
Murid2 : SETUJUUUUU..
(seharusnya anak2 menjawab TAAA, agar menjadi kata setujuta)


kalo ngakak kasi ane buat yang dah ISO
buat yang belom ISO cukup di
kalo garing jangan timpuk ane pake \t
Kalo \t harap perlihatkan barang buktinya


koplak gan!!!

pertamax abis gan!!!
Quote:Original Posted By picik
koplak gan!!!

pertamax abis gan!!!


Wah agan ini cepet bener.
Guruy bikin bingungsi...satu aj dibilangy setu...
no pertamax... yang penting pekiwan... ijin nyimak bentar gan
Belajar berhitung (bikin ketawa ketiwi)
manteb banget jokenya, gokil abis dan bikin
wkwkwk,
lagian guru nya setuu bukan satu
\t:\t:\t:
setuju gan hahaha
ni yang koplak guru or muridnya gan?
ijin nyimak dulu gan... Belajar berhitung (bikin ketawa ketiwi)
wah...lucu banget ini gan...

ane ngakak terbahak- bahak...

satujuta

bikin ngakak aja
bikin ngakak aja gan
agagggagagaag
mayan gan lucu juga
mayan keep posting aja deh
bahlul ente

mana ada setujuta

adanya satujuta kale
×