alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
PERTANYAAN SUPERMUDAH YANG SELALUU DIJAWAB SALAH [ngakak inside]
4.75 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009805546/pertanyaan-supermudah-yang-selaluu-dijawab-salah-ngakak-inside

PERTANYAAN SUPERMUDAH YANG SELALUU DIJAWAB SALAH [ngakak inside]

Mohon maaf apabila trit ini ternyata emoticon-Blue Repost
Ane cuma pengen bikin agan2 sekalian nyengir emoticon-Big Grin


Ini adalah pertanyaan-pertanyaan yang mudah, tapi mayoritas orang menjawabnya salah! termasuk TS sendiri hehehe emoticon-Big Grin

Spoiler for pertanyaan mudah:


gimana gan?? smoga berkenan ya gan... emoticon-Big Grin
gak nolak kalo dikasik emoticon-Blue Guy Cendol (L)




tambahan dari agan kaskuser yg lain emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


kaskuser yang baik selalu membudayakan komen dan emoticon-Rate 5 Star

gak nolak kalo dikasi emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan

kunjungi thread ane yang lain gan emoticon-thumbsup
Quote:
Diubah oleh rey.rebel
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 31
pertamax kah..
PERTANYAAN SUPERMUDAH YANG SELALUU DIJAWAB SALAH [ngakak inside] ane emoticon-Ngakak gan..aseli ini pertanyaan yg sering banget dan dijawab salah

Leeuw gicyout

he he he ....
good idea ....
kalo pas ditanya lampu....kalo nyebutin semua lampunya jadi ribet amat..emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak yang stuju banget ane sama ruangan di RS, ternyata ruangan administrasi emoticon-Ngakak
kocak Gan Bikin Ane emoticon-Ngakak (S)
lagi makan pisang ane hampir kesedak emoticon-Ngakak (S)
hahahaha emoticon-Ngakak ane gan hahahaha lucu emoticon-afro
Quote:


hahaha,,iya juga sih gan..
Quote:


kalo dipikir2 bner juga kan gan??? emoticon-Big Grin
Quote:


hati2 gan.. ntar masuk RS terus ktmu ruang administrasi lagi... emoticon-Big Grin
Bisa aja Agan. emoticon-Ngakak
Yang lucu menurut ane yang uang pecahan 100rb emoticon-Ngakak
kocakssz gan!!emoticon-Ngakak
seru gan ngocak sumpah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
PERTANYAAN SUPERMUDAH YANG SELALUU DIJAWAB SALAH [ngakak inside]
Keren" tebakannya, coba isengin tmn ah emoticon-Ngakak
PERTANYAAN SUPERMUDAH YANG SELALUU DIJAWAB SALAH [ngakak inside]

koplaks...

Ni yang koplaks yg nanya pa yg jawab yahhh...? emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-2 Jempol
Quote:


gud luck gan emoticon-Big Grin
klo berkenan bagi cendolnya dong emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 31


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di